Perawatan Tubuh

Aroma Parfum Pemikat Kaum Pria

Aroma Parfum Pemikat Kaum Pria

Sulit memikat hati kaum pria? Mungkin saja masalahnya ada pada penggunaan parfum. Sudah tepatkah aroma parfum yang Anda gunakan? Salah satu cara yang paling efektif untuk memikat pria adalah dengan menggunakan aroma parfum. Sejak jaman dahulu, aroma memang merupakan salah satu hal yang memberikan dampak luar biasa terkait hal ketertarikan pria kepada wanita. Oleh karena itu, wajar adanya bila kita sering melihat wanita menggunakan beragam wewangian untuk dapat menarik pasangannya. Di era sekarang ini, banyak sekali parfum dengan beragam aroma yang tersedia di pasaran. Banyak pilihan tentu akan membuat Anda leluasa untuk memilih aroma mana yang Anda sukai. Akan tetapi, Anda tentu harus selektif dalam memilih aroma parfum agar pasangan Anda tertarik pada Anda. Nah, setidaknya ada beberapa aroma parfum pemikat kaum pria yang bisa kita pilih. Tentu saja dengan beberapa aroma tersebut, Anda dapat memikat pasangan Anda. Apa saja aroma parfum yang dimaksud? Lihat detail berikut ini.

Aroma Parfum Pemikat Kaum Pria.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Vanila

Salah satu aroma parfum wanita yang dapat memikat pria dan sudah digunakan sejak lama adalah vanilla. Vanila memang dipercaya sebagai salah satu arom parfum aphrodisiac yang dapat membangkitkan gairah pada pria. Parfum ini sudah mulai digunakan pada abad ke 17 yang lalu. Hal menarik dari aroma parfum vanilla ini adalah aromanya yang sangat sensual, hangat dan sedikit manis. Ketiga hal dari aroma parfum vanilla ini akan membuat pria menjadi lebih tenang dan nyaman saat berada di dekat Anda. Ada beragam brand parfum yang menyediakan aroma vanilla sebagai salah satu produknya. Akan tetapi, sebaiknya Anda tidak memilih parfum vanilla yang terlalu mencolok dan menyengat untuk tetap mempertahankan kesan soft dalam penampilan.

  1. Sandalwood

Aroma parfum kedua yang dapat Anda gunakan untuk memikat pria adalah sandalwood. Pernahkah Anda mendengar aroma parfum ini sebelumnya? Sandalwood adalah salah satu pilihan utama wanita di Eropa untuk memikat pujaan hatinya. Nah, aroma parfum sandalwood ini sangat menarik karena menyajikan aroma yang hangat dan juga seksi. Tidak hanya itu, aroma sandalwood juga sangat tepat untuk meningkatkan kesan natural pada penampilan Anda yang akan membuat pria menjadi lebih nyaman. Aroma parfum ini juga sangat cocok untuk wanita yang aktif karena memiliki ketahanan yang relative lebih lama daripada aroma parfum lainnya. Coba aplikasikan aroma parfum ini terutama saat Anda hendak berpergian atau berangkat kerja.

  1. Lavender

Lavender menjadi jenis aroma parfum selanjutnya yang sangat efektif untuk memikat pasangan Anda. Ini merupakan salah satu aroma parfum yang mempresentasikan aroma romantic yang sangat menggoda. Lavender merupakan jenis aroma parfum yang juga sudah sejak dulu menjadi salah satu pilihan terbaik. Konon katanya, aroma lavender ini merupakan aroma parfum yang digunakan Cleopatra untuk memikat hati Julius Caesar. Terlepas dari benar atau tidak cerita di atas, setidaknya itu tetap menunjukkan bahwa aroma parfum lavender memang sangat menarik untuk digunakan dalam kebutuhan sehari-hari. Aroma parfum yang satu ini memang sangat menarik karena disamping menyajikan kesan romantis, lavender juga memiliki wangi yang sangat segar seperti tumbuh-tumbuhan yang akan membuat Anda senantiasa terlihat fresh,

  1. Musk

Jika Anda ingin mendapatkan kesan sensual yang kental dan memikat dari aroma parfum yang Anda gunakan, maka musk merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Ini memang merupakan salah satu aroma parfum terbaik yang sejak lama sudah digunakan. Aroma parfum musk memiliki kesan yang lebih kental jika dibandingkan dengan sandalwood tetapi tetap tidak berlebihan, sehingga akan membuat penampilan Anda terlihat soft dan natural. Nah, hal menarik dari aroma parfum yang satu ini adalah ia akan meningkatkan sisi feminine dari setiap wanita yang menggunakannya. Tentu saja pria akan merasa lebih nyaman di dekat Anda saat Anda mengaplikasikan jenis aroma parfum yang satu ini. Salah satu selebriti Eropa yang terkenal dengan parfum musk adalah Kim Kardashian.

  1. Violets

Jenis aroma parfum terakhir yang tepat untuk digunakan wanita ketika ingin memikat pasangan mereka adalah violets. Ini adalah aroma parfum yang sangat tepat untuk meningkatkan penampilan Anda yang sensual. Aroma parfum violets memiliki keunikan dengan wangi yang sangat lembut sehingga meningkatkan sisi feminine dari para wanita. Wangi dari aroma violets ini tidak terlalu tajam sehingga cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil begitu glamour dengan tetap menekankan pada penampilan yang relative soft. Violets memiliki wewangi yang mirip dengan floral notes yang dapat bertahan cukup lama saat digunakan. Nah, aroma parfum violets ini cenderung cocok saat Anda ingin menghadiri beberapa agenda yang terkesan normal.

Beberapa aroma di atas setidaknya memberikan inspirasi bagi Anda untuk memaksimalkan penampilan Anda yang dapat memikat pria atau pasangan Anda. Dengan aroma parfum yang unik, tentu saja Anda akan tampil dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa Anda tidak hanya perlu memilih aroma parfum yang tepat tetapi juga harus mengkombinasikan dengan dress atau baju yang Anda kenakan. Usahakan bahwa penampilan Anda nampak seimbang dari jenis aroma parfum yang Anda pilih dengan busana yang tepat. Misalnya, Anda menggunakan parfum dengan aroma soft dan menggunakan dress berwarna putih. Kombinasi ini akan membuat penampilan Anda menjadi sangat menawan!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top