Entertainment

5 Alasan Kenapa Kamu Lebih Menarik Jadi Wanita Pintar Dibanding Sekedar Cantik

Menarik jadi wanita pintar dibanding sekedar cantik

Saat ini perempuan/wanita berlomba-lomba supaya jadi paling cantik. Banyak usaha dilakukan yang berhubungan dengan penampilan, seperti fashion dan makeup. Mereka rela mengocek kantong demi mendapatkan label cantik. Seperti membeli berbagai peralatan make up. Tidak tanggung-tanggung, produk luar negeri mereka beli. Belum lagi item fashion sebagai pelengkap penampilan, yang bila ditotal harganya bisa mencapai jutaan. Memang wajar, semua perempuan ingin terlihat cantik. Kecantikan yang melekat pada seorang perempuan menjadi kebanggaan tersendiri. Terkadang menjadi alasan untuk menarik perhatian lawan jenis (pria). Namun hanya mengandalkan kecantikan saja rasanya tidak cukup. Wanita juga perlu memiliki kecerdasan. Sebab sejatinya kecantikan itu sementara—lamat laun akan terenngut oleh waktu (menjadi tua). Sedangkan kecerdasan lebih banyak mendatangkan manfaat. Kecerdasan tidak akan hilang. Malah akan semakin bertambah dari waktu ke waktu selama kamu mau belajar. Kecerdasan akan membantu kualitas hidupmu menjadi lebih baik. Pengetahuan yang dimiliki akan memberimu panduan bagaiaman kamu bertindak dan bagaimana cara keluar dari sebuah masalah. Itulah kenapa kecerdasan juga perlu dimiliki, bukan sekedar cantik. Dan tahukan kamu apabila dihadapkan pada wanita cantik dan yang cerdas, mayoritas pria akan lebih memilih menggandeng cewek cerdas. Karena perempuan cerdas dijamin bisa memberikan sesuatu lebih baik bagi masa depan yang baik pula. Selain itu ada beberapa alasan lain kenapa kamu lebih menarik jadi wanita pintar dibanding sekedar cantik:

Menarik jadi wanita pintar dibanding sekedar cantik

Sponsor: dr rochelle skin expert

  1. Bisa menjadi partner diskusi yang baik

Kamu pernah nggak, sih diskusi sama orang yang mana orang tersebut nggak nyambung atau nggak tahu apa-apa? Pasti rasanya diskusi tidak berjalan dengan nyaman, bukan? Nah, sama halnya dengan perempuan selama berdiskusi. Tidak menutup kemungkinan wanita pasti akan melakukan diskusi. Perempuan yang pintar/pandai memiliki pengetahuan luas. Pikirannya terbuka. Sehingga ia mampu memberikan pendapat yang logis dan beralasan kuat. Berbeda dengan peremupan minim pengetahuan, pikiran tertutup, pasti susah mengungkapkan pendapat yang logis.

Selama ini untuk pemilik kecerdasan mayoritas hanya diduduki oleh kaum pria. Nah, jika kamu memegang posisi tersebut, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.

  1. Bisa diandalkan

Wanita cerdas pasti bisa berpikir lebih dewasa. Ia mengetahui situasi dan kondisi, kapan boleh bersikap manja dan kapan waktu ia harus berdiri pada kakinya sendiri. Ia bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada orang lain dengan mengandalkan kecerdasannya tersebut. termasuk. Sikap manja memang kadang masih lekat dalam diri perepuan, namun jika terus-terusan dilakukan justeru wanita semakin terlihat seperti anak kecil. Pasti kita akan risih kalau berteman dengan orang bersikap manja, bukan? Orang manja kesannya tidak bisa apa-apa. Sehingga bukannya terkesan menarik, orang-orang sekeliling kamu akan ilfil. Namun apabila perempuan memiliki kecerdasan lebih menonjol daripada kecantikannya, dia bukan hanya mandiri, tapi juga bisa diandalkan untuk urusan tertentu.

  1. Bisa Menjadi Sumber Motivasi Bagi Semua Orang

Kamu tahu Merry Riana, bukan? Perempuan yang tidak hanya cantik, tapi juga cerdas. Kecerdasannya membuat sukses dalam bisnis. Bahkan ia kerap menjadi motivator bagi setiap orang. Perempuan yang bisa menjadi motivasi akan menjadi inspirasi bagi semua orang. Menjadi inspirasi adalah daya tarik tersendiri.

Sponsor:

Perempuan yang cerdas akan selalu ingin sukses dalam beberapa bidang. Misalnya saja urusan karir dan pendidikan. Demi bisa mewujudkan itu semua, dia akan selalu memiliki semangat tinggi untuk terus berusaha lebih baik lagi dalam banyak hal. Saat mempunyai semangat tinggi, ia akan bekerja keras, tidak mudah menyerah, akan terus berusaha sampai keinginan terpenuhi. Sikap seperti inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Menjadi inspirasi bagi semua orang.

  1. Punya Sisi Cantik Tersendiri

Sisi cantik perempuan cerdas bukan hanya terletak di keindahan raut wajah dan ukuran tubuhnya. Sampai-sampai mungkin mereka terlalu fokus belajar dan memperdalam wawasan, hingga tidak sempat berdandan atau memoles wajah. Meski tampang mereka kebanyakan biasa saja, namun kenapa para pria justeru mudah jatuh hati pada wanita cerdas? Sebabnya adalah karena sisi cantik wanita seperti itu terletak pada kecerdasan yang mereka miliki. Saat mulut berbicara dan mengungkapkan argumen, fakta, hingga pendapat yang berbobot, saat itulah cewek cerdas nampak cantik berbeda.

  1. Terlihat Berpengetahuan dan Kreatif

Wanita cerdas tentu saja menyimpan sejuta pengetahuan dalam ingatannya. Merekan tahu segala hal. Sehingga ketika ditanya pendapat mengenai sesuatu, pasti tahu. Soal kreatifitas mereka juga mumpuni, cukup cerdas untuk memberikan banyak kejutan pada teman-temannya. Meski kadang sepele, tapi tetap memberikan kesan yang mendalam.

Sponsor:

Yang perlu dipahami yaitu dunia terlalu keras. Akan ada waktu di mana kamu harus hidup sendiri dan mandiri. Penuh cobaan dan tantangan. Banyak kesulitan yang harus dihadapi. Kalau kamu hanya mengandalkan kecantikan, kamu akan sulit survive. Sebab bertahan butuh sikap, kepribadian, dan kepandaian dalam mencari jalan keluar. Butuh pula kreativitas. Jika tidak punya itu semu, apa yang akan kamu pakai

Itulah beberapa alasan kenapa kamu yang cerdas itu lebih menarik dari yang cantik. Kalau kamu sendiri, lebih pilih mana, cantik atau cerdas?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top