Fashion

Mengapa Memilih Kalung untuk Aksesoris Kecantikan Anda?

alasan mengapa memilih kalung untuk aksesoris kecantikan

Kalung sebenarnya telah menjadi salah satu hiasan untuk wanita dan pria sudah sejak lama. Pada awalnya banyak orang memakai kalung karena ingin menunjukkan identitas atau kelas sosial. Kemudian hal ini membuat beberapa pengrajin kalung membuat beberapa jenis kalung dengan bahan dan model yang berbeda. Ada jenis kalung yang terbuat dari emas dengan hiasan batu pertama atau berlian, kalung dari logam anti alergi kulit dan beberapa kalung yang menunjukkan kesukaan pemakainya.

Sponsor: cream perawatan wajah

Lantas mengapa Anda masih ragu untuk memakai kalung? Biasanya masalah yang paling sering terjadi adalah perubahan kesan penampilan. Kemudian semua itu membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Ketika ada orang yang bertanya tentang kalung itu maka Anda bisa merasa lebih malu dan tidak nyaman. Jika Anda masih merasa seperti itu maka lihat beberapa alasan mengapa memilih kalung untuk aksesoris kecantikan, seperti dibawah ini.

alasan mengapa memilih kalung untuk aksesoris kecantikan

Sumber: borepanda.com

  1. Memberi konsep pada baju Anda

Bagi wanita berpenampilan sempurna tentu bisa membuat orang lain merasa terkesan dan membuat pengaruh yang besar dalam lingkungan Anda. Untuk mencapai keinginan tersebut maka Anda tidak perlu menggunakan barang-barang mewah. Anda perlu memilih jenis kalung yang paling sesuai dengan kesan penampilan Anda. Kemudian Anda perlu membuat konsep baju menjadi lebih tegas, termasuk dengan pilihan warna yang tepat. Banyak wanita yang sudah membuktikan konsep ini misalnya beberapa selebritis ketika tampil dalam sebuah acara.

  1. Penampilan sederhana menjadi lebih sempurna

Jika Anda senang dengan penampilan sederhana maka Anda tidak perlu menjadi berlebihan. Untuk memberi kesan yang lebih nyaman maka Anda bisa menggunakan kalung. Misalnya Anda sudah mengenakan celana jeans dan kaus sederhana maka pakai kalung untuk membuat konsep kasual lebih feminim. Kesan ini juga bisa terjadi jika memang Anda senang dengan penampilan tomboy dan terlihat kurang feminim. Kalung dengan berbagai motif dan model bisa merubah kesan yang Anda tampilkan. Dan tentunya Anda harus memilih konsep yang sesuai dengan acara atau kebutuhan Anda.

  1. Membuat penampilan resmi lebih ramah

Jika Anda terbiasa menggunakan pakaian resmi saat berangkat ke kantor atau menghadiri acara pekerjaan maka semua kesan itu bisa membuat Anda kurang ramah. Banyak orang yang melihat bahwa wanita kantoran terlihat cenderung selalu serius dan tidak ramah. Karena itu tambahkan kalung sebagai riasan yang paling sempurna. Kalung bisa membuat pakaian kantor Anda tidak terlalu resmi tapi juga tidak terlalu santai. Kemudian kesan ini juga sangat baik untuk lingkungan kerja Anda termasuk rekan bisnis dan bawahan Anda.

  1. Menunjukkan budaya Anda

Sekarang juga banyak jenis kalung yang memang dibuat dengan beberapa benda etnik dan sangat khas. Jenis kalung seperti ini bisa mewakili budaya yang Anda kagumi. Namun tidak hanya selalu berhubungan dengan budaya, sebab bisa juga dengan semua kesan kesukaan Anda. Misalnya jika Anda menyukai putri duyung atau kucing, maka semua itu bisa menjadi bahan liontin yang sangat mengesankan. Liontin kalung tidak hanya cantik tapi juga bisa membuat orang paham dengan kepribadian Anda.

Jadi apakah Anda masih ragu dan malu untuk memakai kalung? Berbagai alasan ini bisa Anda lihat kembali dan jadilah lebih percaya diri saat memakai kalung.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top