Cantik Alami

Efek Radiasi Komputer untuk Kulit Wajah dan Cara Perawatannya

perawatan alami untuk mencegah efek radiasi komputer

Jika Anda bekerja di depan komputer selama 9 sampai 10 jam per hari, maka sebenarnya ada ancaman serius untuk masalah kecantikan Anda. Sinar komputer memancarkan radiasi berat yang bisa menyebabkan sel kulit rusak. Dampaknya tidak hanya efek untuk kulit yang ringan tapi juga berat. Selain kulit terkena efek stres maka juga bisa menerima efek samping yang tidak menyenangkan.

Beberapa masalah yang paling sering terjadi seperti kulit yang mudah keriput, kulit tampak tua, jerawat, bintik hitam dan gangguan pigmentasi kulit. Jika semua masalah ini dibiarkan maka kecantikan Anda tidak akan tampak lagi saat berusia lebih dari 30 tahun. Karena itu untuk mencegahnya Anda bisa mencoba perawatan alami untuk mencegah efek radiasi komputer pada kulit wajah.

  1. Semangkuk kecil yogurt setiap pagi

Hal yang paling penting untuk merawat wajah bisa berasal dari makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh Anda. Salah satunya adalah makanan sehat seperti yogurt. Jika Anda terus bekerja di depan komputer maka konsumsi semangkuk yogurt untuk sarapan Anda. Yogurt mengandung mineral, protein dan probiotik yang sangat tinggi. Yogurt juga bisa mencegah efek penuaan dini dan membuat warna kulit alami tetap bertahan. Kandungan vitamin B dalam yogurt sangat baik untuk mencegah radiasi terutama bintik hitam dan masalah pigmentasi.

perawatan alami untuk mencegah efek radiasi komputer

Sponsor : halojasa.com

  1. Minum teh hijau setiap sore

Kemudian setelah Anda selesai bekerja di depan komputer pada sore hari, maka cobalah untuk bersantai sambil menikmati secangkir teh hijau. Teh hijau mengandung vitamin A yang bisa mencegah semua efek radiasi untuk kulit. Kemudian teh hijau juga memiliki antioksidan yang bisa membuat efek gelap karena radiasi komputer tidak menyerang kulit. Efek gelap memang terkadang dilihat sebagai bintik hitam atau warna yang tidak merata. Dengan secangkir teh hijau maka kulit Anda bisa menjadi lebih cerah dan tidak terkena jerawat.

perawatan alami untuk mencegah efek radiasi komputer

  1. Makan wortel, kacang dan kubis untuk siang hari

Makanan memang bisa merawat kulit terutama dari dalam tubuh Anda. Jenis makanan yang sebaiknya selalu dikonsumsi pada siang hari termasuk seperti wortel, kubis dan kacang. Jenis makanan ini juga kaya dengan vitamin A dan protein yang bisa membantu regenerasi kulit. Bahkan wortel juga sangat terkenal karena bisa membuat kesehatan mata menjadi lebih baik. Kacang mengandung protein nabati tinggi yang bisa membuat efek racun dalam tubuh keluar secara alami. Anda tidak hanya menjadi lebih sehat tapi juga kulit yang cantik dan mulus.

perawatan alami untuk mencegah efek radiasi komputer

  1. Jangan lupa minum jus jeruk

Vitamin C sebenarnya tidak hanya untuk mencegah tubuh agar tidak sakit, tapi juga bisa membantu perawatan kulit. Salah satu sumber vitamin C yang sangat tinggi termasuk seperti buah jeruk. Semua jenis jeruk bisa membuat tubuh menjadi sangat bugar. Kemudian vitamin C akan membuat sel kulit mati hilang dari kulit dan bisa membuat kulit memiliki kadar kolagen yang tinggi. Jika Anda sudah berusia lebih dari 30 tahun maka kolagen semakin tipis dan membuat kulit mudah berkerut. Karena itu jangan tinggalkan jus jeruk dan minum setiap hari.

perawatan alami untuk mencegah efek radiasi komputer

Merawat kecantikan sebenarnya sangat penting dilakukan setiap hari. Jika Anda hanya merawat kecantikan saat akan pergi atau menghadiri pesta maka itu sangat buruk untuk kulit. Karena itu mulai sekarang Anda bisa mencoba berbagai perawatan alami untuk menjaga kulit. Kemudian Anda juga bisa menggunakan jasa kecantikan dari halo jasa. Ada banyak pilihan salon dan juga profesional kecantikan yang siap membantu Anda. Dan Anda hanya perlu menghubungi profesional dari gadget saja.

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry

Comments

comments

To Top