Daftar Toko Onlie yang Memberi Diskon Ramadan

Toko fashion online yang memberi diskon ramadan

Tidak tahu kenapa bulan Ramadan tidak bisa terlepas dengan pakaian baru. Lihat saja para penjaja pakaian, mereka berlomba memberi tawaran promo dan diskon guna menarik pembeli lebih banyak. Bahkan juga tak ketinggalan toko fashion online yang memberi diskon Ramadan. Ada beberapa keuntungan dengan tawaran promo dan diskon tersebut:

Toko fashion online yang memberi diskon ramadan

Sponsor: perawatan wajah

  • mendapat pakaian dengan harga lebih murah. Tidak seperti biasanya yang harga jauh lebih mahal. Jika biasanya dengan harga normal hanya dapat satu barang, di bulan Ramadan bisa membeli dua benda. Itu karena diskon besar-besaran yang diberi.
  • pilihan pakaian lebih banyak.
  • hampir di seluruh toko pakaian memberi diskon dan promo.

Pada kesempatan yang kali ini kami akan memberi info seputar toko online untuk anda. Meski demikan info yang diberi bukan sembarang toko online, sehingga dapat dipercaya. Toko fashion online ini Ramadan sebelumnya telah memberi harga promo dan diskon bagi seluruh pelanggannya.  Berikut 6 toko online yang memari diskon besar-besaran  di bulan Ramadan.

  1. Mataharimall

Toko fashion online yang pertama ialah MatahariMall. Mataharimall sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Sebagai toko fashion online ternama, Mataharimall kabarnya memberi diskon besar-besaran setiap hari selama bulan Ramadan lho. Promo besar-besaran tersebut biasanya memiliki tema PETASAN LEBARAN, yang mana setiap konsumen bisa membeli fashion  dengan diskon hingga 99% per itemnya. Tuh, banyak banget kan?

Kalau tahun lalu promo atau diskon bertema PETASAN LEBARAN itu mempunyai 2 kategori yakni Super Deal Diskon 99% dan Flash Sale Ngabuburit. Yuk, terus pantengin websitenya.

  1. Lazada

Anda juga pasti tahu Lazada, bukan? Mungkin anda tahu bahwa Lazada hanya menjual barang-barang non fashion. Namun sebetulnya tidak. Di sana pun tersedia item-item fashion. Beda lagi dengan Mataharimall, toko online Lazada mengadakan program sendiri selama bulan Ramadan. Program yang biasa diberi tema RAMADHAN PENUH HIKMAH tersebut digelar selama satu bulan Ramadan penuh. Kabarnya lagi potongan harga mencapai 80%

  1. Bukalapak

Beda mataharimall, beda lazada, beda lagi bukalapak. Tahun sebelumnya Bukalapak mengadakan promo di bulan Ramadan dengan tema Bedug Berkah Bukalapak, yang menawarkan diskon hingga Rp 500.000 plus gratis ongkos kirim, juga kejutan-kejutan yang lainnya. Kabarnya Ramadan ini mengususng tema Berbuka (berbelanja di bukalapak). Tentu dengan potongan harga dan kejutan selainnya.

Bukalapak memang kerap beri diskon untuk beberapa barang yang memang menjadi lebutuhan pokok sehari-hari, macam alat kecantikan, fashion anak dan dewasa, perlengkapan rumah tangga, gadget murah, serba-serbi kebutuhan hobi, dan promo diskon lainnya. Diskon tersebut mulai dari potongan Rp 25 ribu sampai Rp 500 ribu.

Toko fashion online yang memberi diskon ramadan

  1. Tokopedia

Sedikit berbeda dengan beberapa toko online yang sudah disebut di atas, toko online Tokopedia kasih promo/diskon berupa gratis ongkos kirim untuk semua transaksi di Tokopedia mencapai hingga Rp 30.000. Tentu saja promo dapat anda rasakan jika telah instal atau punya aplikasi Tokopedia di smartphone. Sehingga per transaksi akan mendapatkan promo berupa gratis ongkos kirim selama satu bulan penuh di bulan Ramadan.

  1. Elevenia

Toko online Elevenia pun turut memberi banyak diskon dan promo-promo menarik setiap belanja produk di sana, lho. Elevenia pernah memberi promo bertemakan KEJUTAN RAMADHAN, yang mana setiap konsumen anyar diberi voucher belanja 20.000. Pernah pula elevenia mengadakan program Ramadan Food Festival Free Delivery. Program itu dilaksanakan setiap hari senin, lalu Hijab Fest beri diskon mulai dari 25% sampai 70% di hari selasa, serta Bukber Mokado dengan diskon 10% setiap sabtu dan minggu. Uniknya Elevenia juga pernah kasih Diskon Sahur mulai pukul 02.00-05.00 dengan voucher senilai 30.000. Tuh kan promonya mumpung banyak. Yuk coba belanja di elevenia.

  1. Blibli

Anda pasti juga tahu Blibli, bukan? Kabarnya Blibli hadir dengan promo dan diskon. Sebelumnya blibli memberikan sesuatu yang berbeda, ada program For Big Fan of Goodlife Ramadhan dengan hastag #BELANJAKEBAIKAN. Program Blibli waktu itu bekerja sama dengan Gerakan Indonesia Mengajar. Hanya dengan belanja minimal Rp 500.000, anda dapat turut berpartisipasi dalam membantu Gerakan Indonesia Mengajar yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dalam program tersebut setiap pembelanjaan Rp 500.000 akan ditukarkan dengan SKU Iuran Publik – Indonesia Mengajar. Jadi selain belanja, anda pun bisa berbagi kebaikan.

Itulah beberapa toko fashion online yang memberikan program promo dan diskon. Malah satu di antaranya memberi kesempatan untuk berbagi kegiatan. Anda juga bisa berhemat. Tidak ada salahnya apabila ingin punya pakaian baru saat lebaran nanti. Apalagi kalau memang ternyata di lemari tidak ada pakaian layak untuk dikenakan di hari fitri. Asal jangan berlebihan saja.

Kita juga perlu mengimbangi penggunaan uang untuk kegiatan baik seperti sedekah, zakat, kegiatan sosial dan berbagi lainnya. Sebab yang paling penting dari Ramadan dan hari fitri adalah hati yang bersih dan suci. Berhasil menjadi pribadi baru, bukan saja baju baru. Menjadi pribadi dengan kepribadian lebih dewasa, lebih mampu mengendalikan diri. Dengan banyaknya kesibukan di bulan ramadan, jika anda membutuhkan berbagai macam layanan jasa,  ada bisa mengunjungi halojasa.com, di sana anda akan bisa menemukan banyak tenaga profesional yang ahli di bidangnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top