Perawatan Wajah

Cara Melakukan Perawatan Wajah

cara melakukan perawatan wajah

cara melakukan perawatan wajah – wajah memang termasuk salah satu anggota tubuh yang mesti selalu di perhatikan, karena wajah dapat memancarkan keaadaan diri kita dan kepribadian kita, jika raut wajah dan tekstur kulit wajah yang tidak bersih, halus dan kering bisa di pastikan dia orang yang pemalas, karena merawat dirinya pun enggan apalagi hal lainnya, biasanya yang paling mementingkan kesehatan dan kebersihan wajah adalah wanita, karena wanita sangat sensitif dengan kotor dan sangat menyukai kebersihan, berbeda dengan kebanyakan laki – laki yang selalu cuek dan tidak mementingkan kebersihan wajah, merawat wajah memang bisa dengan acara apa saja, namun di bawah ada beberapa cara melakukan perawatan wajah :

cara melakukan perawatan wajah

sponsor : cream pemutih wajah

1. kenali kulitmu

Ini sangatlah penting, karena jika anda salah dalam melakukan perawatan yang tidak sesuai dengan jenis kulit, justru wajahmu yang akan jadi korban. Sedangkan kalau kamu merasa punya masalah dengan kulit, hindari makanan yang menjadi penyebabnya agar tidak menjadi pemicu masalah jerawat, iritasi, atau masalah kulit lain.

2. Membersihkan kulit wajah

Setelah anda mengetahui apa jenis kulit wajah, langkah selanjutnya bersihkan kulit wajah dengan pelembab yang sesuai dengan kulit wajah anda, sebaiknya di gunakan pagi – pagi dan sebelum tidur, di gunakan sesudah mandi, agar dapaat meresap langsung ke pori – pori kulit wajah

3. lakukan Exfoliating

Exffoliating atau pengelupasan dan pengangkatan sel kulit mati adalah salah satu langkah yang seringkali dilewatkan oleh sebagian besar wanita dalam perawatan rutin mingguan mereka. Tahukah kamu, kalau kamu rutin melakukannya sejak dini, kamu akan bisa melihat perubahan pada kulitmu sedikit demi sedikit, lho. Exfoliating dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membiarkan sel baru tumbuh. Pengelupasan sel kulit mati ini merupakan salah satu cara merawat kulit agar wajahmu tampak lebih muda dan bercahaya. Pilihlah pembersih wajah berjenis exfoliating foam dengan kandungan bahan alami yang mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat kulitmu bersih bercahaya, ya.

4. Menggunakan krim pelembab

Tahapan cara merawat kulit wajah yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah rutin mengaplikasikan pelembap agar kulit kamu terjaga kelembapannya sekaligus membuatnya tetap sehat. Pilihlah pelembap dengan kandungan bahan alami yang tidak hanya melembapkan tapi juga mampu mencerahkan dan kulit wajah kamu. Mengaplikasikan krim pelembap tidak hanya harus kamu lakukan di siang hari sebelum beraktivitas, tapi juga saat malam hari sebelum kamu tidur. Sebab, malam hari adalah saat terbaik bagi kulitmu melakukan regenerasi sehingga kulitmu akan tampak sehat dan bercahaya setiap kamu bangun pagi.

Nah itulah beberapa cara melakukan perawatan wajah, lakukanlah secara teratur dan benar, agar hasilnya sesuai dengan apa ygang anda inginkan dan anda pun siap menjadi pusat perhjatian dengan wajah yang bersih, putih lembut dan cantik… selamat mencoba….

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top