Perawatan Tubuh

3 Rahasia Cantik Natural Song Hye Kyo

3 Rahasia Cantik Natural Song Hye Kyo

3 Rahasia cantik natural Song Hye Kyo. Menjelang pernikahan Song Song Couple, banyak netizen yang gemar menggunggah kemesraan pasangan ini. Ya, Song Song Couple adalah sebutan untuk pasangan Song Hye Kyo dan Song Jung Ki. Keduanya adalah pasangan selebritis dari Korea Selatan yang sukses membuat netizen dan penggemarnya patah hati. Bahkan netizen dari tanah air menyebut bahwa pasangan ini adalah pasangan yang paling sering merebut hati para penggemar drama Korea. Belakangan nama pasangan ini begitu populer bahkan beritanya merajai beragam media. Pasalnya, Song Hye Kyo dan Song Jung Ki dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan di tanggal 31 Oktober 2017 nanti. Rupanya hari Selasa menjadi momen yang bersejarah bagi keduanya dan para fans yang ada di Korea Selatan dan tentunya di tanah air. Bagaimana dengan Anda? Kira-kira apakah Anda ikut mendukung pernikahan kedua selebritis tersebut? Nah, tak hanya pintar, rupanya rahasia di bawah inilah yang membuat Song Jung Ki takluk pada Song Hye Kyo. Mau tahu?

3 Rahasia Cantik Natural Song Hye Kyo2

Sponsor: cream perawatan wajah

  1. Hidup sehat demi kecantikan natural

Siapa bilang hidup sehat hanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki banyak waktu kosong. Faktanya, meski disibukkan dengan jadwal syuting dan aktifitas lainnya Song Hye Kyo tetap memilih gaya hidup sehat di kehidupan sehari-harinya. Hal ini dilakukannya demi mendapatkan kacantikan alami. Padahal bila dilihat, artis Korea Selatan tersebut tak perlu susah-susah menjalankan gaya hidup sehat karena kecantikannya bisa didapat dengan bantuan make up. Ternyata Song Hye Kyo berpikir berbeda. Song Hye Kyo sendiri diketahui menjadi brand ambassador perusahaan kosmetik di Korea. Namun hal tersebut tak serta merta menjadikannya lupa dengan gaya hidup sehat mengingat gaya hidup yang sehatlah yang akan mempengaruhi kualitas hidup dan kecantikan tubuhnya. Bahkan pemain dalam drama Descendant of the Sun ini menilai penggunaan make up yang untuk mendukung dan membuat penampilannya lebih menarik. Ternyata penampilannya yang terlihat segar dan sehat serta bercahaya didapatkan dengan gaya hidup dan teratur.

Lantas gaya hidup sehat seperti apa yang dilakukan oleh sosok Song Hye Kyo hingga akhirnya membuatnya menjadi sosok wanita yang dikagumi oleh kaum adam salah satunya Song Jung Ki? Rupanya gaya hidup yang dijalani oleh Song Hye Kyo ialah makan makanan sehat. Ia bahkan rutin menjalakan olahraga secara teratur sebanyak 4 kali dalam satu minggu. Tak hanya itu, menurutnya tidur yamg cukup menajdi kunci kecantikan alami yang dimilikinya. Seperti yang kita ketahui, makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah segar sebaiknya dikonsumsi setiap hari. Selain itu, konsumsi air sebanyak 1, 5 liter harus menjadi sebuah kewajiban bila kita ingin terlihat segar setiap hari. Hindari fast food dan soft drink karena makanan cepat saji berdampak buruk pada kulit.

3 Rahasia Cantik Natural Song Hye Kyo3

  1. Menggunakan masker saat malam hari

Merawat tubuh tak hanya dilakukan dengan pembentukan tubuh dengan olahraga dan menjalankan gaya hidup sehat saja. Song Hye Kyo rupanya juga memperhatikan kesehatan wajahnya lho. Hal tersebut dilakukannya dengan menggunakan masker saat tidur di waktu malam hari. Song Hye Kyo sendiri sempat memgaku tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit. Hal ini karena kesibukannya menjadi sosok artis yang memiliki segudang aktifitas. Apalagi saat sedang berpergian menggunakan pesawat. Bila sudah begini, kulit pun akan rentan kering karena dehidrasi. Untuk mengatasinya, Song Hye Kyo memiliki cara tersendiri yaitu dengan meluangkan waktu demi merawat kulit di malam hari.

Song Hye Kyo rupanya rutin melakukan perawatan kulit di malam hari. Ia menggunakna sleeping mask sebanyak 2 kali dalam satu minggu. Bahkan konon dengan cara tersebut, Song Hye Kyo dapat tidur lebih puas. Hal ini mengingat sleeping mask yang digunakannya mengandung wewangian aromaterapi sehingga efektif membantu mengistirahatkan tubuh dan pikiran lebih cepat. Lebih dari itu, sleeping mask yang digunakan artis berbibir tebal tersebut mengandung banyak air sehingga dapat menjaga kulit agar tidak dehidrasi serta memperbaiki kondisi kulit agar selalu terlihat awet muda. Dengan cara tersebut, saat bangun pagi Song Hye Kyo akan mendapati wajahnya lembut dan lebih cerah. Jadi, tidak heran bila kecantikannya membuat Song Jung Ki menjadi terpana. Nah, Anda juga dapat mengikuti kebiasaan Song Hye Kyo dalam merawat kulitnya lho. Anda bisa memanfaatkan masker alami di malam hari.

3 Rahasia Cantik Natural Song Hye Kyo4

  1. Menggunakan masker bibir saat tidur

Kecantikan tubuh tidak lengkap bila tidak didukung dengan kecantikan bibir. Hal ini rupanya juga menjadi salah satu perhatian Song Hye Kyo. Artis yang dikabarkan akan menikah pukul 4 sore waktu setempat ini juga melakukan perawatan bibir demi mendapatkan kecantikan yang maksimal. Apalagi bibirnya yang tampak seksi dan tebal membuatnya harus lebih teratur merawatnya. Terlebih ia lebih sering berada di luar ruangan untuk menuntaskan syuting. Mengantisipasi dehidrasi bibir, Song Hye Kyo pun menggunakan lip sleeping mask pada malam hari. Hal ini juga dilakukannya untuk menjaga bibirnya agar tampak lembab dan lembut serta terhindar dari bibir pecah-pecah.

Ia sengaja memilih masker bibir yang mengandung formula berry mix complex serta vitamin C. Tahukah Anda masker bibir yang digunakan untuk malam hari berperan penting untuk menjaga lapisan kulit selama tidur. Bahkan masker tersebut dapat mengangkat kulit kering yang mengakibatkan bibir pecah-pecah. Tak hanya itu, masker bibir lebih efektif menutrisi bibir pada malam hari. Sehingga pada pagi hari, bibir tampak segar dan lembut. Jadi, karena kebiasaan inilah bibir Song Hye Kyo tampak merah merona, segar, lembut dan terawat.

3 Rahasia Cantik Natural Song Hye Kyo5

Nah, 3 rahasia cantik Song Hye Kyo yang membuat banyak orang terpana. Ingin tampil cantik seperti artis cantik ini? Yuk, lakukan kebiasan-kebiasan baik di atas.

1
33%
like
2
66%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top