Perawatan Kulit

Perawatan Kulit Dokter Ryan Tamrin Sebelum Wafat

Perawatan Kulit Dokter Ryan Tamrin Sebelum Wafat

Dokter Ryan Tamrin ialah seorang dokter sekaligus presenter acara dr. Oz Indonesia. Ternyata ini perawatan kulit dokter Ryan Tamrin sebelum wafat. Dokter berparas tampan yang satu ini dikabarkan wafat pada hari Jumat, 4 Agustus 2017. Berita wafatnya dokter tampan tersebut sempat menggemparkan jagad maya di tanah air. Pasalnya dokter Ryan Tamrin kerap kali memberikan nasehat serta informasi mengenai menjaga kesehatan. Bahkan ia juga kerap memberikan informasi mengenai perawatan kecantikan wanita dalam acara televisi yang dibawakannya. Tidak hanya itu saja, dalam akun media sosialnya, dokter Ryan Tamrin ternyata kerap mengunggah berbagai macam perawatan kulit yang tidak hanya dilakukan seorang wanita. Menariknya, dokter yang satu ini juga sempat beberapa kali melakukan perawatan kulit serta membagikan pengalaman perawatan kulit yang dilakukannya di akun media sosialnya. Lantas perawatan apa yang pernah dilakukan oleh dokter Ryan Tamrin sebelum menghembuskan nafas terakhirnya? Berikut adalah beberapa perawatan kulit yang sebenarnya bisa Anda lakukan juga untuk kecantikan kulit.

Perawatan Kulit Dokter Ryan Tamrin Sebelum Wafat2

Sponsor: dr rochelle skin expert

  1. Skin Rejuvenation

Salah satu perawatan kulit yang dijalani oleh dokter Ryan Tamrin ialah skin rejuvenation atau yang lebih kita kenal dengan peremajaan kulit. Apakah sebenarnya perawatan kulit tersebut? Perawatan kulit dengan tehnik rejuvenation merupakan perawatan kulit dengan tehnik modern dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang sudah profesional. Singkatnya, perawatan ini dilakukan dengan memanfaatkan alat khusus. Di beberapa klinik kecantikan, untuk mendapatkan perawatan semacam ini tidaklah sulit. Akan tetapi bila Anda memutuskan melakukan perawatan kulit dengan menggunakan metode rejuvenation sebaiknya Anda bersiap-siap dengan dana yang besar. Pasalnya, perawatan kulit yang satu ini terbilang perawatan kulit yang tidak murah lho. Lantas apa fungsi dari perawatan tersebut? Dalam dunia kecantikan, metode skin rejuvenation dikenal sangat ampuh dalam melawan penuaan kulit. Cara kerja perawatan ini ialah dengan meregenerasi sel kulit yang sudah rusak dan membantu kulit melakukan regenarasi sel kulit baru. Di dalam dunia kecantikan, perawatan skin rejuvenation juga dikenal sebagai salah satu tehnik perawatan kulit yang aman asalkan dikerjakan oleh orang-orang yang profesional. Bahkan perawatan yang satu ini bisa dikatakan tidak menimbulkan efek yang buruk karena tidak memberikan rasa sakit saat pelaksanaan perawatan. Bahkan dokter Ryan Tamrin juga melakukan perawatan tersebut untuk menjaga kulitnya agar tetap awet muda dan terawat. Dalam akun media sosialnya, dokter tampan tersebut pernah mengunggah dirinya sedang melakukan perawatan skin rejuvenation.

Perawatan Kulit Dokter Ryan Tamrin Sebelum Wafat3

  1. Perawatan alami

Tidak hanya melakukan perawatan dengan bantuan alat-alat modern saja, dokter Ryan Tamrin juga seringkali memberikan tips-tips mengenai perawatan kulit secara tradisional lho. Ia juga menyarankan perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan tradisional. Salah satu tips yang sempat dipublikasikan oleh dokter Ryan Tamrin dalam perawatan tradisional ialah perawatan kulit wajah tradisional. Perawatan kulit wajah dengan bahan-bahan tradisional ini diberikannya melalui akun twitternya. Ia menyarankan merawat wajah berjerawat dengan menggunakan bubuk cangkang telur dengan tambahan satu sendok madu sebagai olesan wajah yang berjerawat. Tidak hanya itu, menurutnya cara tersebut juga sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Perawatan dengan bahan-bahan alami tersebut dapat Anda lakukan selama 15 menit. Untuk mendapatkan hasil terbaik, perawatan tersebut juga harus dilakukan dengan rutin. Cangkang telur sendiri memang dipercaya bisa mencerahkan kulit. Bahkan dalam dunia kecantikan, perawatan dengan memanfaatkan cangkang telur sudah banyak dilakukan oleh wanita Asia. Sementara itu, madu juga menjadi bahan yang sangat bagus bila dikombinasikan dengan cangkang telur. Pasalnya madu sendiri memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit serta mengurangi efek jerawat yang muncul di kulit. Nah, Anda pun bisa melakukan tips yang diberikan oleh dokter Ryan Tamrin bila sedang mengalami permasalahan kulit jerawat.

Perawatan Kulit Dokter Ryan Tamrin Sebelum Wafat4

Selain melakukan perawatan kulit di atas, dokter Ryan Tamrin juga sempat membagikan informasi mengenai perawatan kulit transplantasi kulit yang hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang mengalami kulit yang rusak atau jaringan lunak dalam tubuh yang rusak. Anda bisa memilih untuk melakukan perawatan alami yang sudah dibagikan oleh dokter Ryan Tamrin bila ingin lebih berhemat. Namun, bila ingin lebih terlihat maksimal, perawatan di klinik kecantikan yang terpercaya bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Apapun perawatan yang Anda lakukan sebaiknya pertimbangkanlah dengan baik. Bila perlu konsultasikan perawatan yang Anda lakukan kepada dokter atau orang yang sudah profesional dalam menangani masalah kulit. Tidak hanya itu, memilih tempat dimana Anda akan melangsungkan perawatan kulit juga menjadi bahan pertimbangan yang harus Anda perhatikan.

Pasalnya, meski orang lain mendapatkan hasil yang memuaskan setelah melakukan perawatan kulit bukan berarti perawatan tersebut cocok untuk kulit Anda. Kulit setiap wanita berbeda-beda jenisnya. Anda yang memiliki kulit kering ada pula yang memiliki kulit cenderung lebih gelap. Tidak  hanya itu, sebaiknya kita tidak memilih perawatan kulit yang instan meski sudah ada banyak orang yang mencobanya. Perawatan kulit yang instan meskipun memberikan hasil yang memuaskan juga pasti akan memberikan dampak setelah perawatan dilakukan. Oleh sebab itu cermat dalam memilih dan melakukan perawatan kulit sangat dianjurkan terlebih bagi wanita modern.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top