Perawatan Bibir

Traveling Jangan Lupa Bawa Lipstik

Traveling Jangan Lupa Bawa Lipstik

Traveling adalah aktifitas yang sangat menyenangkan. Tapi, saat traveling jangan lupa bawa lipstik ya. Lipstik rupanya penting bagi seorang wanita. Tidak hanya itu, lisptik tidak hanya sebuah benda yang akan membuat bibir wanita lebih merona namun juga membuat wajah tampak berseri. Apalagi saat ini ada berbagai macam pilihan lipstik yang bisa kita gunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Tidak cukup dengan berbagai macam pilihan jenis lipstik, para wanita juga diberi banyak pilihan dari segi warnanya. Mulai dari warna merah hingga warna nude yang memiliki penggemar sendiri di tanah air. Kira-kira lipstik jenis apa yang sebaiknya kita bawa saat traveling ya? Pasalnya, kita tidak mungkin membawa semua lipstik yang dimiliki saat melakukan perjalanan traveling bukan? Agar tidak salah bawa kosmetik bibir, berikut ada beberapa lipstik yang sebaiknya kita sediakan di tas saat hendak traveling.

traveling jangan lupa bawa lipstik

Sponsor: halo jasa

  1. Lipstik satin

Peralatan pertama yang perlu Anda bawa saat traveling ialah lipstik satin. Lipstik yang satu ini merupakan salah satu dari banyak jenis lipstik yang saat ini banyak beredar di tanah air. Lipstik satin sendiri sangat pas bila dijadikan sebagai teman setia para wanita yang tetap ingin tampil cantik saat traveling. Ya, terlebih bagi para wanita yang memiliki bibir kering, lipstik satin adalh solusi terbaik yang perlu Anda pertimbangkan. Lipstik satin memiliki kandungan pelembab yang cukup tinggi sehingga saat sangat cocok digunakan oleh para traveler. Saat traveling, ada banyak faktor yang bisa menyebabkan bibir menjadi lebih kering. Sehingga lipstik satin yang dilengkapi dengan kandungan pelembab bisa menutrisi kulit bibir dan menjadikannya lebih lembut dan sehat sepanjang perjalanan traveling berlangsung. Bahkan lipstik ini akan membuat bibir kita tampak lebig segar dan berkilau. Karakteristik dari lipstik jenis ini ialah kandungan minyaknya yang tinggi sehingga saat sudah diaplikasikan di bibir lipstik tersebut akan berubah warna. Sayangnya, lipstik ini harus dioles berulang kali di bibir agar warna yang kita inginkan keluar dan menutupi bibir yang kering. Apakah Anda sudah memiliki lipstik jenis ini?

Traveling Jangan Lupa Bawa Lipstik3

  1. Lipstik matte

Lipstik bisa jadi andalan setiap wanita agar penampilan wajah tetap terjaga. Namun, kadangkala lipstik yang kita gunakan memiliki kekurangan. Salah satunya ialah lipstik yang cepat pudar. Karena hal itulah para wanita haruslah lebih sering mengoleskan lipstik. Hal inilah yang menjadi kendala apalagi saat kita berada dalam perjalanan traveling. Bagaimana cara mengatasi hal ini? Agar masalah tersebut tidak membuat traveling Anda terganggu, Anda sebaiknya menggunakan lisptik matte. Lipstik matte merupakan salah satu jenis lipstik yang akan menguntungkan Anda. Hal ini karena lipstik matte tidak mudah luntur dan awet menempel di bibir. Lipstik ini dilengkapi dengan kandungan yang membuatnya tidak mudah luntur. Saat dikenakan, lipstik ini tidak akan membuat bibir kita berkilau namun meski begitu bibir kita akan terlindungi. Bahkan saat ini ada banya produk lipstik bertekstur matte namun dibuat lebih praktis dalam bentuk liquid. Ya, hanya dengan mengoleskan kuas lisptik tersebut bibir kita tampak kesat. Meski begitu, kita tidak perlu khawatir karena kita bisa mengoleskan lip balm agar bibir tetap sehat selama perjalanan traveling. Saat traveling sebaiknya Anda memilih warna terang atau warna segar seperti orange. Hindari menggunakan lipstik jenis ini dengan warna gelap saat traveling agar wajah Anda tetap terlihat segar.

Traveling Jangan Lupa Bawa Lipstik4

  1. Lip cream

Lipstik yang satu ini juga menjadi salah satu pilihan banyak traveler masa kini. Ya, lipstik bertekstur krim bisa menjadi andalan bagi para traveler. Saat ini sudah banyak lipstik bertekstur krim yang diformulasikan untuk melindungi bibir saat traveling. Lipstik yang mudah dioleskan ke bibir tersebut sangat cocok digunakan oleh para traveler yang memiliki bentuk bibir kecil. Tekstur yang lebih lembut akan membuat bibir tampak lebih halus dan terlihat lebih natural. Lipstik jenis lip cream memiliki kandungan wax atau zat lilin yang lebih banyak sehingga aman digunakan untuk melindungi bibir. Sayangnya, kita tidak bisa menggunakan lipstik jenis ini secara berlebihan karena akan membuat bibir akan terlihat lebih kering. Anda pun bisa memanfaatkan lip liner saat mengaplikasikan lipstik cream dengan warna senada. Beberapa warna lipstik cream yang cocok untuk dipilih saat traveling ialah merah muda, orange serta merah. Kira-kira warna apakah yang menjadi pilihan Anda?

traveling jangan lupa bawa lipstik

Itulah beberapa lipstik yang sebaiknya ada di tas traveling Anda. Tak hanya itu, agar momen indah traveling Anda tidak hilang begitu saja tidak ada salahnya bila kita mengambil foto udara dimana foto ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang profesional. Kini saatnya Anda memilih profesional fotografi udara hanya di halo jasa. Berbagai macam kemudahan dan keuntungan akan ada dapatkan saat perjalanan traveling. Jadi, cantiknya penampilan Anda saat traveling akan makin sempurna dengan foto-foto indah yang dihasilkan dari fotografer profesional. Tidak berhenti di situ saja, kita bisa belajar bagaimana caranya mengambil momen fotografi udara dengan benar dan hasilnya memuaskan lho. Jadi, jangan tunda aktifitas traveling Anda dan dapatkan banyak kemudahan dengan jasa profesional kami!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top