Fashion

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Inspirasi gaya tomboy stylish dan keren

Inspirasi gaya tomboy stylish dan keren. Namanya juga cewek tomboy, selalu identik dengan sepatu kets dan celana jeans. Begitu nggak sih? Sepertinya tidak selalu begitu. Karena sekarang sudah banyak alternatif gaya tomboy yang bisa membuatmu makin menarik sebagai cewek lho. Dengan sedikit kreatifitas, kamu bisa memadu padankan beberapa pakaian di lemarimu agar tetap terlihat stylish, keren dan tidak menghilangkan karakter tomboymu.

Kemeja flanel atau kemeja kotak-kotak memang sudah menjadi favorit bagi banyak orang, baik itu cowok maupun cewek. Motif kotak-kotak dari bahan kain flannel ini memang nampak simple dan sangat pas jika dipadankan dengan jeans. Tapi, tidak hanya dengan jeans saja, kemeja kotak-kotak juga bisa dipadu padankan dengan rok atau dress. Tinggal kamu yang harus pandai-pandai memadu padankan, agar tampak stylish dan keren. Khususnya perempuan yang suka dengan gaya tomboy,  kamu boleh banget untuk memadu padankan kemeja kotak-kotak dengan celana atau rok jeans.

Inspirasi gaya tomboy stylish dan keren

 

sponsored: halojasa

Padu-padan tomboy, contohnya saja kemeja kotak-kotak ala koboy bisa kamu pakai buat ke kampus atau saat hang out bersama teman.  Beberapa perempuan ada yang memilih gaya tomboy karena merasa bebas bergerak ketika mengenakan sepatu kets, kemeja atau kaos dan celana jeans. Itulah rata-rata gaya tomboy para perempuan. Jadi, kalau kamu suka bergaya tomboy, sekarang ini sudah banyak sekali padu padan busana yang tetap akan membuat kamu tampil keren dan menarik. Semua bisa kamu mix and match dengan koleksi busana kamu.

Untuk sehari-hari, kamu bisa mengenakan busana dengan cara memadukan atasan dan bawahan sesuai dengan style kamu. Beberapa pilihan gaya berbusana kamu bisa makin stylish dan sesuai dengan karakter tomboymu, tetapi jika tidak tepat memadu madankan maka kamu akan tampak aneh.

Nah, untuk kamu yang memang suka dengan gaya tomboy, beberapa pilihan gaya berbusana di bawah ini akan dapat membantumu agar tampil semakin keren.

1. Jaket Jeans

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Siapa sih yang tidak suka memakai jaket? Terlebih jika cuaca sedang hujan, udara dingin seperti di puncak? Atau, kalau kamu mau berangkat kuliah, hangout malam-malam supaya tidak kedinginan, bagi yang suka gaya tomboy, jaket jeans adalah pilihan utamanya. Ya, jaket jeans akan selalu jadi ikon gaya tomboy yang tak akan pernah mati gaya.

Jaket satu ini bisa membuat gaya kamu makin kerena dan nggak ada habisnya. Cara padu padanannya pun simpel, yaitu cukup dengan mengenakan kaos dan jaket jeans sudah keren dan kamu akan selalu menjadi icon gaya tomboy yang kece abis. Kalau jalan siang hari, kamu bisa tambahkan topi dari bahan jeans kesukaan kamu. Pasti tuh bakalan banyak mata yang memandangmu.

2. Jaket Kulit

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Selain jaket jeans, maka ada pilihan gaya tomboy lain yaitu jaket kulit. Jaket kulit selalu jadi incaran perempuan yang suka dengan gaya berbusana yang tomboy. Jaket kulit termasuk yang mudah untuk dipadu padankan dengan koleksi busana kamu yang lain. Dengan memakai jaket kulit karakter tomboy kamu bakalan langsung terlihat jelas.

Kamu punya jaket kulit? Coba deh kamu padu padankan jaket kulit yang kamu punya dengan sweater, atau kaos. Jangan lupa juga kenakan celana di atas mata kaki, pasti karakter tomboy terlihat lebih manis.

3. Rok

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Apakah kalau sudah pakai rok lantas tidak bisa bergaya tomboy? Jangan salah, kamu tetap bisa tampil tomboy dengan rok panjang atau pendek. Nah, supaya style tomboy kamu makin keren, cobalah kamu pasangkan rok dengan sepasang sepatu kets, maka kamu bisa tetap terlihat tomboy dan tambah stylish.

Rok memang identik dengan gaya yang feminim, namun jika rok sudah dipadankan dengan sepatu kets, atau atasan kaos dengan jaket jeans, maka kamu pun akan tampil tomboy. Padu padan yang serasi dan sesuai dengan gaya kamu, dapat menghasilkan gaya yang tomboy dan stylist sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

4. Oversized Sweater

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Kamu punya sweater yang modelnya seperti kegedean alias oversized sweater? Sweater jenis ini biasanya memiliki potongan yang lebar sehingga bisa banget kamu pakai untuk padanan gaya tomboy.

Kamu bisa padukan oversized sweater dengan koleksi topi kamu dengan warna senada, atau bisa kamu kenakan bersamaan dengan celana slimfit dan sepatu kets. Atau kamu bisa pakai oversized sweater kamu bersamaan dengan celana jeans dan sepatu boot kesukaan kamu, pasti hasilnya keren abis.

5. Jogger Pants

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Ternyata, trend mengenakan jogger pants tidak hanya untuk para pria, tetapi juga perempuan gemar mengenakannya. Bahkan, sampai saat ini masih menjadi incaran sebagai salah satu trend fashion.

Celana jogging yang panjang, jika dipadankan dengan atasan yang kemeja dan blazaer, ternyata cakep juga untuk dipakai ke kantor atau ke kampus.

Kalau kamu pengin tampil tomboy, kenakan jogger pants selutut, dengan atasan kaos dan jaket kulit, lalu pertegeas style tomboymu dengan sepatu kets putih atau warna kontras dengan jogger pants kamu. Meski celana jogging tapi kamu bisa menyulapnya untuk bisa tampil maksimal tomboy dan keren. Setuju kan?

6. Croptop

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Kamu suka bergaya tomboy, tapi juga suka menonjolkan sisi sexy? Bisa banget!

Coba deh kamu kenakan croptop yang bisa kamu tambahkan dengan ripped jeans dan sepasang sepatu kets. Seksi, cantik, tomboy dan yang jelas kamu makin kece badai!

Biasanya, cewek tomboy tidak terlalu menyukai atasan seperti ini, tapi nggak ada salahnya kamu coba padankan croptop supaya selain seksi kamu juga tetap tomboy. Sexy yang tomboy? Siapa yang berani berpaling. Coba deh!

7. Celana Pendek

Inspirasi Gaya Tomboy Stylish Dan Keren

Tidak lengkap disebut tomboy jika tidak pernah mengenakan padu padanan busana dengan celana pendek. Ya. Celana pendek adalah pilihan celana yang paling sering dipakai oleh cewek tomboy sehari-hari. Selain nyaman dipakainya, celana pendek adalah salah satu jenis gaya tomboy yang seksi selain atasan model croptop.

Supaya lebih keren dan tetap tomboy, kamu bisa padankan celana pendekmu dengan kemeja kotak-kotak dan topi, lalu lengkapi dengan sepatu kets. Atau kalau pengin gaya busanamu nge-hits, atasa kaos lalu luarnya kenakan blazer hitam, dengan celana pendek dan sepatu kets, dijamin kamu bakal jadi sorotan banyak mata ketika mengenakannya. Cantik, keren, seksi, dan tomboy.

8. Jumpsuit

 

Inspirasi gaya tomboy stylish dan keren

Namanya juga perempuan, jumpsuit pun jadi incaran fashion yang keren. Bahan jumpsuit ada yang dari denim alias jeans, tapi ada juga yang dari kain katun.

Nah, kalau kamu pengin tampil tomboy, kenakan jumpsuit dari bahan denim, lalu dalaman kaos dan lengkapi dengan sepatu kets. Ini adalah kombinasi yang pas untuk gaya tomboy. Jumpsuit dan sepatu kets memang pasangan serasi untuk gaya tomboy kamu.

Itu tadi adalah gaya fashion buat kamu yang suka dengan style tomboy tapi tetap cantik dan keren. Kalau kamu pandai dalam memadu padankan busana yang ada, mau style tomboy, seksi, atau feminine pun bisa saja. Kalau masih bingung bagaimana cara padu padan busana kamu bisa tanyakan pada ahli fashion stylist di halojasa. Jangan ragu-ragu, karena malu bertanya sesat di jalan. Okay!?

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top