Diet

Turunkan Berat Badan Tanpa Nge-Gym

Turunkan Berat Badan Tanpa Nge-Gym

Pergi ke gym menjadi salah satu alasan bahwa kita tidak ingin menurunkan berat badan. Sebaliknya, salah satu masalah karena kita tidak tahu bagaimana menurunkan berat badan dengan cara yang mudah. Banyak dari kita yang menggunakan obat diet dengan harga mahal namun tidak juga berhasil. Kita juga keliru karena percaya bahwa dengan menurunkan berat badan kita harus pergi nge-gym setiap hari. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus menjadi penghuni gym untuk menurunkan berat badan. Dan berikut alasanya

sponsor: pemutih wajah

1.Makan Dengan Piring Kecil

Ingat piring yang digunakan ketika Anda masih kecil? Tekanan ini cenderung menjadi sesuatu yang harus kita lakukan ketika sudah dewasa dan ingin menurunkan berat badan. Anda bisa mencoba makan dari piring yang lebih kecil. Dengan cara ini, Anda makan lebih sedikit. Anda yakin apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh perut Anda. Berhenti makan sebelum Anda merasa kenyang dan Anda masih akan merasa puas untuk waktu yang lama setelah itu.

 2. Berjalan Naik dan Turun Tangga Lebih Sering 

Apakah Anda tahu bahwa hanya dengan sepuluh menit berjalan naik dan turun tangga setiap hari dapat membantu menghilangkan sekitar 10 kilo per tahun? Anda tidak perlu hanya menghabiskan sepuluh menit setiap hari berjalan naik dan turun tangga sendiri. Anda bisa mulai menggunakan tangga di tempat kerja lebih sering daripada lift.

3. Makan Banyak Protein 

Protein dapat membuat Anda merasa puas dan lebih lama kenyang sehingga Anda tidak terlalu memanjakan diri dengan makanan. Yang akan mengurangi rasa lapar menghindari Anda dari makanan yang terlalu banyak kalori.Studi telah menemukan bahwa mengkonsumsi lebih banyak protein mencegah kita dari makan kalori sebanyak biasanya. Jika Anda sarapan berat dalam biji-bijian pada saat ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengganti itu untuk pilihan yang kaya protein. Misalnya, Anda bisa makan lebih banyak telur.

4. Membuat Menu Makanan Harian  

Ketika saya mencoba untuk menurunkan berat badan, ada di cara khusus yang selalu membuat saya berhasil melakukannya: Saya membuat catatan harian makanan. Sebuah buku harian makanan membantu Anda dengan mudah melacak berapa banyak makanan yang Anda makan, dan menghentikan Anda dari makan berlebihan. Ketika Anda dapat melihat semua yang ditulis, Anda dapat melihat apa yang sudah cukup dan apa yang harus Anda hentikan. Anggap saja ini sebagai alat akuntabilitas yang juga digunakan untuk membantu Anda menemukan cara untuk lebih menhemat.

5. Lebih Sering Berdiri 

Hanya duduk sepanjang hari dapat menyebabkan peningkatan berat badan. Jadi mengapa Anda tidak berdiri lebih sering? Jika Anda akan menemukan banyak kesempatan sepanjang hari untuk berdiri, maka lakukan. Misalnya, Anda bisa berdiri ketika seseorang menelfon Anda, atau Anda bahkan bisa mengatur meja berdiri di dalam kantor Anda. Beberapa orang membaca (dan berjalan) sambil berdiri, sementara yang lain membalas email sementara di treadmill mereka. Jika Anda berdiri lebih sering, Anda akan kagum dengan berapa banyak kalori ekstra yang dapat Anda bakar. Cobalah, itu sangat mudah!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top