Fashion

Tips Potong Rambut: Kesalahan Apa Saja yang Sering Dilakukan Wanita yang Membuatnya Terlihat Tua?

Tips Potong Rambut,Kesalahan Apa Saja yang Sering Dilakukan Wanita yang Membuatnya Terlihat Tua

Rambut indah adalah salah satu yang paling penting, keindahan alam dan “aksesoris” yang kita miliki. Apakah Anda tahu bahwa potongan rambut yang salah atau warna rambut yang salah dapat menambah usia Anda? Hari ini, mari kita lihat beberapa kesalahan rambut paling umum dilakukan yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua:

1) Overload produk styling rambut

Kadang-kadang, wanita suka memoleskan gel rambut, semprotan atau produk lainnya dan berharap itu dapat mencapai kesempurnaan  dengan bom produk, terlalu tebal, tetapi  ternyata malah sebaliknya, overloading  produk penata rambut dapat menyebabkan adanya gulungan rambut yang terpaku di kepala Anda, yang tidak akan membuat Anda tampak lebih muda. Untuk menghindari hal yang tidak wajar in, oleskan mousse ringan pada akar (saat masih basah) [ada rambut Anda dan kemudian keringkan seperti biasa, selesaikan dengan semporotan vitamin.

2) Ujung yang bercabang

Rambut kusut, rusak dan ujung yang keriting dapat membuat rambut Anda terlihat kusam dan bisa pasti membuat Anda terlihat lebih tua. Oleh karena itu, untuk menghindari masalah ini, pastikan untuk memotong ujung rambut Anda secara teratur, setidaknya, setiap 2 bulan, dan melakukan perawatan yang bergizi dan hydrating masker rambut; dengan konditioner dan perawatan rambut yang bisa meremajakan tidak akan membuat Anda stres karena tampak tua.

3)  Warna rambut terlalu pirang

Atas rambut yang dipirangi bisa pasti bisa membuat Anda terlihat lebih tua, oleh karena itu, bukannya memirangkan rambut  secara keseluruhan, minta;ah penata rambut Anda untuk membuat Anda 2, 3 atau 4 jenis highlights, yang dapat membantu menambah dimensi dan bahk , memberikan ilusi volume rambut lebih tebal. Selain itu, telalu memaksakan rambut dengan warna pirang dapat merusak rambut Anda, perawatan harus benar-benar dilakukan berulang-ulang setiap bulan.

Sponsor: pemutih wajah

4) Warna rambut terlalu gelap 

Hindari mengecat rambut Anda super gelap, karena dapat menonjolkan garis-garis halus, di lingkaran bawah mata yang gelap dan menekankan bayangan pada wajah Anda. Jika Anda ingin mengecat rambut sedikit lebih gelap, dari warna rambut biasa Anda, minta penata rambut Anda untuk membuatnya dengan warna yang sesuai dan sedikit terang; itu akan terlihat lebih alami, menambah dimensi untuk gaya rambut Anda dan menjelaskan bentuk wajah Anda.

5) Potong rambut lurus 

Salah satu kesalahan rambut yang paling umum adalah ketika wanita melakukan potongan rambut yang lurus dan biasa, yang tidak hanya dapat menambah usia tetapi juga dapat membuat garis wajah Anda terlihat lebih jelas. Bukannya membuat gaya rambut sederhana malah membuat potongan rambut tumpul, mintlah  penata rambut Anda untuk mencoba gaya rambut berlapis yang sesuai dengan struktur wajah tertentu. Lapisan dapat menambah dinamika muda dan gaya rambut yang mudah; berkat teknik yang berbeda dari layering, penata rambut Anda bahkan dapat sedikit memperbaiki bentuk wajah Anda, sehingga dapat terlihat bulat atau lebih ramping, tergantung pada keinginan Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top