Fashion

Tips Mengatasi Masalah-Masalah Berkaitan Dengan Sepatu

Tips Mengatasi Masalah-Masalah Berkaitan Dengan Sepatu

Untuk beberapa saat, anda” para wanita” mungkin pernah merasa malas untuk menggunakan sepatu lantaran beberapa hal seperti mengalami lecet ataupun sepatu yang beraroma tidak sedap alias bau. Hal-hal tersebut adalah beberapa masalah yang kerap dimilki oleh wanita saat menggunaka sepatu. Berkaitan dengan masalah-masalah yang anda” para ladies” dapatkan ketika mengenakan sepatu, berikut ini terdapat beberapa tips yang dapat mengatasi masalah-masalah berkaitan dengan sepatu yang dikutip dari halaman boldsky. Check this out..

  • Masalah pertama yang kerap menjadi masalah yang berkaitan dengan sepatu adalah sepatu yang bau. Masalah sepatu bau ini umumnya terjadi pada sepatu yang terbuat dari bahan kulit ataupun sepatu yang tidak memiliki ventilasi yang bagus. Untuk mengatasi masalah bau pada sepatu ini, anda dapat mencoba cara berikut ini yakni meletakan teh celup di dalam sepatu anda semalaman. Teh celup ini akan menyerap bau pada sepatu dan membuat sepatu menjadi lebih segar.
  • Masih berkaitan dengan bau sepatu, cara lain yang dapat digunakan untuk menghilangkan bau pada sepatu adalah dengan menggunakan baking soda. Baking soda juga memiliki fungsi yang sama dengan teh celup tadi yang dapat menyerap bau pada sepatu, anda hanya cukup menabukan sedikit baking soda dan kemudian mendiamkannya selama kurang lebih satu jam. Setelah satu jam, aroma tidak sedap dari sepatu anda akan segera menghilang.
  • Heels dengan ujung lancip adalah salah satu jenis model sepatu heels yang dapat dikatakan sering digunakan oleh wanita hingga saat ini. Namun tidak jarang hal ini menjadi sangat menyiksa untuk para wanita lantaran harus merapatkan jari-jari kaki saat menggunakan model high heels ini. Untuk menghilangkan rasa sakit ketika menggunakan high heels dengan ujung lancip ini, anda dapat mengakalinya dengan jari ketiga dan keempat anda dengan menggunakan plester. Cara ini akan membuat anda merasa lebih nyaman dalam menggunakana high heels dan tentu tanpa rasa sakit/ tidak nyaman menyertainya.
  • Beberapa model/ jenis sepatu, termasuk high heels dapat membuat kaki menjadi sedikit lecet saat menggunakan/ mengenakannya. Untuk mengatasi lecet ini, solusi yang dapat anda pertimbangkan untuk gunakan adalah dengan menaburkan bedak bayi pada sepatu anda. Solusi lain yang juga dapat digunakan adalah dengan mengoleskan deodoran pada kaki anda.
  • Sepatu high heels yang sedikit sempit dapat menyebabkan kaki anda mengalami lecet dan membuat anda pastinya tidak nyaman saat mengenakannya. Mengatasi masalah ini, anda dapat membuat sepatu high heels anda sedikit melar sehingga dapat memberikan space pada kaki anda. Caranya adalah dengan kantong berisi batu es. Selain dengan meletakan kantong batu es di dalam high heels anda, untuk melonggarkan high heels anda, anda juga dapat menggunakan hair dryer.
  • Sepatu basah atau lembab dikarenakan keringat dapat membuat sepatu menjadi kurang nyaman saat digunakan. Untuk mengatasinya, anda dapat mencoba untuk meletakan tisu di dalam sepatu anda selama beberapa jam guna menyerap keringat dan membuatnya tidak lembab/ kering.

Sponsor : perawatan wajah

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top