Perawatan Rambut

Tips make up untuk mata sipit

Tips make up untuk mata sipit

Tips make up untuk mata sipit-mungkin kebanyakan orang asia mempunyai mata sipit tak menutup kemungkinan orang indonesia juga banyak yang mempunyai mata sipit, nah anda jangan bingung bagaimana memakai make up yang cocok untuk orang sipit, nah di bawah ini ada tips make up untuk mata sipit :

Tips make up untuk mata sipit

Sponsor : cream perawatan wajah

1. Pilih warna-warna soft
Bagi para pemula, pemilihan warna gelap untuk eye-shadow bisa memberikan kesan mata yang semakin sempit dan kecil. Oleh karena itu, agar penampilan tetap segar dan cantik, Anda bisa bermain aman dengan memilih warna-warna pastel dengan bantuan eye-liner untuk mempertegas bentuk mata. Anda bisa memilih warna abu-abu muda, peach lembut, ataupun pink lembut, dengan sentuhan eyeliner berwarna cokelat ataupun abu-abu tua.

2. Hindari eye-shadow sparkle dan yang berkesan berkilau
Sebetulnya, Anda yang memiliki mata sipit bisa bermain dengan eye-shadow mencolok dengan tambahan glitter, sparkle ataupun frosty look, namun kesalahan sekecil apapun dalam pengaplikasian bisa membuat mata Anda makin ‘menghilang’. Jika Anda betul-betul ingin mencoba 3 tekstur eye-shadow ini, cukup tambahkan di bagian sudut luar mata saja.

3. Baurkan dengan sempurna
Kunci dari kesempurnaan make up untuk mata sipit adalah pembauran warna yang sempurna. Jika perpaduan warnanya tidak sempurna, maka akan menimbulkan garis tegas yang bisa makin memperjelas bentuk mata yang kecil. Oleh karena itu, Anda harus menginvestasikan sebuah kuas eye-shadow andalan yang sempurna untuk membaurkan warna-warna kelopak mata Anda.

4. Buat kesan mata lebih dalam dengan perlahan
Untuk membuat kesan mata lebih dalam seperti milik orang-orang Eropa, Anda bisa mengakalinya dengan menggoreskan pensil mata warna hitam atau cokelat tua yang mudah membaur di sudut luar mata, dekat dengan garis bulu mata. Setelah itu, dengan menggunakan kuas andalan tadi, baurkan warna gelap tersebut ke arah atas, sampai seolah memudar. Kemudian, beri warna abu-abu ataupun ungu di bagian mata yang belum diberi warna. Ingat, baurkan dengan sempurna

Nah itulah beberapa tips make up untuk mata sipit,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top