Pindah2

Tips Fashion Bagi Tubuh Mungil Dari Ariana Grande

Ariana

Ariana Grande

Penyanyi terkenal dunia Ariana Grande, yang dikenal dengan suaranya yang merdu dan memiliki nada tinggi ketika bernyanyi ternyata memiliki ciri khas dalam gaya berbusananya yang lebih ceria dan juga feminin. Penyanyi yang memiliki tubuh yang mungil ini juga dapat dibilang pinter memanfaatkan busana dalam setiap berpenampilannya. Karena Ariana Grande ini mampu menyesuaikan penampilan dengan ukuran tubuhnya, namun masih tetap stylish dipandang.

Ada beberapa tips fashion bagi tubuh mungil ala wanita yang satu ini, yang dapat di aplikasikan dalam penampilan sehari-hari. Dan bagi anda wanita yang menyukai trend tentu hal ini adalah salah satu yang menarik untuk di coba.

Ariana

  1. Gunakan rok mengembang

Model rok mengembang ini merupakan model rok yang dapat di aplkasikan bagi anda yang memiliki tubuh yang mungil. Hal ini akan memberikan kesan berisi dan juga seksi bagi anda. Menggunakan rok mengembang ini sebaiknya yang memiliki corak ataupun model siluet A.

  1. Menghindari atasan yang kebesaran

“aku tak begitu sering untuk mengenakan pakaian yang kebesaran, kecuali pada waktu waktu waktu tertentu seperti ketika waktu santai”. Namun ketika waktu tersebut menuntut mobilitas yang tinggi, ataupun di saat show dia sangat jarang untuk mengenakan pakaian yang kebesaran. “aku berpikir untuk memakai pakaian yang pas untuk penampilan agar enak di lihat”, begitulah tutur penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

  1. Tak Selalu Mengenakan Sepatu Bertumit tinggi

Mengenakan sepatu berhak tinggi bagi sebagian wanita adalah properti fashion yang wajib untuk digunakan. Terlebih ketika acara acara formal maupun santai. Penggunaan sepatu berhak tinggi pada tumit ini bertujuan untuk memperlihatkan kaki yang jenjang dan indah, agar terlihat semampai pada tubuh.

“aku rasa hal ini bukanlah keharusan untuk mengenakan sepatu bertumit tinggi. Namun, aku berpikir terkadang sepatu yang memiliki tumit tinggi tersebut menunjang sebuah busana,” tutur penyanyi yang sukses menelurkan lagu berjudul “Break Free” saat ini.

  1. Suka crop top

Ariana grande merupakan fans berat atasan berjenis crop. Dengan model atasan crop ini, dia meras seksi dan lucu dalam berpenampilan. Memadukan atasan crop ini dengan mengenakan rok. Hal tersebut akan membuat anda juga memiliki kesan yang menyenangkan dan ceria, di sepanjang harinya.

gaun-panjang

  1. Mengenakan gaun yang panjang

Memiliki tubuh yang mungil bukan berarti menghentikan kepedean Ariana Grande mengenakan gaun berukuran panjang ataupun maxi dress. Kunci dari mengenakan gaun panjang ini, kuncinya terdapat pada pemilihan gaun panjang yang membalut tubuh tersebut. Menurut grande menutupi tubuh dengan sempurna akan menambah cantik dan anggun bagi si pemakai gaun tersebut.

Tips fashion bagi tubuh mungil dari ariana grande tadi mungki dapat anda terapkan dalam pemilihan trend fashion berbusana di kehidupan sehari-hari anda. Namun tetap ingat untuk selalu memperhatikan norma sosial di sekitar anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top