Pindah2

Tips Ampuh Membasmi Bulu Pada Bagian Kaki

Tips Ampuh Membasmi Bulu Pada Bagian Kaki

Permasalahan bulu kaki bagi sebagian wanita sangat meresahkan. Hal ini karena mereka para wanita yang memiliki bulu kaki terlalu lebat akan takut dikira seorang pria ataupun pria jadi jadian. Banyak dari mereka yang lantas menempuh cara cara yang ekstrim untuk membasmi bulu kaki ini. Diantaranya adalah dengan menggunakan cara mencukur, mencabut atau bahkan saking sulitnya untuk dicabut lalu mengambil cara instan, mencabut menggunakan obeng dan tang. Mengerikan bukan? Hehehe

Tips Ampuh Membasmi Bulu Kaki

Selain meresahkan, bulu kaki yang tumbuh ini sangat mengganggu keindahan seorang wanita. Mungkin jika bulu kaki ini halus sehalus sutra beda cerita ataupun bulu kaki tak setebal hutan amazon, maka sah sah saja memiliki bulu kaki ini.

Penyebab dari tumbuhnya bulu kaki pada wanita antara lain adalah karena bekas bekas luka, ataupun faktor genetik hingga kebiasaan mencukur maupun mencabutnya. Ada beberapa tips ampuh membasmi bulu kaki ini agar tidak timbul lagi. Berikut ulasan selengkapnya.

Tips Ampuh Membasmi Bulu Kaki

Tips Ampuh Membasmi Bulu

Susu dan Bubuk Kunyit

Cara untuk menghilangkan bulu di kaki ini menggunakan susu dan bubuk kunyit yaitu. Sediakan bahan-bahan yang di butuhkan, campurkan susu dan bubuk kunyit aduk hingga merata. Selanjutnya oleskan pada kaki anda campuran tadi. Diamkan hingga mengering sekitar 20 hingga 25 menit. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah hal ini secara rutin agar hasil yang didapatkannya optimal dan sempurna.

Gula Madu

Tips ampuh membasmi bulu kaki selanjutnya adalah dengan mencampurkan bahan bahan gula, madu dan campuran jeruk nipis. Aduk hingga merata, setelah itu oleskanlah pada bagian kaki yang berbulu lebat tersebut. Diamkan hingga sekitar 10 sampai dengan 15 menit. Setelah itu bilaslah dengan air mineral.

Kapur Barus dan juga Lada Putih

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa harus menggunakan kapur barus. Ya kapur barus ini diketahui sangat efektif untuk merontokkan bulu kaki. Tumbuk hingga halus kapur barus yang ada lalu campurkan dengan lada putih yang juga telah halus. Setelah itu tambahkanlah tetesan minyak almond di dalamnya. Dan bubuhkanlah di kaki anda. Rentang waktu yang dibutuhkan sebelum membilas adalah 15 hingga 20 menit.

Tepung Terigu, Putih Telur, dan Gula

Jangan takut kaki anda akan menjadi adonan kue. Karena dengan bahan itu kita bukan untuk membuat aneka kue kok. Bahan di atas buat sepeti kita hendak mengadon kue. Setelah semuanya tercampur merata oleskanlah pada kaki anda. Jadikan olesan tersebut seperti masker menutupi kaki anda. Diamkan selama bebrapa saat. Setelah 20 menit bilaslah dengan air hangat.

Perlu diketahui cara di atas bukan berarti dapat menghilangkan sama sekali, namun cara di atas hanya untuk merontokkan bulu di kaki anda. Agar kaki anda terlihat indah dan menarik. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top