Tempat Spa

6 Treatment Lengkap Zahra Luxury Spa Bali

Zahra Luxury Spa Bali

Zahra Luxury Spa merupakan salah satu layanan pijat di daerah Bali yang cukup terkenal dengan fasilitasnya. Di mana, layanan ini fokus memberikan perawatan dan pelayanan mewah dengan harga terjangkau di daerah Nusa Dua, loh.

Bahkan, Zahra Luxury Spa Nusa dua ulasan yang diberikan oleh beberapa pelanggan pun sangat baik. Sehingga mudah sekali untuk memanfaatkannya sebagai media pemasaran dan menarik pelanggan baru.

Belum lagi, Bali menjadi tempat yang sangat indah dan cocok untuk merelaksasi diri dari ketegangan pekerjaan. Sehingga tidak hanya menikmati keindahan alam sekitar saja, relaksasi tubuh pun juga diperlukan.

Di dunia yang dipenuhi dengan stres dan ketegangan, ada sebuah obat abadi yang melampaui budaya, generasi, dan batas-batas—seni terapi pijat. 

Di sepanjang peradaban, dari Tiongkok kuno hingga spa modern saat ini, praktik pijat telah dihormati karena kemampuannya yang mendalam untuk mempromosikan relaksasi, regenerasi, dan penyembuhan holistik. 

Terapi pijat menelusuri akarnya ribuan tahun ke belakang, dengan bukti praktiknya ditemukan di peradaban kuno seperti Mesir, India, dan Tiongkok. Catatan-catatan terawal tentang pijat berasal dari sekitar 2700 SM di Tiongkok, di mana itu dianggap sebagai aspek integral dari pengobatan Tiongkok tradisional. 

Seiring berjalannya waktu, teknik-teknik pijat beragam dan menyebar ke berbagai benua, setiap budaya menyelipkan filosofi dan metodenya yang unik ke dalam praktik tersebut.

Di luar daya tarik mewahnya, terapi pijat memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang terbukti secara ilmiah. Saat tangan terampil menguleni dan memanipulasi otot, serangkaian respons fisiologis terjadi dalam tubuh. 

Pijat meningkatkan sirkulasi darah, mengantarkan nutrisi penting dan oksigen ke jaringan-jaringan sambil membersihkan toksin. Sirkulasi yang ditingkatkan ini membantu pemulihan otot lebih cepat, mengurangi peradangan, dan mengurangi rasa sakit—sebuah berkah bagi atlet dan mereka yang pulih dari cedera.

Selain itu, terapi pijat memicu pelepasan endorfin, penghilang rasa sakit alami tubuh, dan serotonin, neurotransmitter yang bertanggung jawab atas perasaan bahagia dan kesejahteraan. 

Akibatnya, penerima sering mengalami rasa relaksasi yang mendalam dan suasana hati yang meningkat setelah sesi pijat. Pijatan secara teratur juga telah dikaitkan dengan penurunan kadar kortisol, hormon stres, yang mengarah pada penurunan kecemasan dan peningkatan kualitas tidur.

Terapi pijat mencakup berbagai macam teknik, masing-masing disesuaikan untuk menangani masalah atau preferensi tertentu. Pijat Swedia, yang ditandai dengan gerakan tarikan panjang dan menguleni, terkenal karena kemampuannya untuk menimbulkan relaksasi dan mengurangi ketegangan otot. 

Pijat jaringan dalam menargetkan lapisan otot dan fascia yang lebih dalam, menjadikannya ideal untuk nyeri kronis dan kekakuan otot. Bagi mereka yang mencari keseimbangan harmonis pikiran, tubuh, dan jiwa, praktik-praktik kuno seperti pijat Thailand dan Shiatsu menawarkan penyembuhan holistik. 

Pijat Thailand menggabungkan akupresur, peregangan yoga yang dibantu, dan tekanan ritmis untuk meningkatkan fleksibilitas, menghilangkan blokade energi, dan mempromosikan kesejahteraan secara keseluruhan. 

Sementara itu, Shiatsu, berakar dalam tradisi Jepang, menerapkan tekanan jari pada titik-titik tertentu di sepanjang meridian tubuh untuk mengembalikan keseimbangan dan mengurangi keluhan.

Meskipun terapi pijat dipuja karena manfaat fisiknya, dampaknya melampaui ranah tubuh, mencapai kesejahteraan mental dan emosional. Di dunia yang bergerak cepat saat ini, di mana stres dan kecemasan melimpah, pijat menawarkan tempat perlindungan dari keheningan—sebuah momen untuk terputus, santai, dan terhubung kembali dengan diri sendiri.

Sentuhan terapeutik seorang terapis pijat yang terampil tidak hanya meredakan ketegangan fisik tetapi juga merawat rasa kehati-hatian dan kesadaran diri yang mendalam. Saat otot melepaskan ketegangan, demikian juga pikiran dan jiwa, memungkinkan individu untuk merasakan kedamaian dan ketenangan batin yang lebih dalam.

Apa Saja Treatment Lengkap yang ada di Zahra Luxury Spa?

Tahukah Anda apa saja sih layanan yang diberikan oleh Zahra Spa Kabupaten Badung Bali? Yuk simak treatment lengkapnya berikut ini:

Balinese Massage

Layanan pertama yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan Zahra Spa adalah Balinese Massage. Sesuai dengan nama kotanya, Zahra memberikan pelayanan dengan penamaan serupa untuk mendukung nilai adat di daerah.

Perawatan mewah satu ini akan memberikan Anda layanan pijat menyeluruh tubuh menggunakan campuran aroma minyak esensial. Di mana, aroma tersebut bisa hasil kombinasi bunga Bali dan juga rempah Indonesia.

Teknik pijatnya sendiri berkualitas, tidak asal mengambil titik Anda bisa mendapatkan teknik menggulung kulit, membelai, menguleni, hingga memberikan stimulant pada titik tertentu dengan menekannya.

Biaya layanan ini cukup mahal mengingat fasilitasnya sangat mewah yaitu per 90 menit adalah Rp690.000 dan untuk 2 jam pijat Rp920.000.

Deep Tissue Massage

Zahra Spa juga menawarkan Deep Tissue Massage, loh. Di mana, pemakaian teknik pijat ini fokus pada kombinasi penekanan telapak tangan shiatsu dan tekanan titik.

Penjabaran teknik pijat ini yaitu dengan pijatan oli yang kuat dan melepaskan secara mendalam. Tujuannya untuk meredakan nyeri dan membantu mengobatinya. Harga layanan ini adalah Rp690.000 per 90 menit dan Rp920.000 per 2 jam.

Warmstone Massage

Efek relaksasi paling kuat apabila Anda menggunakan layanan Warmstone Massage atau pijat batu hangat. Jenis terapi pijat ini akan menghasilkan efek hangat yang nyaman dan bisa membantu untuk meredakan nyeri otot, loh.

Warmstone akan dipasangkan di beberapa titik bagian tubuh tertentu. Untuk harga teknik pijat satu ini adalah Rp720.000 per 90 menit dan Rp960.000 per 2 jam.

Thai Massage

Jenis pijatan yang lebih halus dengan menekankan pada peregangan seperti yoga adalah Thai Massage. Pijatan satu ini bisa membantu tubuh untuk meredakan ketegangan dan nyeri pada otot, loh.

Pijat kering satu ini cukup favorit dan cenderung terjangkau daripada layanan lainnya. Anda bisa merasakan manfaat pijat ini dengan biaya Rp690.000 per 90 menit.

Synchronistic Massage

Pernahkah Anda mendengar pijat sinkron? Teknik pijat ini menggunakan pijat bali dengan 4 tangan dan gerakan tekanan yang sama. 

Selain itu, pijatan ini fokus pada pelayanan untuk memberikan efek tenang kepada klien.

Per 60 menit layanan Synchronistic Massage ini membutuhkan biaya Rp920.000 saja.

Shiatshu Massage

Teknik pijat yang memanfaatkan tangan utamanya ibu jari dan bagian tubuh lainnya. Akan lebih difokuskan pada pemberian tekanan secara langsung pada berbagai titik atau saluran di tubuh.

Shiatsu Massage ini paling sering dilakukan dengan menggunakan pakaian longgar serta tidak menggunakan minyak. Jadi, cenderung alami dan tidak memberikan efek pelumas sedemikian rupa.

Beberapa ulasan serta jenis treatment dari Zahra Luxury Spa cukup baik dan menarik minyak pengunjung. Tapi, ada beberapa klien yang mengalami kendala untuk datang ke lokasi.

Apalagi itu yang Anda rasakan, jangan khawatir. Segera lakukan pemesanan layanan pijat panggilan di website resmi Halo Jasa. Tidak butuh waktu lama, terapis akan sampai ke lokasi Anda. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top