Tempat Spa

Bali Leha Leha Spa: Treatment dan Fasilitas Lengkapnya

Pijat terdekat keluarga

Bali merupakan salah satu tempat di Indonesia dengan turis terbanyak. Mengingat keindahan yang ditawarkan sangat menarik dan juga indah. Hal ini membuat berbagai macam layanan muncul seperti jasa pijat dari Leha Leha Spa.

Di dunia yang bergerak cepat saat ini, menemukan momen kedamaian dan ketenangan bisa menjadi tantangan. Di tengah keramaian kehidupan sehari-hari, penting untuk menyisihkan waktu untuk perawatan diri dan relaksasi. 

Salah satu cara yang paling menyegarkan untuk memanjakan diri adalah dengan menikmati pengalaman spa. Mulai dari pijat hingga facial, sauna hingga aromaterapi, spa menawarkan berbagai perawatan yang dirancang untuk merawat tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. 

Dalam panduan komprehensif ini, kita akan menyelami dunia pengalaman spa, menjelajahi manfaat, perawatan, dan tips untuk membuat kunjungan spa Anda menjadi lebih bermakna.

Manfaat Pengalaman Spa

  1. Relaksasi: Salah satu manfaat utama dari pengalaman spa adalah relaksasi. Baik Anda menikmati pijat, berendam di bak mandi air panas, atau bersantai di sauna, spa menyediakan lingkungan yang tenang di mana Anda dapat bersantai dan melepaskan stres.
  1. Pengurangan Stres: Perawatan spa dapat membantu mengurangi stres dengan mengurangi tingkat kortisol, hormon stres, dalam tubuh. Pijat, khususnya, dikenal karena efeknya yang meredakan stres, karena mereka mempromosikan pelepasan endorfin, bahan kimia alami tubuh yang membuat Anda merasa baik.
  1. Peningkatan Kesejahteraan: Kunjungan spa secara teratur dapat berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan secara keseluruhan. Perawatan seperti facial dan body scrub dapat membuat kulit Anda berkilau dan segar, sementara terapi seperti akupunktur dan refleksologi dapat membantu mengembalikan keseimbangan pada sistem energi tubuh Anda.
  1. Pengurangan Nyeri: Banyak perawatan spa, seperti pijat dan hidroterapi, efektif dalam mengurangi nyeri dan ketegangan dalam tubuh. Baik Anda berurusan dengan otot yang sakit, nyeri sendi, atau sakit kepala, kunjungan ke spa dapat memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.
  1. Detoksifikasi: Sauna, ruang uap, dan pembalut tubuh detoksifikasi adalah pilihan yang sangat baik untuk membersihkan tubuh dan menghilangkan racun. Perawatan ini membantu membuang zat-zat berbahaya, membuat Anda merasa segar kembali.

Perawatan Spa Populer

  1. Pijat: Dari pijat Swedia hingga pijat jaringan dalam, batu panas hingga aromaterapi, ada banyak jenis pijat yang dapat dipilih di spa. Setiap teknik pijat menawarkan manfaat yang unik, baik Anda ingin bersantai, mengurangi ketegangan, atau meredakan otot yang sakit.
  1. Facial: Facial adalah bagian penting dari setiap pengalaman spa, menawarkan pembersihan mendalam, eksfoliasi, dan hidrasi untuk kulit. Baik Anda memiliki kulit berminyak, kering, atau sensitif, ada perawatan facial yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  1. Perawatan Tubuh: Perawatan tubuh seperti pembalut tubuh, scrub, dan pelembab dirancang untuk mengangkat, melembabkan, dan meremajakan kulit. Perawatan ini dapat membuat kulit Anda terasa lembut, halus, dan berkilau.
  1. Hidroterapi: Perawatan hidroterapi, seperti bak mandi hidroterapi dan pancuran Vichy, menggunakan air untuk mempromosikan relaksasi, meningkatkan sirkulasi, dan meredakan ketegangan otot. Perawatan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami nyeri kronis atau cedera.
  1. Aromaterapi: Aromaterapi melibatkan penggunaan minyak esensial untuk mempromosikan relaksasi, mengurangi stres, dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Baik dihirup atau diaplikasikan secara topikal selama pijat, aromaterapi dapat memiliki efek terapeutik yang kuat baik pada tubuh maupun pikiran.

Tips untuk Membuat Kunjungan Spa Anda Menjadi Lebih Bermakna

  1. Rencanakan Terlebih Dahulu: Sebelum kunjungan spa Anda, luangkan waktu untuk meneliti perawatan yang ditawarkan dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
  1. Tiba Lebih Awal: Tiba lebih awal memungkinkan Anda untuk bersantai sebelum perawatan dimulai. Manfaatkan fasilitas seperti sauna, ruang uap, dan ruang santai untuk meningkatkan pengalaman spa Anda.
  1. Komunikasikan Kebutuhan Anda: Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan terapis spa Anda tentang masalah atau preferensi khusus yang Anda miliki. Mereka dapat menyesuaikan perawatan untuk mengatasi kebutuhan individu Anda dan memastikan kenyamanan dan kepuasan Anda.
  1. Tetap Terhidrasi: Minumlah banyak air sebelum, selama, dan setelah kunjungan spa Anda untuk tetap terhidrasi dan membantu membuang racun dari tubuh Anda.
  1. Relaks dan Nikmati: Terakhir, ingatlah untuk bersantai dan menikmati pengalaman spa Anda. Lepaskan stres dan kekhawatiran, dan izinkan diri Anda sepenuhnya tenggelam dalam momen perawatan diri dan pemeliharaan diri.

Pengalaman spa menawarkan tempat perlindungan dari tekanan kehidupan sehari-hari, menyediakan ruang di mana Anda dapat bersantai, meremajakan, dan merawat tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. 

Baik Anda membutuhkan bantuan untuk mengurangi stres, mengelola nyeri, atau hanya ingin dimanjakan, ada perawatan spa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan memasukkan kunjungan spa secara teratur ke dalam rutinitas perawatan diri Anda.

Anda dapat mengembangkan rasa kesejahteraan yang lebih besar dan menikmati banyak manfaat yang ditawarkan oleh terapi spa. Jadi, manjakan diri Anda dengan sehari berendam di spa dan temukan kekuatan transformatif dari relaksasi dan peremajaan.

Membentuk sebuah rumah pijat di area Bali tentunya memberikan kemudahan tersendiri. Tidak hanya pada turis, tetapi bagi pengunjung dalam negeri apabila bermain di area Bali.

Sebab, tidak jarang karena padatnya kegiatan yang ada di Bali membuat badan menjadi lelah dan lesu. Sehingga butuh relaksasi tersendiri dengan menggunakan layanan treatment seperti penawaran dari Leha Lepa Spa and Massage.

Treatment Leha Leha Spa

Leha Leha Spa menawarkan empat treatment kepada setiap pelanggannya. Tidak hanya hadir untuk memberikan layanan pijat saja, tetapi juga fokus pada pengembangan dunia kecantikan seperti salon. Berikut beberapa treatment nya:

Facial

Layanan pertama dari Leha adalah perawatan wajah dengan memanfaatkan minyak Tamanu khusus. Di mana, minyak ini di ekstrak langsung dari pohon kacang Tamanu. Khasiat dari minyak ini pun sangat nyata untuk obat tradisional di Asia, loh.

Kandungan di dalamnya memberikan efek anti inflamasi dan anti bakteri. Sehingga banyak ahli percaya bahwa mampu mengatasi permasalahan kulit baik di wajah ataupun badan.

Manfaat facial sebagai berikut:

  1. Pembersihan Mendalam: Facial membersihkan kulit secara mendalam, menghilangkan kotoran, minyak, dan zat-zat yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.
  1. Pengelupasan: Mengelupaskan kulit selama facial membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mengungkapkan kulit yang lebih halus dan cerah di bawahnya.
  1. Hidrasi: Banyak facial termasuk masker atau serum yang menghidrasi untuk menambah kelembaban dan nutrisi pada kulit, membuatnya terasa lembut dan kenyal.
  1. Anti-Penuaan: Beberapa facial menggabungkan bahan dan teknik yang dirancang untuk mengurangi penampilan garis-garis halus, keriput, dan tanda-tanda penuaan lainnya, mempromosikan tampilan wajah yang lebih muda.
  1. Pengurangan Stres: Komponen pijat dalam facial tidak hanya terasa santai tetapi juga membantu meningkatkan peredaran darah dan mengurangi ketegangan pada otot wajah, mempromosikan rasa santai dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Minyak Tamanu juga bisa menyembuhkan bekas luka dan mengatasi kulit berjerawat.

Harga facial dari Leha Spa ini setiap 30 menitnya 100.000. Jika Anda mengambil paket 1 jam maka harus mengeluarkan biaya Rp170.000.

Nails Art

Menjadi salah satu rujukan layanan Bali Salon and Spa, Leha Leha ini juga menawarkan layanan nails art, loh. Di mana, Anda bisa merasakan sensasi manikur dan pedikur di Leha Leha.

Manikur Leha memberikan layanan mulai dengan merendam tangan, menghilangkan dan merapikan kutikula, pijat hingga eksfoliasi tangan, dan pemakaian masker tangan. Manikur Leha ini per 1 jam-nya seharga Rp150.000.

Sedangkan untuk pedikur, layanan akan bermula dengan melakukan footbath, foot scrub and mask, memberikan efek lembut pada kulit keras, pelurusan, menghilangkan kutikula, hingga pijat dan eksfoliasi kaki. Harga yang Leha tawarkan adalah Rp165.000 per 1 jamnya.

Massage

Leha juga menawarkan layanan pijat kepada setiap kliennya, baik untuk pijat tradisional kepala saja ataupun seluruh tubuh. Untuk pijat kepala tradisional khas Bali, maka harga yang ditawarkan adalah Rp120.000 per 30 menit.

Manfaat massage sebagai berikut:

  1. Relaksasi: Salah satu manfaat utama dari pijat adalah kemampuannya untuk menimbulkan relaksasi yang dalam. Sentuhan menenangkan dari seorang terapis pijat yang terampil dapat membantu mengurangi ketegangan pada otot, menenangkan pikiran, dan mempromosikan rasa damai dan ketenangan.
  1. Pengurangan Nyeri: Terapi pijat sangat efektif dalam mengurangi kondisi nyeri akut maupun kronis. Teknik seperti pijat Swedia, pijat jaringan dalam, dan terapi titik pemicu menargetkan area-area ketegangan tertentu dan mempromosikan pengurangan nyeri.
  1. Peningkatan Peredaran Darah: Pijat merangsang aliran darah ke jaringan-jaringan, meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi sambil membantu dalam penghilangan produk-produk limbah metabolisme. Peningkatan peredaran ini dapat mempromosikan penyembuhan dan mengurangi peradangan dalam tubuh.
  1. Pengurangan Stres: Sesi terapi pijat secara teratur telah terbukti dapat mengurangi kadar hormon stres seperti kortisol sambil meningkatkan produksi endorfin, penghilang nyeri alami dan pengangkat suasana hati tubuh.
  1. Peningkatan Fleksibilitas dan Rentang Gerak: Teknik-teknik pijat seperti peregangan dan mobilisasi sendi dapat membantu meningkatkan fleksibilitas, rentang gerak, dan mobilitas secara keseluruhan, menjadikannya sebagai pelengkap yang sangat baik untuk terapi fisik dan latihan atletik.

Sedangkan, untuk full body massage dengan beragam teknik pijatan. Maka, klien bisa memperkirakan harga berdasarkan waktu layanan. Per 1 jam harganya Rp200.000, 1 jam 30 menit Rp250.000, dan 2 jam Rp325.000.

Body Treatments

Perawatan tubuh juga bisa Anda lakukan di best massage  in Denpasar dari Leha Leha Massage. Di sini, Anda akan mendapatkan pelayanan menarik seperti pengaplikasian body scrub hingga body butter yang membantu membuat badan lebih lembut.

Bahan yang digunakan pun memanfaatkan komposisi alami sehingga relaksasi bisa Anda rasakan secara langsung. Proses ini memakan waktu 1 jam 15 menit dengan biaya Rp350.000. Lulur 45 menit dan juga pengaplikasian body butter 30 menit.

Fasilitas Leha Leha Spa

Menjadi salah satu tempat relaksasi yang banyak diincar klien, layanan ini menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti:

  • Wifi gratis
  • 2x ruang terapi pasangan yang saling terhubung
  • Memberikan produk Kuku Opi dan CND
  • Terdapat kamar mandi pribadi di setiap ruang terapi
  • Terdapat mesin sterilisasi peralatan kuku
  • Ruang manikur/pedikur terpisah dan sangat rapi

Itulah beberapa poin penting dari Leha Leha Spa yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan untuk memanfaatkan layanan tersebut. Tetapi, jika Anda membutuhkan layanan pijat panggilan ke lokasi, silahkan hubungi Halo Jasa.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top