Tempat Spa

Dream Massage: Layanan Pijat, Fasilitas, dan Paket Harga

Dream Massage

Layanan pijat sekarang ini banyak beredar mengingat kebutuhan relaksasi semakin besar. Salah satu layanan pijat yang cukup terkenal di area Jawa Tengah khususnya Semarang adalah Dream massage.

Jika sebelumnya Anda hanya mengenal layanan pijat paling banyak untuk kaum hawa, maka berbeda dengan jasa pijat satu ini.  Dream Massage kota Semarang Jawa Tengah ini hadir untuk memberikan layanan khusus pria.

Di mana, hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri sebab beberapa pria sering kebingungan mencari lokasi pijat yang nyaman dan enak. Karena kebanyakan tempat pijat khusus untuk kaum hawa saja.

Layanan Pijat di Dream Massage

Menjadi salah satu tempat pijat yang cukup terkenal di kalangan pria, nyatanya Jasa Massage ini tidak membuat banyak layanan khusus. Mengingat kebutuhan pijat bagi pria mendasar.

Sehingga, layanan pijat di tempat ini hanya fokus pada pemberian pijat sesuai kebutuhan dan paling umum kaum laki-laki cari, antara lain:

Reflexology Massage

Dalam ranah terapi alternatif, reflexology massage menonjol sebagai praktik yang sangat berakar dalam tradisi kuno dan prinsip holistik. Bentuk unik terapi pijat ini berfokus pada penerapan tekanan pada titik-titik spesifik di tangan, kaki, dan telinga, yang berkorespondensi dengan organ dan sistem yang berbeda dalam tubuh.

Dengan merangsang titik-titik refleks ini, reflexology massage bertujuan untuk mempromosikan relaksasi, mengurangi stres, dan mengembalikan keseimbangan pada jalur energi alami tubuh. Dalam posting blog ini, kita akan menjelajahi dunia menarik reflexology massage, menjelajahi sejarah, manfaat, teknik, dan bagaimana pijat ini dapat meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Teknik pijat reflexology massage ini menjadi salah satu pijatan paling favorit, baik oleh kaum adam maupun hawa. Karena, titik fokus dari pijatan ini sendiri terletak pada kaki sebagai penumpu badan.

Selain itu, pijat satu ini juga memberikan nilai efektif sebab menjadi titik fokus dari pijatan yang langsung tersalurkan pada saraf tubuh. Contohnya pada ujung kaki yang menyalur pada usus, pinggang, hati, pancreas, hingga lengkungan kaki.

Melakukan pijat reflexologi massage membantu mengurangi kegelisahan, memperlancar peredaran darah, sebagai detox tubuh, hingga meredakan sakit kepala. Sehingga aman dan menenangkan untuk siapa pun yang mencobanya.

Sejarah Singkat reflexology massage

reflexology massage melacak asal-usulnya ribuan tahun yang lalu ke peradaban kuno seperti Mesir, Cina, dan India, di mana itu dipraktikkan sebagai bentuk terapi penyembuhan. Konsep reflexology massage didasarkan pada prinsip bahwa tubuh saling terhubung, dan merangsang titik refleks tertentu dapat memiliki efek yang menguntungkan pada organ dan sistem yang berkorespondensi.

Seiring waktu, teknik reflexology massage telah berevolusi dan disempurnakan, mengarah pada penggunaannya yang luas sebagai modalitas penyembuhan holistik dalam berbagai budaya di seluruh dunia.

Memahami Prinsip-prinsip reflexology massage: Di inti reflexology massage terdapat kepercayaan bahwa tubuh direpresentasikan secara miniatur di tangan, kaki, dan telinga, dengan setiap titik refleks berkorespondensi dengan organ, kelenjar, atau bagian tubuh tertentu.

Dengan menerapkan tekanan pada titik-titik refleks ini menggunakan teknik jari, jari, atau tangan, reflexology massage bertujuan untuk merangsang mekanisme penyembuhan alami tubuh, meningkatkan sirkulasi, dan mempromosikan relaksasi. Prinsip dasarnya adalah bahwa mengembalikan keseimbangan pada zona refleks ini dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Manfaat reflexology massage

1. Mengurangi Stres: reflexology massage membantu merilekskan tubuh dan pikiran, mengurangi tingkat stres dan ketegangan. Dengan menargetkan titik refleks yang berkaitan dengan respons stres, itu mempromosikan rasa tenang dan relaksasi.

2. Pengelolaan Nyeri: Banyak orang menemukan bantuan dari kondisi nyeri kronis seperti sakit kepala, nyeri punggung, dan arthritis melalui reflexology massage. Dengan merangsang titik refleks yang terkait dengan persepsi nyeri, itu dapat mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

3. Peningkatan Sirkulasi: reflexology massage meningkatkan aliran darah dan drainase limfatik, membantu mengeluarkan toksin dan limbah metabolisme dari tubuh. Sirkulasi yang ditingkatkan ini dapat mempromosikan kesehatan dan vitalitas secara keseluruhan.

4. Relaksasi yang Ditingkatkan: reflexology massage memicu keadaan relaksasi yang dalam, yang dapat meningkatkan kualitas tidur, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan secara keseluruhan.

5. Restorasi Keseimbangan: Dengan merangsang titik-titik refleks yang terkait dengan organ dan sistem yang berbeda, reflexology massage bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan dan harmoni dalam tubuh, mendukung kesehatan dan vitalitas yang optimal.

6. Teknik reflexology massage: Teknik reflexology massage bervariasi tergantung pada pelatihan dan pendekatan praktisi, tetapi umumnya melibatkan penerapan tekanan pada titik-titik refleks spesifik di tangan, kaki, atau telinga menggunakan teknik jari, jari, atau tangan. Tekanan yang diberikan harus kuat namun tidak menyakitkan, memungkinkan klien untuk merasakan sensasi relaksasi dan kesejahteraan yang dalam.

Reflexology massage menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan dan kesejahteraan, mengatasi tubuh, pikiran, dan jiwa secara harmonis. Dengan merangsang titik-titik refleks di tangan, kaki, dan telinga, reflexology massage mempromosikan relaksasi, mengurangi stres, dan mendukung proses penyembuhan alami tubuh.

Baik Anda mencari bantuan dari nyeri kronis, pengurangan stres, atau sekadar momen relaksasi dan pembaharuan, reflexology massage dapat menawarkan pengalaman transformasional yang merawat seluruh diri Anda.

Pertimbangkan untuk memasukkan praktik penyembuhan kuno ini ke dalam rutinitas kesehatan Anda dan mulailah perjalanan menuju penyembuhan holistik dan vitalitas.

Swedish Massage

Selanjutnya, teknik pijat yang ditawarkan jasa ini adalah Swedish. Termasuk ke dalam pijat tradisional, Swedish ini menjadi salah satu layanan yang paling ramai klien coba.

Mengingat daya tarik yang dimiliki oleh Swedish Massage. Belum lagi paket yang ditawarkan sangat menggiurkan para klien. Dalam satu layanan ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam teknik dalam pijat, loh.

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, menemukan momen kedamaian dan relaksasi penting untuk menjaga kesejahteraan keseluruhan. Salah satu jalan menuju ketenangan terletak dalam praktik pijat Swedia yang lembut namun kuat.

Berasal dari Swedia dan dikenal dengan sentuhan menenangkan dan efek terapeutiknya, pijat Swedia telah populer di seluruh dunia karena kemampuannya untuk mengurangi ketegangan, mempromosikan relaksasi, dan meningkatkan proses penyembuhan alami tubuh.

Kita akan melihat lebih dekat seni pijat Swedia, mengeksplorasi sejarahnya, tekniknya, dan berbagai manfaat yang ditawarkannya bagi tubuh dan pikiran.

Gambaran Singkat tentang Pijat Swedia: Pijat Swedia, sering dianggap sebagai pijat “klasik,” diciptakan oleh fisikawan Swedia Per Henrik Ling pada abad ke-19. Menggambar inspirasi dari berbagai tradisi pijat, Ling mengembangkan pendekatan sistematis yang menggabungkan gerakan memijat panjang dengan teknik-teknik menekan, mengetuk, dan memberi tekanan lembut.

Tujuan dari pijat Swedia adalah untuk meningkatkan peredaran darah, mengurangi ketegangan otot, dan menimbulkan keadaan relaksasi yang mendalam, memungkinkan penerima untuk merasakan rasa kesejahteraan yang mendalam.

Teknik-teknik Pijat Swedia

1. Effleurage: Ini melibatkan gerakan memijat panjang yang meluncur di sepanjang otot, mempromosikan relaksasi dan meningkatkan aliran darah.

2. Petrissage: Gerakan meremas dan memijat diterapkan pada otot untuk melepaskan ketegangan dan meningkatkan fleksibilitas.

3. Tapotement: Juga dikenal sebagai pukulan, teknik ini menggunakan ketukan atau gerakan memotong ritmis untuk merangsang sirkulasi dan memperkuat otot.

4. Friksi: Gerakan melingkar atau lintas-serat digunakan untuk memecah adhesi dan benjolan di otot, mempromosikan bantuan dari rasa sakit dan fleksibilitas.

5. Getaran: Gerakan halus dan gemetar diterapkan pada tubuh untuk menenangkan saraf dan menimbulkan relaksasi.

Manfaat Pijat Swedia

Inilah beberapa manfaat pijat Swedish yang perlu Anda ketahui, antara lain:

1. Meringankan Ketegangan Otot: Dengan menargetkan otot-otot yang tegang dan melepaskan benjolan, pijat Swedia membantu mengurangi rasa sakit dan kekakuan, mempromosikan mobilitas dan fleksibilitas yang lebih besar.

2. Meningkatkan Peredaran Darah: Tekanan lembut dan gerakan ritmis dari pijat Swedia meningkatkan aliran darah, memfasilitasi pengiriman oksigen dan nutrisi ke jaringan sambil mempromosikan penghapusan toksin dan limbah dari tubuh.

3. Mengurangi Stres dan Kecemasan: Pijat Swedia menimbulkan keadaan relaksasi yang mendalam, memicu pelepasan endorfin dan serotonin, neurotransmitter yang mempromosikan perasaan tenang dan kesejahteraan.

4. Meningkatkan Kualitas Tidur: Melalui efek menenangkan pada sistem saraf, pijat Swedia dapat meningkatkan pola tidur dan mempromosikan tidur yang lebih dalam dan nyenyak.

5. Meningkatkan Fungsi Kekebalan Tubuh: Sesi pijat Swedia yang teratur telah terbukti merangsang sistem limfatik dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, membantu tubuh melawan penyakit dan infeksi.

Pijat Swedia menawarkan tempat perlindungan kedamaian dalam dunia yang berjalan cepat, memberikan cara yang lembut namun efektif untuk relaksasi dan pembaharuan. Baik Anda mencari bantuan dari ketegangan otot, pengurangan stres, atau hanya momen ketenangan yang penuh kebahagiaan, pijat Swedia memiliki banyak yang ditawarkan.

Teknik-tekniknya yang sudah teruji waktu dan manfaat terapeutik membuatnya menjadi sekutu yang dihargai dalam perjalanan menuju kesehatan dan kesejahteraan optimal. Jadi, mengapa tidak memberi diri Anda sentuhan perawatan dari pijat Swedia dan merasakan penyembuhan yang mendalam yang dibawanya bagi tubuh dan jiwa?

Mulai dari pijatan dengan gerakan lembut melingkar dan meluncur, gerakan menekan lebih dalam seperti meremas, menguleni, dan menggulung, gerakan menangkup, serta gesekan yang terpusat pada spot kecil.

Swedish ini fokus pada pemberian relaksasi serta rehabilitasi atlet yang mengalami cedera. Maka, tidak heran jika paling banyak diminati untuk klien laki-laki.

Fasilitas dari Dream Massage

Meskipun menjadi salah satu layanan pijat cukup terkenal, tetapi layanan pijat ini belum bisa memberikan fasilitas mewah sekelas tempat pijat mahal. Tetapi, privasi dari klien yang pijat tetap terjaga dengan baik.

Layanan ini akan memberikan fasilitas sederhana seperti room massage dengan bed untuk pijat di area bawah yang bersih, kamar mandi bawah, ruang tunggu, hingga ruangan ber-AC yang nyaman untuk relaksasi.

 

Paket Harga Dream Massage

Harga paket yang ditawarkan oleh jasa Massage ini cukup bergam. Tergantung layanan yang klien pilih serta fasilitas memadai yang didapatkan.

Pada paket harga, layanan pijat satu ini menggolongkannya menjadi tiga kamar pelayanan yaitu Deluxe Room, VIP Room, dan juga VVIP Room.

Pada Deluxe Room, Anda akan mendapatkan layanan kamar mandi luar dengan biaya Rp275.000 per 90 menit. VIP Room dengan kamar mandi dalam seharga Rp330.000 per 90 menit layanan.

Paket paling komplit dan menyenangkan adalah VVIP Room. Di sini Anda bisa mendapatkan kamar mandi dalam special dengan harga Rp350.000 per 90 menitnya.

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai Dream Massage beserta layanan dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Melalui layanan ini Anda harus datang ke lokasi untuk merasakan manfaat relaksasi.

Namun, jika Anda kelelahan dan tidak ingin datang ke lokasi, Anda bisa memanfaatkan layanan pijat dari Halo Jasa.

Pijat panggilan satu ini akan memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan Anda. Segera lakukan pemesanan sekarang juga hanya di aplikasi Halo Jasa!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top