Pindah2

Tekhnik Menipiskan Bibir Bawah Dengan Cara Alami

Tekhnik menipiskan bibir

Tekhnik menipiskan bibir

Ada sedia kalanya seorang wanita menginginkan sekali untuk memiliki bibir bawah yang tipis agar terlihat menarik dan seksi. Padahal, tidak semua wanita yang memiliki bibir tebal terlihat buruk. Asal kita pintar memolesnya dengan baik, maka bibir yang tebal pun dapat juga terlihat seksi. Tetapi jika kalian para wanita menginginkan untuk memiliki bibir yang terlihat tipis, disini akan dipaparkan tekhnik menipiskan bibir bawah secara alami.

Pertama yang harus dilakukan adalah, hindari makanan yang membuat bibirmu bengkak. Makanan yang memiliki rasa yang pedas biasanya membuat bibir tampil lebih besar daripada yang seperti biasanya, jadi hindarilah makanan yang satu ini, apabila tidak bibirmu akan terlihat seperti ikan cupang.

Sebaiknya anda untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral agar bibir terlihat menjadi segar dan indah dipandang. Semakin sehat makanan yang di konsumsi, maka makin ramping pula kesan bibir di bagian bawah. Selain itu, dengan mengkonsumsi nutrisi yang tepat, bibir bawah pun menjadi lebih indah, halus serta lembut.

Lalu, ada pula beberapa tekhnik menipiskan bibir bawah tanpa melakukan operasi yang rumit dan mahal. Tekhnik tersebut yaitu adalah, pertama, lakukan latihan secara berulang dan rutin untuk bibir dan juga mulut anda. Latihan ini bisa disebut juga dengan Lion’s Breath dalam gerakan yoga atau dapat juga disebut dengan membuka lebar-lebar mulut beberapa kali. Sapa seperti gerakan olahraga pada umumnya, latihan ini juga memiliki manfaat yang bagus guna membakar kalori, termasuk kalori yang berada di bagian bawah bibir.

Lalu anda dapat memberikan kesan bibir di bagian bawah menjadi lebih tipis dengan langkah-langkah tekhnik menggunakan lipstik yang memiliki kesan matte, dan juga glossy. Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya lipstick glossy ini mampu memberikan efek yang berkesan tebal pada bibir kita. Jadi, bagi anda yang menginginkan untuk tampil dengan bibir yang lebih tipis, dianjurkan untuk menghindari lipstick glossy ini.

Selanjutnya adalah membuat garis bibir dengan warna gelap. Membuat garis bibir dengan warna gelap ini menggunakan aplikasi dari lipstiknya. Peranan lipstik di sini nantinya akan menentukan suatu kesan yang tipis di bibir anda. Selanjutnya, cobalah untuk selalu memastikan mulut dan juga bibir anda dalam keadaan yang bersih. Jangan sampai masih tersisa noda bekas make up sebelumnya. Guna menghindari kesan jorok di wajah anda.

Lakukan pembersihan pada bibir anda, selanjutnya gunakan scrub bibir supaya bibir yang anda miliki basahnya tidak membuat kesenagan terganggu di bibir. Agar bibir tampak lebih indah dan nyaman tanpa ada halangan. Nah, itu tadi beberapa uraian ringkas tentang cara dan Tekhnik menipiskan bibir bawah dengan cara alami. Semoga bermanfaat.

Tekhnik Menipiskan Bibir Bawah Dengan Cara Alami

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top