Pindah2

Rahasia Kecantikan Wanita Agar Terlihat Awet Muda Pada Malam Hari

Perawatan-wajah

Rahasia Kecantikan wanita

Tak pernah ada kata untuk istirahat dalam melakukan perawatan kulit wajah. Bahkan dari pagi hingga malam haripun, kulit wajah yang kita miliki haruslah mendapatkan perawatan terus menerus. Namun, sangat disayangkan banyak dari wanita tak menyadari hal tersebut. Dan hasilnya dapat ditebak, mereka seakan berusia muda, namun memiliki tampilan yang tampak lebih tua dari umurnya. Mengerikan bukan?

Saat yang tepat untuk melakukan perawatan kulit khususnya di area wajah ini adalah, di waktu malam hari. Sebab, pada saat itu adalah waktu yang tepat karena kita beristirahat lebih lama. Artinya, penyerapan serum yang kita berikan dan juga krim malam hari menjadi maksimal bekerja dan menyeluruh.

Nah berikut adalah rahasia kecantikan wanita, agar kulit terlihat awet muda dan tetap cantik sepanjang hari hingga berkilau seperti mutiara, diperlukan beberapa perawatan berikut ini.

Rahasia Kecantikan wanita

  1. Membersihkan make-up

Jangan pernah melupakan untuk membersihkan make up sebelum tidur ini. hal tersebut adalah aturan yang sangat penting dan wajib untuk diterapkan oleh selurh wanita yang memiliki hobi dalam berdandan. Hal itu disebabkan, paparan dari make up yang tak dibersihkan dapat membuat kulit kita sulit untuk bernapas dan dapat menyebabkan jerawat. Selain itu juga, untuk membersihakan wajah sebelum tidur ini, dapat membantu untuk menyeimbangkan pH dan juga melembutkan kulit.

  1. Mencuci wajah

Setelah melakukan rias wajah tersebut dibersihkan, jangan terlupa untuk melakukan hal mencuci wajah. Hal ini diperlukan sebab sisa kotoran yang masih menempel di wajah, dan anda wajib untuk membesihkannya secara menyeluruh. Ketika mengaplikasikan menggunakan sabun pencuci muka, lakukanlah dengan gerakan secara memijat ringan di seluruh bagian permukaan wajah. Selanjutnya bilaslah dengan menggunakan air bersih.

  1. Melembabkan Kulit

Air menyebabkan kulit kita menjadi kering. Untuk itu, wajib bagi anda untuk melembabkannya kembali menjelang waktu tidur. Caranya, dengan menggunakan pelembab kulit pilihan yang sesuai dengan jenis kulit anda. Perlu diketahui bahwa, sebenarnya pelembab kulit ini juga memiliki manfaat untuk meremajakan kulit, menutrisi kulit, serta menghilangkan sel kulit mati.

  1. Merawat Area Bawah Mata

Area kulit pada bagian bawah mata ini membutuhkan perawatan yang ekstra dibandingkan dengan bagian wajah lainnya. Hal tersebut di sebabkan banyaknya pembuluh darah dan juga kelenjar pada minyak. Untuk itu, maka rajin rajinlah mengoleskan krim mata menjelang waktu tidur anda. Manfaat lainnya adalah perawatan ini mampu mencegah proses penuaan dini.

  1. Melembabkan Bibir kita

Salah satu pengaplikasian dari melembabkan bibir adalah dengan lip balm hanya pada saat melakukan aktivitas. Namun sekarang, biasakan untuk melakukannya di saat menjelang waktu tidur (sebelum tidur). Hal tersebut diakrenakan agar bibir anda lebih lembab, dan mengandung kelenjar minyak secara alami.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top