Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

perawatan wajah terbaik untuk menghilangkan jerawat

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

        Perawatan Wajah Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah. Menghilangkan jerawat dapat dikatakan gampang dapat pula dikatakan susah. Dikatakan susah, karena usaha yang kita lakukan bukannya mengurangi malah justru semakin menambah jerawat yang tumbuh di wajah kita. Dikatakan mudah, karena bisa jadi belum seberapa kita melakukan perawatan wajah terbaik, namun jerawat sudah berangsur hilang hingga punah di permukaan kulit wajah kita.

           Hal tersebut memang menjadi serba-serbi menarik tersendiri dalam melakukan perawatan wajah terbaik untuk menghilangkan jerawat di wajah kita. Mungkin mereka yang beranggapan bahwa menghilangkan jerawat susah namun malah justru makin bertambah adalah mereka yang di dalam usaha menghilangkannya menggunakan bahan-bahan yang tak sehat dan cenderung mengandung bahan kimia berbahaya, seperti logam, dan merkuri yang tak mereka sadari.

           Untuk itulah para ahli kecantikan dan kesehatan, banyak yang menyarankan untuk melakukan perawatan wajah terbaik di dalam usaha menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan bahan bahan yang tak berbahaya atau alami. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan adalah dengan penggunaan lemon dan juga madu.

         Selain lemon dan madu ini memiliki rasa enak dan juga lezat, kedua bahan ini ternyata juga memiliki sebuah manfaat untuk kulit wajah kita, khususnya wajah yang berjerawat parah. Kita dapat menggunakan kedua jenis bahan ini sebagai bahan olesan di wajah kita atau bahasa lainnya adalah masker. Caranya adalah dengan hanya melumuri wajah kita yang tengah berjerawat dengan menggunakan lemon serta madu ini.

        Setelah selesai, maka bilaslah dengan menggunakan air hangat. Untuk langkah selanjutnya selesaikanlah lumuran tersebut di wajah yang berjerawat dengan menggunakan madu dan bilas menggunakan air dingin. Lakukan cara ini di saat malam menjelang anda tidur. Untuk hasil yang maksimal maka anda sebaiknya untuk melakukannya selama tiga kali dalam seminggu. Dan rasakanlah keajaiban hilangnya jerawat biasa maupun jerawat batu anda secara perlahan.

         Selain penggunaan alami di atas menggunakan lemon dan juga madu, anda pun dapat menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat batu di sekitar hidung anda. Selain untuk mengatasi jerawat batu bawang putih ini dapat mencegah untuk tumbuh kembalinya jerawat batu. Cara memanfaatkan bawang putih ini adalah dengan cara : irislah bawang putih ini kemudian oleskan di kulit yang berjerawat. Diamkan hingga meresap sempurna, sebelum anda bilas. Bawang putih ini selain dapat menghilangkan jerawat, juga memiliki fungsi untuk menghilangkan peradangan sama seperti penggunaan es batu.

        Cara lain yang mirip dengan penggunaan es batu adalah dengan penggunaan lidah buaya. Mengoleskan gel yang ada di lidah buaya yang baru saja dipetik dari tanamannya kemudian oleskan di bagian kulit anda yang tengah tumbuh jerawat. Diamkan hingga mengering, setelah itu anda dapat membilasnya dengan air hangat. Lakukanlah cara tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

     Cara-cara di atas dapat anda kreasikan untuk mendapatkan ramuan yang lebih ampuh lagi, selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top