Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering dan Kusam

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering dan Kusam

Perawatan Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering dan KusamSelalu ada pertanyaan yang dilontarkan tentan perawatan wajah terbaik dengan menggunakan aneka cream wajah. Pertanyaan selalu tertuju pada penggunaan cream untuk kulit kering dan kusam, sama ataukah tidak. Jawaban daripada itu tentu saja ada perbedaan dalam penggunaannya. semua orang tentunya merasa terganggu apabila memiliki wajah yang kering dan juga kusam. Oleh karena itu dengan beberapa tampilannya tentu tingkat kepercayaan diri anda akan menurun jika terkena permasalahan kulit tersebut.

Oleh karena itulah banyak diantara kita mencari cara perawatan wajah terbaik untuk kulit kering dan kusam. Namun di dalam mewujudkan bentuk kulit wajah yang kita dambakan tersebut tentunya kita membutuhkan cara yang tak mudah. Perlu cara tepat di dalam mendapatkan wajah tersebut. Berikut ini adalah cara terbaik untuk melakukan perawatan wajah terbaik untuk kulit kering dan kusam.

  • Gunakan facial wash yang tepat

Ketika kita memiliki kulit wajah kering tentu saja kita memerlukan perawatan wajah terbaik, salah satunya adalah dengan menggunakan faical wash. Penggunaan faical wash ini, akan menentukan hasil yang akan kita dapatkan. Salah satu faical wash yang cocok digunakan untuk kulit kering adalah faical wash yang memiliki beberapa kandungan antioksidan tinggi, kemudian memiliki kandungan vitamin E, minyak zaitun yang akan sangat baik untuk mengatasi kulit berjenis kering yang anda miliki.

Selain itu pula hindari untuk menggunakan jenis pembersih wajah yang memiliki kandungan surface active agent, atau dikenal pula dengan sebutan surfaktan. Hal ini karena akan menyebabkan permukaan kulit menjadi lebih kasar, serta dapat menyebabkan anda kehilangan kelembaban alami.

  • Hindari Dari Melakukan Mencuci Wajah Secara Rutin

Banyak di antara kita berpendapat bahwa, selain pada menggunakan cream wajah kulit kering dan juga kusam, kegiatan mencuci wajah ini dapat membantu membersihkan wajah jika dilakukan secara sering dan berlebihan. Namun ternyata hal tersebut adalah salah.

Hal ini dikarenakan, dengan melakukan aktivitas mencuci wajah yang terlalu sering akan dapat menjadikan bagian wajah kita mudah kering. Dengan mencuci wajah yang terlalu sering maka akan menyebabkan kelembaban kulit anda terkurangi. Oleh karena itu cukuplah bagi anda untuk melakukan pencucian wajah sebanyak 5 kali di dalam sehari. Bagi yang beragama muslim mencuci wajah lima kali sehari telah teraplikasikan di dalam berwudhu.

  • Gunakan Masker Wajah

Gunakanlah masker untuk tetap menjaga tingkat kelembaban wajah anda. Usahakan didalam menggunakan masker wajah ini secara rutin dalam 2 kali selama satu minggu. Penggunaan masker ini akan sangat baik jikalau dilakukan dengan menggunakan bahan alami.

Oleh karena itu sebaiknya gunakan jenis masker tradisional ataupun buah-buahan. Buah-buahan yang dapat digunakan adalah mentimun, jeruk nipis, dan juga alpukat. Beberapa jenis buah tersebu selain dapat dijadikan masker pada wajah, juga memiliki khasiat sebagai pelembab alami yang paling berkualitas.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top