Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Salah Satunya Mengenal Fase Usia Kulit

perubahan wajah

Perawatan Wajah Terbaik Salah Satunya Mengenal Fase Usia KulitPerawatan wajah terbaik salah satunya mengenal fase usia kulit – inilah yang terjadi di setiap kulit kita pada fase usia. Semulus apa pun kulit kita saat ini jika tidak dirawat secara benar maka dapat dipastikan tidak akan bertahan lama awet muda ataupun sehat. Seperti bagian tubuh lainnya, maka kulit wajahpun  mampu mengalami penuaan dalam bentuk mulai berkerutnya kulit serta mengeringnya kulit yang kita miliki. Menurut Dr. Oky E Kartiwa, Medical Advisor dari Galenium Pharmasia Laboratories, mengatakan bahwa proses penuaan kulit tidaklah mampu untuk dihentikan, namun kita masih bias memperlambat prosesnya dengan melakukan perwatan kulit maupun melakukan perawatan wajah terbaik sejak dini.

Selain itu memilih perawatan kulit saat ini haruslah dipilih secara tepat dan sesuai dengan jenis kulit kita,” ungkapnya Oky seperti saat ditemui dalam peluncuran produk perawatan kulit di daerah Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Sebelum anda memilih produk perawatan kulit tertentu, ada baiknya anda untuk mengenali terlebih dahulu kondisi kulit di tiap periode usia.

  1. Usia 20-25 tahun

Di usia ini, biasanya kondis hormon di tubuh kita telah berkembang secara seimbang. Keseimbangan hormone ini pun dapat menyebabkan ter-kontrolnya produksi minyak di kulit kita. Usia ini pun merupakan usia-usia keemasan kulit kita, karena semua struktur kulit ada dalam kondisi yang prima, elastin pada kulit yang masih dalam keadaan baik sehingga kulit nampak terlihat lebih kencang sempurna. Namun perlu anda ingat bahwa di usia keemasan ini justru sebaiknya anda untuk melakukan perawatan wajah terbaik agar kulit anda terawat dan tidak mengalami penuaan dini.

Ada beberapa kasus yang memperlihatkan banyaknya orang yang berusia muda namun memiliki kondisi wajah yang nampak tua dari umurnya. Hal inilah yang disebabkan oleh tidak dirawatnya kulit dengan baik sehingga kulit anda kusam dan timbul flek-flek hitam.

  1. Usia 25 sampaidengan 40 tahun

Bagi mereka yang berada dalam usia dikisaran ini biasanya sedang menikmati masa-masa produktif bekerja ataupun melakukan aktiftas yang super panjang, stress, make up dan juga mempengaruhi lingkungannya sehari-hari juga menjadi salah satu penyebab proses rusaknya kulit kita.

Di usia ini pula kondisi vitalitas juga sudah mulai menurun. Aktivitas dari kelenjar minyak di bagian wajah mulai berkurang sehingga kulit terlihat mengering. Selain itu pula fungsi dari kolagen dan juga elastin pun berkurang, dan menurunkan kemampuan dari kulit untuk terlihat kencang.

Ketika anda menghadapinya maka sebaiknya anda untuk mulai merawat diri dengan aneka macam produk yang mampu untuk melembabkan kulit.

  1. Usia 40 tahun keatas

Usia ini merupakan usia yang mana kondisi fisik mulai menurun, termasuk pada kekencangan kulit ataupun kehalusan kulit. Sebaiknya anda untuk selalu merawat diri semenjak dini agar anda terhindar dari kulit wajah yang buruk di usia menginjak 40 tahun keatas.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top