Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Dengan Menggunakan Infused Water

minuman infus

Perawatan Wajah Terbaik Dengan Menggunakan Infused WaterPerawatan Wajah Terbaik Dengan Menggunakan Infused Water– Pernahkah anda mendengar yang namanya infused water? Untuk anda para pengguna instagram tentu biasanya telah banyak mengetahui dan juga sering berbagi foto tentang infused water racikannya sendiri. Jika anda berkenan untuk mencobanya, anda nanti dapat berbagi komentar dan share artikel ini. Itung-itung selain anda melakukan perawatan wajah terbaik dan juga tubuh juga sekaligus anda ikut ngehits dengan trend terbaik tahun ini. Emajing bukan ? :p

Lalu Apa Sih Itu Infused Water?

Infused water atau kata lainnya di sebut dengan spa water atau dalam bahasa kita bahasa indonesia bisa disebut dengan air infus, saat ini telah menjadi trend di dunia kesehatan yang baru saja naik daun. Sebelumnya infused water ini telah populer dan merebak di luar negeri sebelum pada akhirnya  menjadi salah satu hal yang populer juga di indonesia.

Di luar negeri ‘infused water’ ini dipopulerkan oleh seorang blogger asal daerah Oregon AS bernama Amy Pogue. Dia sendiri mengaku telah terinspirasi oleh ibunya yang semenjak kecil selalu memberinya air dengan beberapa potongan lemon di dalamnya.

Hal ini tentu saja bukan es buah seperti yang anda saat ini bayangkan, hal ini merupakan salah satu minuman yang menyegarkan dan dapat menjadi salah satu alternativ pelengkap minuman air putih di kehidupan sehari-hari anda. Yang uniknya adalah dengan infused water maka anda tidak perlu memiliki resep paten, anda dapat memasukan buah apapun dan mengkreasikannya sesuai keinginan hati sendiri.

Manfaat Infused Water

Karena mencampurkan air putih dengan beberapa aneka buah-buahan, hal ini dipercaya bahwa sari-sari yang terdapat dari buah segar tersebut dapat keluar dan memberikan manfaat bagi air itu sendiri, karena prosesnya mengalami pendiaman selama berjam-jam di dalam air tersebut. Untuk infused water ini menggunakan bahan buah lemon dapat pula bermanfaat untuk melakukan detoksifikasi.

Buah Apa Saja Yang Dapat Digunakan dalam Infused Water

Banyak jenis dari buah yang dapat anda pakai walaupun tak semuanya mampu untuk diracik menjadi infused water. Beberapa jenis dari buah yang seringkali digunakan adalah stroberi, lemon, kiwi, jeruk, nanas, mangga, mentimun dan juga belimbing. Namun pastinya adalah buah yang dipakai untuk digunakan dalam infused water ini bukanlah buah manis, melainkan buah yang tergolong kategori acid. Infused water tersebut pada prinsipnya tak hanya berisi irisan buah di dalamya, akan tetapi juga dapat dimasukan beberapa herbal atau rempah-rempah seperti kayu manis, jahe, daunt mint, serai, daun kemangi, hingga daun lainnya yang memiliki kandungan sejenis.

Itulah beberapa manfaat dari infused water untuk kesehatan tubuh anda, semoga bermanfaat 😉

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top