Pindah2

Perawatan Wajah Terbaik Agar Kulit Anda Awet Muda

mengatasi keriput

Perawatan Wajah Terbaik Agar Kulit Anda Awet Muda

Siapa yang tak menginginkan untuk memiliki kulit wajah yang bebas daripada keriput dan selalu nampak segar berseri sempanjang hari? Ya wajah yang selalu terawat dan bersih dipastikan tak terlalu membutuhkan banyak sekali pulasan kosmetik agar terlihat cantik. Oleh sebab secara alami memang wajah anda akan selalu nampak terlihat muda dan berseri-seri apabila terbebas dari segala macam keluhan seputar kulit wajah. Diperlukan selalu perawatan wajah terbaik agar kulit kita mampu untuk mencapai hal seperti di atas.

Sayangnya saat ini, masih saja banyak para perempuan yang mengabaikan atau bahkan menyingkirkan formula wajah yang seharusnya menjadi dasar kulit agar terlihat bersih dan selalu sehat ini. Lalu apa saja yang dimaksud dengan formula perawatan wajah terbaik seperti yang akan di bahas berikut ini.

Formula perwatan wajah terbaik seperti 3:2 yang dapat diperhatikan seperti :

  • Siang Hari

Serum wajah: ini janganlah anda anggap sepele, karena fungsinya untuk wajah ini mampu menutrisi kulit wajah kita. Rajin-rajinlah untuk mengoleskan serum wajah di setiap harinya agar anda mampu terhindar dari radikal bebas serta mampu untuk menahan tanda-tanda degenerasi yang diakibatkan oleh pertambahan usia alias penuaan.

Oleskan serum wajah setelah anda mencuci wajah sehingga wajah anda bersih dan keringkanlah sebelum menggunakan (aplikasikan wajah anda sehabis mencuci muka). Aplikasikan serum wajah anda ini sebelum anda mengenakan jenis produk skincare milik anda setiap kali sebelum melakukan aktivitas di luar.

Pelembab wajah: penggunaan pelembab wajah ini pun sering untuk dilewatkan oleh sebagian orang yang mereka pikir sangat tidak dibutuhkan di wilayah indonesia yang memiliki iklim tropis. Padahal nyatanya, pemikiran dari sebagian orang tersebut adalah keliru. Hal tersebut dikarenakan, semua jenis kulit kita membutuhkan aplikasi pelembab untuk menjaga kulit kita agar tetap lembab, bahkan untuk jenis kulit yang berminyak sekalipun. Pelembab dibutuhkan agar kulit kita tidak dehidrasi akibat kepanasan terkena sengatan sinar matahari yang mengandung sinar UV. Oleskanlah pelembab setelah anda mengoleskan jenis serum wajah dikala pagi hari selama 20 menit sebelum melakukan kegiatan rutinitas.

Tabir Surya: hal ini merupakan bagian dari formula 3:2 yang tak kalah pentingnya. Tabir surya ini akan membantu anda untuk mencegah dari paparan sinar UV A/B yang memiliki dampak pada kerusakan di kulit anda. Mulai daripada warna kulit yang tak merata, jerawat, bintik hitam, flek, dan kulit yang terbakar dan lain sebagiannya. Pilihlah tabir surya yang memiliki kandungan SPF minimal 30 dan juga kandungan PA++

  • Malam Hari

Serum Wajah: pengunaan serum wajah ini juga sebaiknya dilakukan di waktu malam hari sebagai salah satu formula 3:2 sebagai formula perawatan wajah terbaik. Hal tersebut dilakukan guna meremajakan kulit kita yang teregenerasi secara maksimal di kala kita beristirahat ketika malam hari.

Pelembab: penggunaan pelembab di malam hari ini pun penting karena setelah kita beraktivitas di luar ruangan tentu banyak sekali terkena kotoran seperti debu di luar sana serta paparan sinar matahari. Untuk mencegah produksi melanin di malam hari diperlukan kulit yang lembab.

Dan pada akhirnya ketika kita konsisten untuk melakukan kegiatan di atas secara teratur dapat kita rasakan hasil yang maksimal dan anda akan terlihat awet muda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top