Pindah2

Pemutih Wajah Alami Menggunakan Minyak Zaitun

minyak zaitun

Pemutih Wajah Alami Menggunakan Minyak ZaitunPemutih Wajah Alami menggunakan minyak zaitun – untuk memiliki wajah yang putih cerah serta cantik memang menjadi salah satu dambaan para wanita, karena dengan wajah cerah dan putih tentu akan menjadikan dirinya percaya diri. Maka tak heran apabila banyak wanita yang mencoba beberapa cara untuk memutihkan wajah secara instan dan simple. Cara yang lazim untuk dilakukan adalah dengan menggunakan bahan yang tergolong alami. Terlebih karena bahan alami telah terbukti ampuh sebagai pemutih wajah alami yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh semua orang saat ini.

Terlepas dari perawatan agar wajah putih, wanita secara alamiah dan naluriah selalu menginginkan untuk tampil cantik dimanapun dan kapan pun mereka berada. Bagi wanita indonesia menjadi putih tak selalu harus putih ala wanita barat yang cenderung berkulit putih pucat seperti mayat. Namun kulit putih yang cocok untuk wanita indonesia adalah kulit putih yang tidak begitu pucat pasi. Dan ketika itu berhasil di aplikasikan maka putih yang dimiliki oleh wanita merupakan putih yang terlihat alami.

Bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan kulit putih secara alami tak pucat pasi dan lebay, maka anda direkomendasikan untuk menggunakan minyak zaitun.

Minyak zaitun diketahui memiliki manfaat sebagai pelembab alami hingga memberikan vitamin bagi kulit dan pada akhirnya memiliki efek mencerahkan bagi kulit anda sebagai kaum wanita. Minyak zaitun ini dihasilkan oleh tanaman yang berasal dari buah zaitun. Buah ini merupakan tanaman asli yang tumbuh di daerah dataran timur tengah. Buah ini pun diakui dan tertera di beberapa kitab suci umat beragama yang ada di dunia salah satunya adalah islam. Buah ini tepatnya pernah di sebutkan di dalam kitab suci Al-quran.

Ada beberapa manfaat yang akan di didapatkan jika anda rutin untuk menggunakan minyak zaitu. Salah satu di antaranya adalah :

Agar Putih Merona

Walaupun anda menerapkan metode perawatan wajah yang kuno namun hal ini telah dilakukan oleh beberapa wanita semenjak ribuan tahun yang lalu, akan tetapi penggunaan bahan berkhasiat saat ini tak pernah luntur popularitasnya. Anda dapat memanfaatkan minyak zaitun ini untuk penggunaan seperti scrub dan juga masker wajah.

Scrub

Pengelupasan kulit yang telah mati dapat dilakukan secara teratur. Hal tersebut dilakukan agar mampu untuk merangsang kulit wajah yang dapat berfungsi pula sebagai regenerasi kulit, sehingga nantinya dapat digantikan oleh sel kulit yang baru dan lebih muda hingga sehat. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan menggunakan ramuan eksfolisasi ataupun scrub ini dengan penggunaan bahan minyak zaitun dan juga gula pasir.

Masker

Untuk membuat masker menggunakan ramuan minyak zaitun ini sangatlah mudah. Yang terpenting anda menyiapkan bahan-bahan alami seperti 1 sendok minyak zaitun, setengah sendok teh cuka apel. Setelah bahan itu semua dipersiapkan anda dapat mengoleskannya secara merata di wajah anda.

Selamat Mencoba  😀  dan rasakan kebaikan minyak zaitun sebagai pemutih wajah alami anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top