Pindah2

Pemutih Wajah Alami Dari Manfaat Nutrisi Susu

Pemutih Wajah Alami Dari Manfaat Nutrisi Susu

Pemutih Wajah Alami Dari Manfaat Nutrisi SusuSusu bukan hanya sekedar minuman yang lezat untuk dikonsumsi serta untuk kesehatan badan, namun susu ini juga memiliki manfat dan faedah untuk kecantikan kulit, hingga pemutih wajah alami bagi anda. Susu sapi ini memiliki sebuah kandungan lemak yang dapat digunakan untuk melembabkan wajah kita, diluar itu pula susu memiliki semacam kandungan vitamin A dan D yang berfungsi untuk melembutkan kulit, agar nampak selalu putih berseri. Susu pun memiliki kandungan pada asam beta hdroxyl yang mampu untuk mengupas jaringan sel kulit mati untuk digantikan dengan sel kulit baru.

Apa Sajakah Manfaat dari Susu ini Untuk Kecantikan dan Perawatan kulit alami anda?

  • Pembersih Wajah

Susu bermanfaat untuk kegiatan pembersihan wajah. Hal ini lantaran susu memiliki kandungan vitamin D, yang bukan hanya sekedar untuk menyingkirkan kulit mati saja, namun susu juga berperan untuk melembutkan kulit. Bagi anda yang mempunyai kulit berminyak seperti gorengan, anda dapat menggunakan susu ini. caranya gosokkan muka anda dengan menggunakan handuk yang telah dibasahi susu skim yang memang mengandung lemak, sehingga tak akan membuat kulit semakin berminyak. Setelah anda menggosokan dengan halus, namun tetap merata bersihkan dengan menggunakan air bersih.

  • Menenangkan Kulit Yang Terbakar Akibat Sengatan Sinar Matahari

Bagi kulit yang terlampau lama terpapar cahaya matahari, tentu membuat kulit terasa kering dan mengelupas. Untuk menghindari dampak sunburn ini maka tempelkanlah handuk yang telah dibasahi menggunakan susu dingin ke permukaan wajah yang terasa terbakar. Tempelkan di wajah dengan ditekan perlahan untuk beberapa menit. Kandungan protein dalam susu ini akan melindungi kelembaban kulit anda dengan membuat susunan pelindung alami.

  • Perwatan Kulit Yang Kering

Apabila anda memiliki tipe kulit yang sangat kering, maka anda bisa memakai susu bubuk guna melembabkan kulit. Langkahnya, adalah dengan mengisi bak mandi ataupun bath tub menggunakan air hangat, setelah itu tuang ½ cangkir bubuk susu. Rendam badan anda sepanjang kurang lebih selama 30 menit, jangan segera untuk membasuhnya. Namun biarkan sebagian menit sehingga badan agak kering, lalu cuci menggunakan air bersih. Ulangi langkah tersebut selama 1 minggu sekali agar hasil yang di rasakan maksimal.

  • Sebagai Bahan Masker Wajah

Susu dapat pula anda gunakan sebagai masker wajah. Langkanya, yaitu dengan mengambil 1 sdm susu, lalu campurkan air hingga mirip masker. Setelah itu kombinasikan dengan memijat secara lembut, lantas diamkanlah sepanjang sebagaian menitnya hingga masker mengering.

Berikan lagi masker hingga tiga susun dan tunggu hingga mengering. Gunakan cara ini pada posisi berbaring agar aman dan nyaman. Setelah kurang lebih 30 menit bersihkan dengan menggunakan handuk basah.

  • Untuk Mengurangi Kantung dan Juga Lingkaran Gelap Di Bawah Mata

Susu sangat memiliki manfaat untuk mengurangi kegelapan lingkar kantung mata, agar anda tak terlihat kusam dan jorok. Cara menggunakan adalah dengan mencelupkan kapas ke bagian air susu dingin, lalu peras dan tempelkan ke bagian mata anda selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan handuk basah yang hangat.

Itulah beberapa manfaat dari nutrisi susu sebagai pemutih wajah alami. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top