Bunda & Anak

Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Anak Kecil

Pelajaran Hidup

Semua anak itu brilian! Mereka tidak memiliki banyak pengalaman hidup, tetapi mereka memiliki kebijaksanaan yang dapat mengajarkan kita orang dewasa beberapa hal yang penting, nilai-nilai yang sehat dan pelajaran yang mungkin kita lupa. Mari kita mulai:

Sponsor: cream pemutih wajah

1) Cinta Tak Bersyarat

Anak-anak bebas dari batas-batas sosial dan prasangka, bagi mereka, orang asing tetaplah teman itulah mengapa kita sering perlu untuk memberitahu anak-anak untuk tidak berbicara dengan orang asing. Ya, cinta tanpa syarat adalah sesuatu yang kita semua alami ketika masih anak-anak. Anak-anak memberi tanpa mengharapkan sesuatu kembali, mereka tersenyum dengan orang asing tanpa bertanya pada diri sendiri terlalu banyak pertanyaan. Mereka mencintai Anda karena mereka mencintai Anda. Anda tidak perlu membuktikan apa-apa!

2) Mereka percaya

Anak-anak memiliki hati yang sangat murni, mereka tidak mengenal kebohongan, pengkhianatan atau penipuan … Mereka memiliki yang kuat, iman yang teguh bahwa segala sesuatu mungkin. Mereka mampu percaya apapun! Mereka percaya pada Santa Claus dan Fairies … mari kita belajar memiliki iman dari anak-anak dan tetap ingat untuk percaya pada keajaiban …

3) Tidak ada rasa takut, tidak khawatir

Nah, rasa takut bisa agak diperlukandalam hidup, tetapi hanya beberapa dari mereka harus dikendalikan: misalnya, takut api akan mencegah Anda meletakkan tangan Anda ke dalam api unggun; tetapi beberapa jenis ketakutan (yang tidak perlu harus Anda hindari seperti takut apa yang orang mungkin pikir, takut ditolak, takut gagal, dll … Anak ini bebas kekhawatiran dan ketakutan yang yang mungkin menghambat potensi dan kepribadian Anda dan Anda perlu meniru itu.

4) Anak-anak tertawa dan bermain

Mereka menari, mereka bernyanyi, mereka tertawa dan bermain, tapi kita orang dewasa sering mengambil hal-hal terlalu serius. Kadang-kadang kita bahkan lupa bahwa hidup sebenarnya bisa sangat menyenangkan! Tentu saja jatuh tempo dalam beberapa ukuran sangat penting dalam berbagai situasi, namun jangan lupa untuk menyisakan waktu untuk tertawa dan bermain, seperti yang biasa kita lakukan ketika kita masih anak-anak.

5) Hadir pada saat itu

Anak tidak memiliki kekhawatiran tentang masa depan dan mereka tidak menyesal tentang masa lalu. Kita harus belajar dari mereka bagaimana hadir pada saat ini dan menikmati hidup, sebanyak yang anak-anak lakukan!

6) Rasa penasaran

Anak-anak sangat ingin tahu, mereka memiliki rasa penasaaran yang luar biasa yang membuat hidup mereka jauh lebih berwarna, menarik dan menyenangkan. Seringkali, anak-anak membombardir orang tua mereka dengan banyak pertanyaan, karena mereka memiliki keinginan membara untuk mempelajari hal-hal baru setiap hari. Mari kita belajar ini pelajaran hidup yang kuat dan kebijaksanaan dari anak-anak kecil ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Comments

comments

To Top