selangkangan yang hitam
Perawatan Tubuh

Metode Memutihkan Selangkangan Dengan Cara Alami

Metode Memutihkan Selangkangan Dengan Cara AlamiMetode Memutihkan Selangkangan Dengan Cara Alami– Selangkangan adalah bagian tubuh yang selalu saja tersembunyi. Pada bagian tersebut seringkali terjadi gesekan di antara kulit selangkangan dengan kain pada celana dalam yang tengah dipakai. Selangkangan yang hitam meskipun tak nampak dari luar, namun tentunya akan membuat anda tak nyaman sebagai pemiliknya. Kulit selangkangan pun yang hitam apabila terus menerus dibiarkan dapat menebal dan akhirnya membuat tekstur kasar dan mampu menimbulkan efek iritasi serta menebal.

Metode memutihkan selangkangan dengan cara alami dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara. Ada banyak sekali penggunaan bahan yang tergolong alami yang ternyata sangat ampuh digunakan untuk memutihkan selangkangan tersebut. Memutihkan selangkangan memang tak dapat dilakukan hanya dengan semudah mengejapkan mata saja. Namun dibutuhkan ketelatenan serta kesabaran, sehingga selangkangan anda yang hitampun dapat menjadi putih alami. Berikut ini merupakan beberapa cara untuk memutihkan selangkangan yang dapat anda lakukan dan coba sendiri.

Menggunakan Mentimun dan Jeruk Nipis.

Memutihkan selangkangan menggunakan jeruk nipis caranya sangat gampang dan mudah, pertama tama anda perlu untuk menghaluskan terlebih dahulu mentimun, lalu anda dapat mencampurkan perasan jeruk nipis yang telah anda siapkan. Setelah tercampur dengan rata maka usapkanlah di sekitar selangkangan anda, lalu diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Setelah itu lalu bersihkanlah. Terapkanlah cara tersebut sekitar 3 hingga 4 kali secara rutin dalam seminggu.

Campuran Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Siapkanlah satu buah jeruk nipis lalu peras dan juga ambil airnya. Setelah anda mencampurkan air perasan jeruk nipis ke dalam kapur sirih, maka anda dapat mengaduknya hingga tercampur merata. Setelahnya anda dapat mengoleskan ke selangkangan anda. Terapkanlah cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal.

Daun Mint

Anda dapat membuat krim ataupun lotion dari daunt mint dengan cara menghaluskannya. Setelah itu maka gosokkan ke bagian selangkangan anda. Setelah digosokkan lalu di diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu bersihkanlah menggunakan air hangat.

Dengan Menggunakan Tawas

Siapkanlah tawas secukupnya lalu kemudian anda dapat melarutkannya ke dalam air hangat. Setelah anda melarutkan tawas ke dalam air hangat, anda dapat mencelupkan kain ke dalamnya untuk direndam, setelah itu gosokanlah kain tersebut ke bagian selangkangan anda.

Kayu Manis dan Madu

Cara penggunaannya adalah dengan mencampurkan bubuk dari kayu manis dengan madu serta aduk hingga merata. Setelah anda mengoleskannya lalu diamkanlah beberapa saat sebelum anda membilasnya. Lakukan cara tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal.

Selangkangan mungkin merupakan salah satu daerah kewanitaan yang membutuhkan perhatian khusus. Memutihkan selangkangan mungkin memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga penting untuk memiliki kesabaran dan ketelatenan untuk mengaplikasikan metode memutihkan selangkangan di atas.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Metode Memutihkan Selangkangan Dengan Cara Alami
To Top