bibir2
Relationship

Mengenali Spot Sensitif Di Tubuh Wanita Yang Harus Anda Ketahui

Titik spot sensitif di tubuh wanita tak sama dengan titik spot sensitif pada pria. Hal ini dikarenakan struktur tubuh dan fungsi yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tubuh wanita memiliki keistimewaan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya area sensitif yang ada pada wanita. titik titik spot itulah yang dapat mebuat seorang wanita meningkat seketika gairah seksualnya.

Setiap wanita satu dengan yang lainnya pun berbeda tingkat sensitifitasnya. Ada diantara kaum ledis yang susah sekali untuk meningkat gairah seksualnya, walaupun titik spot di area miss V telah disentuh dan diberi rangsangan, namun ada pula wanita yang meningkat seketika jika tangannya disentuh oleh pasangan.

Terlebih dari beragamnya rasa sensitifitas organ tubuh wanita dalam hubungan seksual, namun secara umum wanita akan bergairah jika anda sentuh di bagian ini. Sebagai bagian dari referensi anda di dalam pertunjukan kemesraan anda dengan pasangan. berikut ulasan selengkapnya.

Spot Sensitif Di Tubuh Wanita.

U-Spot

Letaknya yang berada di pintu masuk Miss V, ini disebut juga dengan area urethra. Hal ini adalah bagian sensitif yang dapat anda eksplore dan nikmati. Pijatan yang lembut di areal ini akan semakin membuat wanita membara dalam memulai atraksi ranjang. Jadi jangan sampai lewatkan areal ini ketika melancarkan atraksi romantis anda bersama pasangan.

 Spot Sensitif Di Tubuh Wanita Yang Harus Anda Ketahui

Bibir

Areal bibir menjadi hal yang umum dan wajib anda singgahi dalam hubungan intim. Bibir juga merupakan area lokasi dimana kedekatan lebih terasa berkesan. Hal ini disebabkan karena, di saat sesi makeout berlangsung, terdapat ujung saraf yang disentuh bibir pasangan untuk mengirimkan rangsangan ke dalam otak. sehingga efek rangsangan tersebut dapat membangkitkan gairah dalam bercinta. Bibir ini pula menjadi sebuah simbol, curahan kasih sayang dari seorang pasangan terhadap orang terkasih. Rasa hangat yang menghiasi ketika ciuman, semakin menambah keintiman anda berdua, bersama pasangan.

Spot Sensitif Di Tubuh Wanita Yang Harus Anda Ketahui

Paha Bagian dalam

Sebelum beralih ke tahap yang lebih lanjut, mintalah pasangan anda untuk bermain main terlebih dahulu di areal ini. Menggunakan alat bantu es batu, semakin membuat seru permulaan hubungan ini. Setelah es batu yang menjelajahi paha anda maka akan terasa menyenangkan apabila diiringi dengan jilatan lembut. Ketika itu dilakukan maka bersiap siaplah untuk kewalahan menahan gairah yang membara serta sensasi kenikmatan yang luar biasa, oleh aksinya.

The Mons Pubis

Rasakan area yang terdapat di bagian sekitar miss v ini. Areal yang mirip tumpukan daging lunang di bagian atas tulang dan lubang Miss V ini merupakan areal sensitif. Di saat pasangan anda melakukan penetrasi, sesekali berikanlah sentuhan jemari di bagian mons pubis ini. hal tersebut membantu mempercepat dalam meraih orgasme.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Mengenali Spot Sensitif Di Tubuh Wanita Yang Harus Anda Ketahui
To Top