Pindah2

Mengenal Cream Pemutih Aman Untuk Wajah

lightening cream

Mengenal Cream Pemutih Aman Untuk WajahCream Pemutih Aman – pada umumnya cream pemutih wajah yang abal-abal banyak yang mengandung bahan berbahaya seperti kandungan mercury di dalamnya dan hydroquinon. Bagaimanakah cara untuk mengetahuinya? Di bawah ini merupakan bebrapa tips tentang cream pemutih wajah yang biasanya diduga menggunakan bahan bahan berbahaya seperti merkuri dan juga hydroquinon :

  1. Hasil yang didapatkan pada umumnya menghasilkan putih yang pucat seperti pada porselen atau putih seperti mayat.
  2. Dapat memutihkan kulit dalam waktu yang sangat singkat dan kilat.
  3. Memiliki kandungan yang mengkilat dan hal tersebut dapat diketahui ketika melihat secara langsung disamping itu pula baunya yang sangat menyengat. Bau menyengat ini karena aroma parfum yang diberikan untuk menyamarkan bau logam yang terkandung di dalamnya.
  4. Kulit menjadi super sensitif terhadap sinar matahari seperti ada rasa panas dan juga rasa gatal yang dirasakan ketika mengenakannya. Gatal yang dirasakan ini disertai dengan iritasi pada kulit, yang akhirnya jika tidak di tangani secara langsung dapat menyebabkan kulit yang rusak.
  5. Apabila di oleskan pada kulit sensitif, misalkan saja pada bagian lengan atau di belakang leher perasaan gatel ini akan di rasakan disertai dengan rasa panas membara pada kulit.
  6. Jika pemakaian dihentikan maka akan timbul berupa bintik disertai dengan flek-flek hitam di permukaan kulit yang diolesi cream pemutih wajah tersebut.

Hakikat dari cream pemutih aman dan baik bukanlah terletak pada cara merubah bagian struktur kulit melainkan dapat memutihkan dengan cara melindungi kulit kita daripada sinar matahari. Sinar matahari ini diketahui menjadi penyebab utama terjadinya pigmentasi pada kulit hingga menjadikan kulit kita menjadi hitam serta kusam. Cream pemutih wajah yang baik ialah cream yang mengandung UV protection atau SPF guna melindungi wajah dari paparan sengat matahari yang berlebihan. UV protection ini diketahui dapat melindungi kulit serta menjaga kulit agar tetap elastis. Kulit yang dijaga secara alami keelastisannya dapat membuat kita terlihat tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

Gunakanlah cream yang mengandung protection UV ataupun SPF walaupun anda berada di dalam ruangan. Untuk hasil yang lebih aman tentu gunakanlah cream pemutih wajah alami yang mengandung vitamin C. Hal tersebut dikrenakan vitamin c memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit kita,

Salah satu contoh kegunaan vitamin C adalah kulit wajah yang terlihat cerah. Anda dapat memanfaatkan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin c tersebut untuk dijadikan cream alami. Buah-buahan tersebut seperti pada penggunaan pisang, jeruk nipis, serta pepaya.

Tetap selalu mengutamakan penggunaan produk yang memiliki kandungan yang aman, untuk menghindari rusaknya wajah anda. Itulah beberapa uraian singkat dari kami, semoga bermanfaat.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top