Pindah2

Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Putih Telur

putih telur

Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Putih Telur

Memiliki kulit wajah yang berminyak memang menjadikan kita serba salah. Bagaimana tidak, kulit berminyak ini selain mengganggu penampilan juga mengganggu keindahan. Kulit berminyak pun terkadang mengganggu aktivitas sehari hari, terlebih jika berkumpul dengan teman yang hobinya bercanda tak lucu. Alih alih memberi saran mengatasi kulit yang berminya justru anda akan di bully habis habisan. “itu kulit atau gorengan sih” begitulah kira kira bulliyannya. Piss just kidding friend 😀

Mengatasi Kulit Berminyak

Wajah yang berminyak akan memuat kulit kita mudah untuk terkena jerawat, selain itu pula akan membuat kosmetik yang kita gunakan di wajah tak sempurna tampilannya. Bukan begitu? Anggap saja iya, ya hehe

Banyak di pasaran, produk kecantikan yang di klaim mampu menghilangkan minyak membandel secara cepat kilat mengalahkan titipan kilat. Namun kita tentu akan bingung karena di sana sini pedagang kosmetik saling mengklaim dagangannya atau produknya paling ampuh menghilangkan jerawat secara cepat, secepat simsalabim abracadabra.

Padahal produk yang mereka tawarkan kepada kita belum tentu ampuh dan cocok untuk jenis kulit yang kita miliki. Terlebih lagi bahan kimia yang terkandung di dalamnya sangat berbahaya. Banyak produk berbahan kimia yang tak kita ketahui bahayanya. Mereka hanya memasang bukti abu abu statment pengguna siluman agar meyakinkan kita. Selalu saja memampangkan wajah monster di before dan bidadari di bagian after. Sungguh menipu.

Biasanya bagian wajah yang berminyak ini adalah daerah T, yaitu pipi, dagu, dan juga hidung. Ketiga bagian itu adalah bagian yang memiliki banyak kandungan minyak. Jika anda memiliki permasalahan kulit berminya, maka anda tak perlu khawatir.

Tinggalkan cara cara tak sehat tersebut kembali lah kepada alam. Karena alam telah menyediakan segalanya untuk kita gunakan dan manfaatkan sebaik-baiknya. Wow betapa beruntungnya kita sebagai manusia, bersyukur adalah salah satu bentuk syukur kita yang lebih baik kepada Allah. Cara menggunakan putih telur ini adalah salah satu cara kembali kepada alam yang aman dan sehat.

Anda dapat menggunakan dengan cara, siapkanlah bahan seperti 1 butir telur, dan tempat bersih untuk menaruh putih telur tesebut. Sediakan pula kuas wajah, serta air bersih hangat.

Ambil telur tersebut kemudian pisahkan bagian putih dan kuningnya, letakkan putih telur tersebut pada tempat yang telah di sediakan. Lalu untuk kuning bagaimana? Khusus untuk bagian kuning telur anda bisa masak dan dikonsumsi, itung-itung menambah gizi ya.

Setelah anda masukkan putih telur ke dalam tempat yang telah disediakan, oleskanlah di wajah anda secara merata dengan menggunakan kuas. Tentu kuas yang digunakan adalah kuas bersih. Setelah merata diamkanlah selama 20 hingga 25 menit. Setelah waktu tersebut berlalu basuhlah wajah anda dengan menggunakan air hangat.

Lakukan cara diatas seminggu 2 kali untuk hasil yang maksimal dan mantab.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top