Perawatan Wajah

Manfaat Masker Lumpur Untuk Kulit Wajah

Manfaat Masker Lumpur Untuk Kulit Wajah

Manfaat masker lumpur untuk kulit wajah – wajah menjadi anggota tubuh yang paling aktif sehari – hari, dan wajah juga menjadi pusat perhatia jika kita bertemu denga orang lain, untuk itu kulit wajah perlu kita rawat agar kulit kita tetap sehat dan cantik, Merawat kesehatan kulit merupakan bagian dari rutinitas perempuan. Bukan apa-apa, perawatan kecantikan tak melulu untuk menyenangkan orang lain, namun bila kita merasa bahwa kulit kita bersih dan terawat maka hal tersebut akan membawa kepercayaan diri dan kebanggaan tersendiri pada diri kita, banyak hal yang bisa lakukan untuk perwatan kulit wajah agar tetap vantik da bersih, seperti perawatan dari dalam menggunakan obat, namu itu juga harus melalui rekomendasi dari dokter kulit, perawatan dari luar, perawatan dari luar sangat banyak caranya, seperti menggunaka pelembab, pencuci wajah, krim , namun itu juga jangan terlalu berlabihan karena mengandung bahan kimia yang lama – keleamaan akan berbahaya untuk kulit wajah, dan ada cara perawatan dari luar yangs angat unik, yaitu dengan masker lumpur, anda yang sudah mengetahui khasiat ini mungkin tidak asing lagi, namun untuk anda yag belum mengetahui khasiat dan manfaatnya, bahkan anda baru mendengar bahwa lumpur bisa di pakai untuk masker dan baik untu perawatan kulit wajah, nah di awa ini ada beberapa manfaat masker lumpur untuk kulit wajah :

Manfaat Masker Lumpur Untuk Kulit Wajah

sponsor : cream pemutih wajah

Manfaat masker lumpur

1. Mencegah meunculnya jerawat
Masker ini juga memiliki khasiat untuk mencegah munculnya jerawat. Seperti yang kita ketahui, sel-sel kulit mati dan minyak yang tertinggal pada kulit adalah penyebab kerawat nomer satu. Sehingga, setelah memakai masker lumpur dipercaya dapat mencegah datangnya jerawat membandel.

2. Mampu membantu meningkatkan kelembapan kulit
Para ahli juga telah menciptakan masker lumpur dengan beberapa khasiat tambahan dengan mencampur lumpur atau clay dengan madu atau aloe vera dan minyak jojoba. Menurut mereka, masker lumpur yang dicampur dengan madu membantu meningkatkan kelembapan kulit untuk mereka yang memiliki kulit kering.

3. Mengangkat kotoran dan minyak pada pori – pori
Meski saat memakai masker lumpur Anda tak terlihat cantik, namun masker ini dipercaya dapat mengangkat kotoran dan minyak dari dalam pori-pori kulit wajah sehingga kulit wajah Anda bebas dari kotoran. Dikatakan, beberapa orang menggunakan masker ini juga dengan tujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu meremajakan kulit.

4. Mampu mendinginkan kulit
Sedangkan masker lumpur dengan campuran aloe vera dan jojoba oil dapat membantu Anda meredam dan mendinginkan kulit agar terasa lebih halus.

Nah itulah beberapa manfaat masker lumpur untuk kulit wajah, anda dapat melakukanya scara teratur dan benar..

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top