Pindah2

Manfaat Buah Pepaya Untuk Cream Pemutih Wajah Alami

papaya

Manfaat Buah Pepaya Untuk Cream Pemutih Wajah AlamiCream pemutih wajah alami menggunakan buah papaya– Anda tentu sudah tak asing lagi dengan buah yang satu ini yaitu buah papaya. Buah adalah buah yang tumbuhnya berasal dari benua Amerika dan ini telah menyebar luas di beberapa daerah tropis, termasuk di Indonesia. Nama “papaya” itu pun berasal dar bahasa Belanda yatu PAPAJA.

Taukah anda bahwa papaya memilik manfaat yang baik untuk kesehatan. Disamping itu ternyata buah papaya mampu untuk menjadi cream pemutih wajah alami yang baik dan ampuh. Kandungan vitamn A yang baik digunakan untuk kesehatan mata, selain itu buah papaya juga memiliki manfaat untuk memperlancar pencernaan bagi anda yang tengah mengalami kesulitan untuk buang air besar. Buah ini dapat dijadikan aneka makanan yang nikmat seperti rujak manis bersama buah nanas, belembing dan juga jambu air. Getah dari buah papaya ini dapat juga untuk diolah menjadi tepung papain yang sangat berguna untuk kebutuhan di dalam rumah tangga maupun industry. Untuk pengobatan herbal pun, buah papaya memiliki kandungan manfaat untuk mencegah terjadinya kanker, kesehatan mata, hingga sembelit.

Jika anda telah mengetahui beberapa hal manfaat buah papaya untuk kesehatan, kali ini kita akan membahas manfaat buah papaya untuk kecantkan hingga cream pemutih wajah alami menggunakan buah papaya.

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alam dari buah papaya :

  1. Petik buah papaya yang tengah matang dari pohon (janganlah membeli di tukang buah, karena biasanya matangnya di karbit) hal tersebut tidak begitu baik karena kandungan nutrisi di dalamnya lebih banyak yang matang ketika masi di pohon.
  2. Kupas kulitnya lalu lembutkan sampai lumer.
  3. Oleskan secara merata di permukaan wajah, setelah itu tunggu 24 menit dan bersihkanlah hingga bersih.
  4. Lakukan secara rutin di pagi hari dan sore hari.

Gampang kan untuk membuat cream pemutih wajah alami menggunakan biji papaya, terlebih lagi mudah untuk di dapatkan serta murah di kantong. Hal tersebut sangat dianjurkan daripada anda harus melakukan perawatan wajah  di salon kecantikan. Terlebih lagi mereka mematok harga yang fantastis untuk ukuran anda. Terlebih para mahasiswa yang kondisi keuangannya senin-kemis, mirip puasa.

Terlebih lagi penggunaan bahan-bahan kimia yang ada di salon kecantikan, akan membawa dampak jangka panjang yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Permukaan wajah yang terlalu sering terpapar zat kimia akan menyebabkan kerusakan kulit secara perlahan di kemudian harinya.

Namun demikian sebaiknya anda pun juga janganlah terlena untuk menggunakan satu cara cream pemutih wajah untuk melakukan perawatan tubuh agar anda cantik. Anda juga bisa membarenginya dengan berolahraga secara rutin, hingga memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Itulah beberapa ulasan tentang manfaat buah papaya, semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top