Kesehatan

Makanan Yang Harus Anda Hindari Ketika Mengimpikan Kulit Sehat dan Cerah

cerahsehat

Makanan yang dikonsumsi memang nyatanya amat mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang, termasuk kesehatan kulit. Merawat kesehatan kulit tidak hanya harus difokuskan pada perawatan kulit bagian luar, perawatan dalam yang berkaitan dengan menu dan pola makanan anda pun juga harus diperhatikan.

Sponsor: perawatan wajah terbaik

Berkaitan dengan perawatan kulit dalam sendiri, memilih makanan yang anda jadi konsumsi anda adalah agenda utama yang harus diterapkan. Menurut salah satu situs kesehatan, diketahui bahwa terdapat beberapa jenis makanan yang dipercaya dapat memberikan pengaruh buruk pada kesehatan kulit anda. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang dimaksud sebelumnya:

1. Berhenti Mengkonsumsi Gula

Jangan lagi menambahkan gula ke makanan Anda. Anda sudah menelan terlalu banyak jika Anda sudah . Mulailah membaca label dan menjauh dari makanan dengan lebih dari 20 gram gula per porsi, dan menjaga asupan gula total Anda di bawah 60 gram per hari maksimal. Selain membuat Anda mendapatkan berat badan dan mempercepat obesitas, diabetes, dan penyakit kardiovaskular, gula menyebabkan glycation kulit (kerutan).

2. Soda

Soda adalah pelanggar terburuk karena mereka tidak hanya sarat dengan gula (39 gram atau lebih per kaleng merek yang paling populer), tapi mereka menggunakan fruktosa sirup jagung tinggi seperti gula yang menyebabkan ketidakseimbangan gula darah. Soda juga salah satu zat yang paling asam, yang akan membuat tubuh Anda lebih asam. Memiliki pH asam akan menyebabkan tulang Anda perlahan-lahan larut dan kulit Anda menipis.

3. Kacang

Kacang yang digoreng dengan minyak. minyak dipanaskan menjadi sangat teroksidasi (selai kacang yang terbuat dari kacang goreng). Oksidasi adalah penyebab utama penuaan. Kacang juga tinggi aflatoxin, jamur karsinogenik, sehingga bahkan jika Anda membeli selai kacang mentah, Anda masih bisa sayangnya menelan sejumlah besar aflatoksin.

4. Minyak

Minyak nabati yang sangat reaktif dan oksidasi, mengubah kulit muda Anda ke kulit tua, menyebabkan ia membentuk bintik-bintik usia yang tidak sedap dipandang. Jika Anda ingin hidup panjang dan sehat, tinggal jauh dari mereka semua (catatan:. Minyak zaitun dan minyak kelapa, minyak nabati. Jika Anda menggunakannya untuk memasak, yang saya sarankan, Anda harus menggunakan versi yang dimurnikan dan umumnya memasak pada suhu panas rendah Jangan terlalu lama. Semakin Anda memasak, akan semakin teoksidasi Ingat itu. oksidasi adalah penyebab utama penuaan).

5. Sarapan Sereal

Terbuat dari gula dan tepung halus dengan hampir tidak ada nilai gizi, tidak memulai hari Anda dengan makanan manis jika Anda ingin tetap fit dan memiliki kulit bersinar.

6. Air Keran
Minum air murni untuk rehydrate tubuh dan kulit. air keran dapat mengandung klorin, fluoride serta pestisida, obat-obatan, dan residu kimia lainnya.

7. Kacang-kacangan

Semua kacang-kacangan mengandung minyak. Tidak hanya akan oksidasi berkontribusi terhadap penuaan keseluruhan dari semua jaringan, termasuk kulit Anda, teroksidasi, minyak sangat beracun untuk hati Anda dan kandung empedu untuk proses. Hati dan kandung empedu adalah dua organ utama yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Ketika mereka tidak berfungsi dengan baik, racun harus dihilangkan dengan cara lain … dan mereka akan sering keluar melalui kulit.
Jika Anda ingin, kulit yang sehat, serta hati dan kandung empedu yang sheat, menghindari semua kacang panggang. Ini termasuk semua mentega kacang yang terbuat dari kacang panggang.

8. Makanan Digoreng

Fries, keripik, tempura, goreng ikan dan ayam, dll hampir selalu digoreng dalam minyak sayur super panas.
Hindari semua minyak super panas untuk melestarikan kulit Anda, menghindari oksidasi dalam tubuh dan membantu mencegah bintik-bintik usia

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top