Fashion

Lemari Pakaian Anda Berantakkan? Ini Cara Membuat dan Mengatur Lemari Impian Anda

lemari-pakaian-berantakan

Lemari pakaian Anda adalah salah satu tempat yang Anda kunjungi setiap hari. Jadi entah itu kecil atau mewah, Anda harus membuat diri Anda bahagia melihatnya. Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah bersihkan seluruh isinya! Apa gunanya menyimpan barang-barang yang tidak lagi terpakai? Ikuti panduan untuk membersihkan dan mengatur lemari pakaian Anda.

Sponsor: cream perawatan wajah

1. Anda harus menentukan cara terbaik untuk menyimpan pakaian Anda, sepatu, dan aksesoris.

Dua solusi umum yaitu menyusunnya sesuai dengan warna dan tipe barang.
Misalnya, menggantung barang-barang seperti gaun, rok, dan blazer. Laci meja rias yang besar untuk celana dan t-shirt, dan selalu lipat sweater Anda atau jika akan dipakai lagi kembali gantungkan di belakang pintu. Gunakan bagian atas lemari atau rak untuk menampilkan aksesoris dan perhiasan.

2. Mudahkan akses lemari pakaian.

Kemungkinannya adalah ketika Anda membeli pakaian Anda karena Anda berpikir lemari akan terus muat, namun kenyataannya lemari tersebut penuh! Plus, menjaga lemari Anda agar enak dilihat dan mudah diakses. Karena ini akan mencegah Anda melupakan barang-barang yang tidak pernah Anda kenakan. Cobalah memberikan keranjang yang jelas untuk item seperti syal dan tas kecil. Perhatikan juga musim, seperti Anda dapat menyembunyikan sweater kedalam tempat yang tersembunyi selama musim panas. Pastikan Anda dapat dengan jelas melihat ini lemari dan dengan demikian itu akan membuat Anda lebih mudah untuk bersiap-siap di pagi hari.

3. Memperhatikan ruang

Solusi yang tepat untuk mendapatkan tempat penyimpanan yang cukup untuk pakaian Anda adalah mengatur ruang Anda, seperti tempat untuk rak sepatu, perhiasan, dan banyak lagi. Cobalah untuk menggunakan wallpaper di samping lemari pakaian Anda, atau menampilkan sebuah karya seni yang membuat Anda tersenyum saat Anda berpakaian.

4. Pencahayaan

Pencahayaan sangat penting. Anda ingin dengan mudah melihat semua barang yang ada di lemari Anda? Pastikan pencahayaan disekitar lemari pakaian yang memadai. Dalam ruang yang lebih kecil, lampu kecil dan lampu LED bisa menjadi penyelamat. Jangan lupa menambahkan cermin yang memungkinkan untuk memperluas cahaya dan, tentu saja, mempermudah Anda menemukan oufit hari ini.

Akhirnya, rapi kan? Pilihlah gantungan yang lux dan dapat memberikan beberapa ruang untuk pakaian Anda, sehingga tidak ada lagi pakaian yang menumpuk di kasur. Kika Anda memiliki ruang lebih, Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk membuat sudut kecil dengan kursi untuk meletakkan semua pakaian yang ingin Anda gunakan kembali (Ini juga tempat yang bagus untuk duduk dan memakai sepatu.)

5. Ruang sempit? Jangan khawatir!

Bahkan terkecil ruang terkecilpun dapat memiliki lemari pakaian yang glamor dan terorganisir. Anda hanya harus sedikit lebih kreatif! Rak gantung dapat dimanfaatkan karena sekalin sangat cantik, juga praktis, dan bahkan berfungsi sebagai dekorasi ruangan ketika Anda memiliki item mewah lainnya Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top