Ini Alasan Kenapa Terkadang Anda Harus Membiarkan Seseorang Pergi, Meskipun Anda Masih Mencintainya

Ini Alasan Kenapa Terkadang Anda Harus Membiarkan Seseorang Pergi, Meskipun Anda Masih Mencintainya

Proses melepaskan seseorang yang Anda cintai adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup. Bila Anda telah menginvestasikan banyak waktu dan energi secara emosional pada seseorang, bayangan hidup tanpa mereka mungkin tidak akan terpikirkan. Anda mungkin masih melihat kembali pada kenangan ketika Anda bersama, rencana yang Anda buat, dan tidak merasakan apa-apa kecuali penderitaan psikis. Jika Anda baru putus, membangun masa depan yang baru mungkin merasa hampir tidak mungkin. Anda mungkin menemukan diri Anda merenungkan apa yang Anda bisa lakukan secara berbeda dan menyesali apa yang Anda katakan.

Sponsor: pemutih wajah

1.Setiap hubungan itu unik dan ada banyak alasan mengapa hubungan harus berakhir

mungkin menjadi solusi paling baik untuk semua pihak. Mungkin Anda menemukannya seiring berjalannya waktu bahwa nilai-nilai dan impian tersebut tidak sejajar. Pada awalnya Anda mungkin berharap bahwa Anda bisa mengatasi perbedaan, tetapi pada akhirnya mereka telah membuat Anda terpisah dengan pasangan. Kadang-kadang, cinta saja tidak cukup dan Anda sampai pada kesimpulan menyedihkan bahwa sudah waktunya untuk berpisah. Mungkin Anda mengasihi satu sama lain dan bahkan bersenang-senang dalam perbedaan itu, tetapi tampaknya tidak dapat berkomunikasi atau menyelesaikan konflik. Mungkin Anda harus mengakhiri hubungan karena alasan yang sama sekali berbeda. Apapun pemicunya, kejatuhan emosional akan cukup. Ini benar-benar normal. Baiklah kepada diri sendiri, dan juga mengharapkan masa depan yang baik.

2. Apa yang Anda benar-benar lepaskan ketika Anda melepaskan? 

Melepaskan seseorang berarti melepaskan harapan. Kita mungkin percaya orang ini menjadi belahan jiwa kita, atau setidaknya seseorang yang bisa kita andalkan untuk waktu yang lama. Hal ini dapat sangat sulit ketika harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kita perlu mengukir jalan baru untuk diri kita sendiri, dan memungkinkan orang lain untuk melakukan hal yang sama. Anda mungkin merasa kesepian, bahkan ketika dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga yang ingin menghibur Anda. Jika Anda harus dapat membiasaka diri dengan dukungan mereka.

3. Mengambil keputusan penting untuk melepaskan seseorang yang Anda cintai adalah langkah berani.

Dalam melakukannya, Anda membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda mampu menciptakan kebahagiaan Anda sendiri, dan bahwa Anda tidak perlu bergantung pada orang lain untuk membuat Anda merasa seolah-olah hidup. Dalam mengevaluasi hubungan Anda, memutuskan bahwa Anda akan lebih baik terpisah dan kemudian membiarkan mereka pergi telah menunjukkan bahwa Anda sudah cukup dewasa. Ketika Andamemiliki keberanian untuk bergerak dari hubungan yang tidak cocok, Anda menegaskan bahwa Anda layak mendapatkan kehidupan terbaik yang ditawarkan, bahwa Anda yakin bahwa waktu Anda dapat membawa Anda hubungan yang lebih baik.

4. Belajar melepaskan dapat menjadi awal baru yang indah 

Melepaskan hubungan berbahaya memungkinkan Anda untuk bergerak maju masa depan yang lebih cerah. Ingat pepatah lama, “Jika Anda mencintai seseorang, biarkan mereka pergi” Jika Anda melihat jauh di dalam diri Anda, Anda akan menyadari bahwaAnda harus membebaskan diri sendiri dan orang lain dari hubungan yang menyiksaAnda berdua kembali, Anda membantu dua orang untuk menjadi orang yang bahagia, dengan hidup lebih yang lebih baik. Dengan cara ini, melepaskan seseorang yang Anda cintai dapat menjadi tindakan yang terbaik. Setiap hubungan bisa mengajarkan kita sesuatu, dan kadang-kadang seluruh tujuan dari sebuah hubungan mungkin akan hadir ketika hubungan tersebut sudah berakhir

5. Menemukan cinta yang baru 

Meskipun mungkin merasa seolah-olah dunia Anda berakhir ketika Anda putus dengan seseorang yang Anda cintai, dari waktu ke waktu Anda akan menyadari bahwa Anda hanya memulai awal yang baru. Biarkan pelajaran yang telah Anda pelajari dari interaksi Anda dengan orang ini berfungsi untuk membimbing Anda dalam membentuk hubungan yang lebih sehat di masa depan, dan yakinlah bahwa Anda dapat dan akan menemukan cinta lagi. Melihat masa yang menyakitkan ini sebagai langkah lebih dekat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dan inginkan dari kehidupan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top