Life Style

Ingin Tetap Tampil Cantik Dalam Perjalanan? Simak Tips Berikut Ini

tampil-cantik

Apakah Anda bepergian dengan kereta api, mobil, atau pesawat, itu menjadi tantangan untuk tiba di tujuan Anda dengan makeup yang sama ketika berangkat. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda mungkin terlihat lelah, Anda tidak akan mampu membawa semua produk kecantikan favorit Anda dan Anda tidak akan memiliki waktu atau ruang, untuk mendapatkan makeup dengan cara yang benar. Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan dalam waktu dekat, periksa tips kecantikan traveling yang akan membantu Anda tetap terlihat cantik.

Sponsor: produk pemutih wajah

1. Membawa semprot muka Anda

Semprotan pelembab wajah sederhana adalah cara termudah untuk menjaga wajah Anda tidak dehidrasi, terutama ketika Anda melakukan penerbangan jarak jauh. Tidak perlu sesuatu yang mewah, hanya botol semprot kecil dengan air mawar. Ini adalah cara yang bagus untuk menyegarkan diri dan membuat Anda terlihat lebih cantik ketika Anda tiba.

2. Gunakan krim makeup saat Anda bepergian

Krim makeup jauh lebih mudah untuk diterapkan dalam ruang terbatas dari pesawat terbang atau kamar mandi kereta daripada bubuk makeup. Jika Anda menuangkan powder makeup berlebihan akan membuat diri Anda sendiri repot. Maka akan sangat jelas, krim makeup jauh lebih mudah untuk perjalanan Anda.

3. tas Ziplock adalah penyelamat dalam perjalanan

Tas yang jelas dan tidak gampang rusak untuk menahan produk kecantikan Anda adalah suatu keharusan dan sangat berguna ketika Anda bepergian dengan mobil atau kereta api juga. Tas tersebut akan melindungi seluruh bagasi Anda dari tumpahan makeup dan terorganisir dengan baik. Masukan semua yang Anda butuhkan dalam kantong Ziplock, termasuk jepit, aksesoris rambut, dan kemudian Anda akan dapat mudah mengambilnya.

4. produk multitasking

Satu hal yang Anda tidak ingin lakukan ketika Anda bepergian adalah untuk membawa terlalu banyak produk daripada yang benar-benar Anda butuhkan. Salah satu cara untuk mengurangi jumlah produk adalah dengan menggunakan produk yang dapat melakukan tugas ganda, atau lebih. Sebuah lipsti, misalnya, dapat digunakan sebagai perona pipi dan eyeshadow.

5. Jangan gunakan sabun Hotel

Meskipun Anda tidak ingin menggunakan setiap item kecantikan tunggal yang Anda miliki ketika Anda bepergian, satu hal yang Anda tidak akan dilupakan adalah sabun. Sabun yang diberikan di kamar hotel biasanya yang termurah yang berarti akan mengeringkan kulit Anda sangat cepat. Bawalah sabun dalam botol kecil Anda. Anda tidak pernah tahu apa kamar mandi seperti apa yang akan Anda temukan di saat Anda bepergian!

6. Membawa pelembab yang baik

Salah satu produk kecantikan yang wajib diingat adalah pelembab. Apapun transportasi yang Anda gunakan, Anda mungkin tidak akan minum banyak air, seperti yang biasa Anda lakukan. Ini akan menyebabkan dehidrasi kulit Anda. Lebih buruk lagi jika bepergian dengan udara, karena udara di dalam kabin akan sangat kering, jadi bawalah pelembab dan oleskan sebelum Anda berangkat, selama perjalanan, dan ketika Anda tiba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top