Entertainment

Ingin Memahami Pria?, Baca Dulu Mitos Tentang Pria Berikut ini

perawatan wajah pria

Mungkin banyak yang sering mendengar kalimat ini : Anak laki-laki tidak akan menangis, iya kan? Ini yang selama ini kita percaya tapi kenyataannya salah, pria pasti pernah menangis, tapi mereka benar-benar pandai menyembunyikannya. Hmmmm, itu hanya salah satu dari banyak mitos tentang pria yang telah membuat kita percaya. Banyak mitos ini diabadikan oleh orang-orang yang benar-benar percaya jika mereka tidak bertindak seperti yang seharusnya karena pria takut tidak disebut sebagai pria sesungguhnya. Mari kita ungkap semua mitos tentang pria:

Mitos 1: ‘fisik’ adalah hal yang paling penting bagi laki-laki

Mitos yang mengatakan bahwa pria lebih memperhatikan fisik mereka lebih sering daripada wanita itu tidak benar, Bahkan, hal yang kebanyakan pria lakukan adalah mencari pasangan yang handal mensulap penampilannya. Mungkin kita sering menemukan pria yang kaya raya tidak bisa mengatur penampilannya sendiri. Hal lain yang melanggengkan mitos ini adalah bahwa pria dapat berpikir tentang ‘fisik’ di hampir setiap situasi, sedangkan seorang wanita tampak lebih memperhatikan pada saat-saat tertentu saja.

Mitos 2: Pria merasa terintimidasi oleh perempuan yang kuat

Jika pria merasa terintimidasi oleh seseorang tidak ada bedanya antara seorang pria atau wanita karena pada kenyataannya banyak pria yang merasa kuat dan percaya diri ketika bertemu dengan wanita dengan kepribadian yang kuat itu yang menjadi sangat menarik bagi mereka,

Mitos 3: Laki-laki tidak memiliki emosional dalam diri mereka

Hal ini mungkin salah satu mitos yang paling umum tentang pria. Yang benar adalah meskipun bahwa laki-laki benar-benar dapat menjadi lebih emosional daripada wanita, hanya saja gambaran umum dari maskulinitas tidak memungkinkan seorang pria untuk menunjukkan emosinya bahkan mereka mengajarkan kita untuk tidak melalukan itu sejak usia yang masih dini.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Mitos 4: Seorang pria tidak bisa memiliki teman wanita yang tidak memiliki hubungan spesial dengan dia 

Seorang pria dapat memiliki persahabatan yang biasa saja dengan seorang wanita dengan mudah, sebagai seorang wanita yang dapat memiliki hubungan satu pria saja. Tentu saja, orang dapat melihat bagaimana menariknya lawan jenis merkea, tapi itu tidak berarti bahwa mereka akan terjalin dalam hubungan yang special dan lebih jauh seperti kontak fisik.

Mitos 5: Pria enggan untuk berkomitmen

Ini bukan berarti bahwa pria tidak ingin berkomitmen, hanya saja terkutuk ini lagi-lagi masalah kemaskulin mereka Pria ingin berkomitmen dan mereka ingin hubungan yang mantap, tetapi mereka tidak ingin tampil lembut atau membutuhkan beberapa tampilan dari emosional mereka yang sesungguhnya. Kebanyakan loyalitas nilai pria sangat besar namun mereka tidak ingin menampakkannya, ia hanya berharap hubungan yang stabil di mana mereka dapat diandalkan dan dipercaya oleh pasangannya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top