Fashion

Ingin Manicure Yang Tahan Lama? Sadari 10 Kebiasaan Ini Yang Dapat Merusak Manicure Kuku Anda!

manicure

Apakah Anda mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan perawatan kuku Anda di salon atau Anda menghabiskan waktu untuk melakukannya sendiri, Anda ingin manicure Anda untuk tetap bertahan. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada memiliki satu kuk yang dalam hitungan beberapa hari. Tentu Anda dapat memperbaikinya, tetapi apa yang Anda benar-benar ingin tahu adalah bagaimana untuk mencegahnya. Jadi Anda harus berhati-hati dalam memperlakukan kuku Anda dan memungkinkan untuk mendapatkan waktu pengeringan yang cukup. Namun, kerusakan yang sebenarnya biasanya datang pada hari-hari berikutnya setelah polish Anda telah kering, dan biasanya ketika Anda sedang melakukan tugas yang paling biasa, seperti berpakaian, mandi, atau kegiatan normal lainnya.
Ini 9 kegiatan sehari-hari yang tak terduga dapat merusak manikur Anda!

Sponsor: dr rochelle skin expert

1. Berendam Air Panas

Air panas dan cat kuku tidak bisa menyatu. Mengecilkan suhu air dan beralih ke kamar mandi menjadi solusinya karena dengan merendam kuku memungkinkan air untuk meresap ke dalam lempeng kuku, yang menyebabkan cat mengangkat dan bahkan terkelupas sama sekali. Hal yang sama berlaku untuk berenang.

2. Menggunakan Cleaners Rumah Tangga

Kombinasi deterjen, bahan kimia (banyak pembersih rumah tangga bahkan mengandung penghapus cat kutek), dan air panas dapat menurunkan manicure apapun. Kenakan sepasang sarung tangan sebelum Anda mencuci piring atau membersihkan kamar mandi.

3. Mencuci Piring

Air, deterjen dan tugas berat menggosok piring akan melampiaskan malapetaka yang cukup berat bagi manicure kuku. Pakailah sarung tangan karet (atau mendelegasikan pekerjaan tersebut pada nani Anda) Untuk melindungi cat kuku Anda.

4. Parfum

Parfum merupakan cairan yang berbasis alkohol yang memecah polish Anda. Perhatikan di mana Anda menyemprotkan dan memegang botol parful!

5. Hand Sanitizer

Cairan ini sama halnya seperti parfum, yang sebagian persen cairannya mengandung alkohol. Jadi jika tidak merasa terlalu butuh menggunakan ini, cucilah saja tangan dengan sabun biasa.

6. Hairspray

Yap, ini juga mengandung alkohol. Anda tetap bisa memakainya. Namun tetap pastikan posisi kuku Anda tidak tersemprot ketika mengaplikasikan hairpspray ini pada rambut Anda

7. Sinar Matahari

Hindari kuku Anda sebanyak mungkin saat meletakkan dibawah tabir surya. Ini akan merusak proses pengeringan dan menyebabkan hasil yang sama sekali tidak memuaskan.

8. Salon Yang Salah

Ada alasan beberapa wanita mengambil polish sendiri ke salon kuku. Kebanyakan salon kuku menambahkan pengencer untuk memperpanjang umur manicure.

9. Mengetik

Bagi kami anak perempuan yang suka menjaga kuku kita sedikit lebih lama, mengetik pada keyboard komputer lama-lama dapat merusak manicure Anda. Pastikan Anda mengecat semua jalan ke bawah kuku Anda dan bahkan sedikit lebih banyak di bawah untuk menutup ujung kuku.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top