Pindah2

Cara Menghilangkan Rasa Malas Dengan Ampuh

Cara Menghilangkan Rasa Malas Dengan Ampuh

Cara Menghilangkan Rasa Malas Dengan Ampuh

Cara Menghilangkan Rasa Malas. Hay gadis-gadis manis yang ada di seluruh indonesia. Lagi pada sehat? Pasti dong ya, karena kalo anda kagak sehat tentunya ga bisa baca artikel yang kece ini dong . hmmm semoga tetap selalu dalam keadaan yang spesial, dan heppy dan yang lebih penting cantik untuk tak di lupakan pula.

Mungkin sebagian dari kita pernah dihinggapi yang namanya perasaan malas. Malas mengerjakan sesuatu, malas untuk berbicara, hingga malas untuk mandi dan ngemodusi mantan, eciyeee mantan niyeee. Mantan, aduh baper tiba-tiba nih sobat.

Jika anda sedang dihinggapi rasa malas apa yang anda lakukan biasanya. Kalo mimin sih ya, biasanya tu suka ngulet di selimut nih, atau kalo lagi males ngerjain tugas kuliah suka nunggu jessika. Iya jessika nunggu diajak ngupi baru masuk tipi hihihi.

Namun sebaiknya kita untuk selalu mencari cara terbaik ya untuk mengusir rasa males, atau menunda pekerjaan.

Untuk males ini menurut Muhamad Fadhol Tamimy mahasiswa psikologi universitas mulawarman, mirip seperti menunda-nunda. Atau bahasa kece nya di dalam ilmu psikologi itu adalah prokrastinasi. Prokratinasi atau perasaan suka mengganti tugas utama yang lebih penting dengan pekerjaan yang sifatnya remeh temeh. Atau bahasa to the point nya seperti judul, “malas”. Kebiasaan suka menunda ini disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari bingung memulai, menganggap sepele, kecemasan atau emang lagi tertekan karena diputusi pacar kali yaa. Duh bahasanya bapak Fadhol tamimy ini emang suka tinggi kalau diajak diskusi tim klikinfocantik. Kali bapak fadhol ini pengalaman banget ya hehe.

Menurutnya prokratinasi ini dapat diatasi dengan beberapa hal berikut adalah ulasan singkat cara wanita menghilangkan rasa malas atau kegemaran untuk menunda-nunda. Memang kebiasaan malas ini dapat di ubah dengan cara khusus yang paling utama yaitu niat. Tentu niat ini adalah sebuah niat yang sungguh-sungguh, semangat tak kenal menyerah, dan juga perencanaan matang. Hal ini dibutuhkan usaha keras, apalagi jika anda menginginkan menjadi orang yang paling unggul dalam suatu bidang yang anda akan kuasai.

Cara Menghilangkan Rasa Malas

  • Jangan pernah menunda

Cara menghilangkan rasa malas yang pertama adalah dengan menata kehidupan anda. Tanamkanlah pada diri sendiri untuk tak selalu menunda suatu pekerjaan. Segeralah melakukan pekerjaan ataupunn kegiatan tersebut. Biasakan diri untuk tidak berkata “nanti”. Tanamkan diri untuk selalu berkata, “oke sekarang akan saya kerjakan”

  • Mulai menata hidup

Cara menghilangkan perasaan malas yang kedua adalah tatalah kehidupan anda. Rencanakan setiap apa yang hendak anda kerjakan pada malam hari sebelum anda tidur. Tulislah sebuah rencana apa yang hendak dikerjakan untuk esok hari.

  • Tanamkan motivasi dalam diri

Berpikirlah selalu positif bahwa anda bisa mengerjakan sekarang juga. Rasa prokrastinasi yang muncul, salah satunya adalah karena adanya kecemasan di dalam diri. Dengan menanamkan perasaan optimis melalui motivasi diri maka anda akan sedikit demi sedikit menghilangkan perasaan malas di dalam diri anda.

  • Olahraga secara rutin

Tubuh yang bugar serta sehat dapat membantu untuk menjalankan aktifitas keseharian secara optimal. Dengan begitu perasaan malas tidak akan menguasai anda dikala datang menghampiri.

Beberapa tipas di atas semoga bermanfaat dan dapat anda renungkan untuk diaplikasikan. Salam dan selalu tampil cantik di referensi www.klikinfocantik.com portal kecantikan paling up to date bagi anda semua.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top