Harmonis Bersama Pasangan Meski Harus LDR

Harmonis Bersama Pasangan Meski Harus LDR

Inilah langkah bagamana menjadi harmonis bersama pasangan meski harus LDR. Berbicara soal cinta, kadang perasaan yang tumbuh dalam diri bisa muncul secara tiba-tiba. Cinta bukan hanya untuk pasangan hidup saja, tetapi cinta kepada tuhan, orang tua, teman, atau kerabat kita pun bisa di sebut dengan cinta. Mungkin di sebagian orang hubungan cinta ldr atau jarak jauh paling di benci. Terbentang jarak waktu dan tempat pun bisa menjadi pemicu keretakan dalam hubungan. Jadi dalam hubungan jarak jauh memang harus menjaga kepercayaan satu sama lain karena itu kunci kokohan hubungan percintaan.

Sponsor: cream perawatan wajah

Bukanya ada pepatah bilang kalau memang jodoh tidak kemana, tapi itu tak bisa menyuratkan hubungan jalinan cinta yang seutuhnya. Kebanyakan orang yang menjalani hubungan cinta jarak jauh berakhir pada perpisahan namun tak sedikit yang akhirnya sukses sampai ke pernikahan. Semua itu sebenarnya tergantung dari pasangan bagai mana mereka bisa menjaga hubungan cinta jarak jauh jadi lebih harmonis. Ada beberapa tips hubungan jarak jauh agar awet yang bisa dilakukan;

Harmonis Bersama Pasangan Meski Harus LDR

  1. Memanfaat komunikasi

Pacaran jarak jauh terkadang akan sulit mencari waktu untuk bisa saling berkomunikasi. Akan tetapi dengan adanya ponsel dan social media saat ini tak menjadi hambatan dalam hubungan. Anda bisa menggunakannya sebagai splusi untuk menghubungi pasangan. Namun perlu diingat bahwa komunikasi adalah jalan terpenting meski hunungan Anda dan pasangan sangat jauh.

  1. Menjalin hubungan yang romantis

Bagi yang sudah menikah hubungan romantis sangatlah di perlukan untuk menjaga keharmonisan. Tetapi bagi yang masih berpacaran sedikit tips nya yakni berikan kejutan kepada pasangan yang mungkin ia suka. Anda juga bisa mengirimkan barang tersebut lewat pos.

  1. Saling mendukung satu sama lainya

Dalam berhubungan harus saling mendukung satu dengan lainnya. Apapun pekerjaan bentuk pekerjaan pasangan Anda, usahakan tidak mengejek atau melakukan sesuatu yang membuat pasangan Anda kecewa.

4. Harus mempunyai moment yang spesial

Tidak seperti pacaran pada umumnya, Anda tidak punya banyak moment bersama dengannya. Jadi setiap moment harus jadi spesial dan tidak dapat disia-siakan. Karena kesempatan untuk berkomunikasi jangan sampai disia-siakan, hal itu lebih baik agar tidak ada miss komunikasi yang terjadi.

5. Harus berkomitmen serius

Dalam menjalani hubungan pasti seseorang berkomit serius apalagi pacaran jarak jauh. Anda perlu membuat komitmen bersama pasangan. Komitmen adalah pondasi peringatan, tempat di mana Anda dan pasangan harus selalu ingat untuk menjaga cinta masing masing dan jangan mudah tergoda dengan orang lain.

6. Jangan cemburu berlebihan

Menjalani pacaran atau hubungan jarak jauh, bagi banyak orang mudah sekali berubah keadaan orang jadi lebih sensitif. Bahkan kadang merasa jadi orang yang hubungannya paling susah, kalau memang tidak suka ldr, maka komunikasikan dulu bersama pasangan sebelum mengalami hal hal yg berbeda. Kecemburuan juga bisa muncul akibat Anda terlalu berfikiran negatif pada pasangan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top