Cantik Alami

FRESH FACIAL DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN AJAIB

capricorn

Mari bereksperimen dengan facial menggunakan bahan ajaib untuk hasil yang tak kalah ajaib !

Tak perlu minum bergelas-gelas air dingin atau mandi berendam di kolam. Cukup dengan relaksasi facial menggunakan bahan-bahan ajaib. You’ll feel fresh afterward!

The Wrinkle-Smoothing Wine

Wine for facial ? Hmmm, why not ? Perawatan ini memang sudah digunakan di sebuah spa popular di kawasan Napa Valley, California. Yang membuat wine menjadi salah satu bahan facial adalah kandungan anti-oksidanya.

Resveratrol, Anti oksidan ini merupakan ekstrak merah dari kulit anggur, dan banyak ditemukan pada anggur merah.

Jika digunakan sebagai perawatan kulit, resveratrol akan membantu perbaikan kulit berkerut dan kendur akibat paparan sinar matahari. Well, tunggu apalagi ! Siapkan seperempat wine, seperempat gelas tepung kaolin (bisa didapatkan di took kesehatan atau apotik) untuk mengangkat minyak, dua sendok grapeseed oil untuk melembabkan kulit, sesndok oat untuk eksfoliasi.

Campur keempat bahn ini dan baurkan ke wajah, leher, dan dada (jika Anda mau). Diamkan sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Sejuk dan segar unutk cuaca panas. Kerutan pun berkurang !

Beer For Brightening Skin

Satu lagi bahan ajaib yang bisa digunakan untuk facial, bir! Yap, minuman ini benar-benar dipakai facial di sebuah resor kelas atas di Cabo San Lucas, Meksiko. Urungkan niat Anda ke Meksiko hanya untuk mencoba facial bir ini, karena Kecantikan.tips akan mengungkapkan bahan-bahan sederhana untuk racikannya!

Penasaran dengan Kecantikan.tips menggunakan bir? Memang, masih banyak yang tidak tahu jika bir bisa menjadi pembersih yang memiliki efek sejuk. Bir ternyata mengandung vitamin B, tumbuhan herbal hop dan ragi yang kaya akan protein. Ketiganya efektif mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Tak heran, kan, jika para pemain film tak pernah protes dengan adegan perkelahian dengan menyiram bir ke wajah….

Nah, racikan untuk masker ini pun mudah :

Setenga gelas bir (merek apa pun), putih telur untuk melembabpkan dan memperbaiki elastisitas kulit, dua sendok teh perasan jeruk limau untuk vitamin C yang membersihkan pori pori dan menyamarkan noda hitam. Gunakan selama 10 menit pada wajah, lalu bilas dengan air hangat.

Selain sejuk, masker bir akan menghasilkan kulit yang lebih halus dalam beberapa kali pemakaian. Coba sendiri rasakan perbedaan nyata pada kulit Anda.

Spiriluna Balance Zone

Pernah mendengar spiriluna sebelumnya?, Ganggang berwarna biru hijau ini sempat ramai disebut sebut sebagai superfood beberapa waktu lalu. Keunggulannya? Banyak! Spiriluna kaya akan klorofil, omega 3, protein dan asam amino.

Spiriluna memiliki lebih banya anti oksidan ketimbang blueberry, sehingga sangat efektif untuk mengurangi tanda tanda awal penuaan. Kandungan anti bakterinya juga dapat mengencangkan kulit dan bagus untuk perawatan wajah berminyak.

Untuk membuat masker ini, siapkan setengah sendok teh bubuk spiriluna (bisa didapatkan di took health food atau dibeli online), pisang yang sudah dilembutkan, sesendok teh perasan buah lemon. Untuk mencampurnya, gunakan pengocok telur agar lebih rata. Balurkan pada wajah sekitar 10-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Masker ini pas banget dipakai setelah beraktifitas. Kulit terasa lebih bersih dan lembap. Selamat mencoba!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top