Pindah2

Fakta Seputar Bibir Wanita Yang Belum Anda Ketahui

Tekhnik menipiskan bibir

Fakta Seputar Bibir Wanita

Tekhnik menipiskan bibir

Jika membahas tentang masalah bibir, atau jika kita ditanya mengenai kegunaan dan manfaat bibir tentu secara spontan kita akan menjaswab bibir sebagai alat untuk bicara selain lidah, kemudian juga digunakan untuk makan. Namun hanya akan lain cerita dengan bibir seorang wanita bagi pria. Bagi pria mungkin bibir ini merupakan sebuah simbol dari daya tarik perempuan.

Bagi para perempuan mungkin hal ini dianggap tidak memiliki perbedaan antara bibir pria dan wanita. Tapi hal itu sejatinya hal tersebut adalah hal yang salah. Ketahuilah bahwa bibir lelaki dan perempuan memiliki perbedaan yang belum kita ketahui sepenuhnya. Berikut adalah ulasan singkat mengenai perbedaan tersebut.

Memiliki lapisan warna berbeda

Jika kita melihat secara biasa maka tidak terdapat perbedaan antara bibir lelaki maupun perempuan. Namun kenyataannya bibir perempuan yang dimiliki memiliki beberapa lapisan warna di dalamnya. Studi yang telah dilakukan bahwa bibir pada perempuan memiliki perbedaan unik yaitu memiliki lapisan merah muda, merah dan juga warna sedikit kegelapan. Dan pada lapisan spektrum bibir seperti ini ternyata hanya dimiliki oleh wanita saja. itulah fakta seputar bibir wanita.

Sensualitas

Fakta-seputar-bibir-wanita

Mengenai hal ini kemungkinan sebagian kita tidaklah mempercayainya, dan beranggapan bahwa tidak terdapat hubungan antara bibir perempuan dengan sensualitas. Namun kenyataannya tidaklah begitu, sebuah penelitian menemukan bahwa melalui bibir seorang perempuan ini dapat dilihat tingkat sensualitas yang dimilikinya dalam urusan ranjang. Penelitian tersebut juga mengatakan bahwa perempuan yang mempunyai bibir bagian atasnya lebih menonjol diprediksi dapat lebih mudah mencapai puncak ketimabang yang tidak.

Membantu menemukan pasangan

Hal ini bukan merupakan rekayasa semata, namun para peneliti sepakat bahwa permpuan dengan bibirnya dapat menemukan lelaki yang mana memang dia inginkan. Dan hal itu biasanya terjadi pada saat berciuman dengan pasangannya, karena wanita akan jauh lebih memiliki seorang lelaki yang jauh memiliki kekebalan tubuh lebih tinggi dibandingkan dengan dirinya.

Bibir ternyata bisa lumpuh

Bukan cuma bagian tubuh seperti tangan, kaki saja yang dapat mengalami kelumpuhan. Namun faktanya bibir perempuan pun dapat mengalami kelumpuhan, dimana hal ini terjadi dikarenakan adanya kerusakan pada bagian wajah. Namun meskipun demikian ini, kelumpuhan bibir ternyata dapat juga disembuhkan.

Tidak memiliki jaringan keringat

Hal ini kemungkinan terjadi bukan cuma bibir perempuan saja, karena memang semua bagian bibir tidak memiliki pori pori sebagai penghasil keringat. Dan hal itu yang dapat mengakibatkan bibir ini cepat mengering, maka janga heran apabila dalam sekejab bibir kita mudah untuk kering.

Bibir bisa menipis

Fakta Seputar bibir wanita ini sama seperti pada anggota tubuh lainnya, bibir pun dapat berubah untuk menjadi semakin menipis, dan juga biasanya terjadi ketika usia sudah beranjak lanjut. Dan hal itu disebabkan pada saat usia lanjut bagian kulit tubuh akan semakin mengkerut, dan bibir ini akan kehilangan banyak kolagen pada masa itu. Namun guna menghindari hal itu sebaiknya kita untuk sejak dini menghindari paparan sinar matahari secara langsung, gunakan sun block saat anda berada di bawah terik sinar matahari.

 

Baca juga tekhnik menipiskan bibir bawah dengan cara alami

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top