Perawatan Wajah

Ciri-ciri Cream pemutih wajah berbahaya

ciri-ciri cream pemutih wajah berbahaya

Ciri-ciri Cream pemutih wajah berbahaya – untuk masalah kecantikan biasanya wanita yang sangat memperhatikan sekali, baik kecantikan kulit wajah mauoun kecantikan kulit tubuh, banyak hal dilakukan untuk menghasilkan kulit yang puith, cantik, atau dan tidak kering atau kusam, dari mulai memakai kosmetik, memminum obat hingga perawat dengan bahan-bahan alami, namun bagi sebagian wanita biasanya tidak ingin ribet dengan menggunakan bahan alami, mereka biasanya memakai alat kosmetik seperti pelelmbab, cream pemutih wajah dan lain-lain, namnun anda patut waspada karena semakin meningkatnya kebutuhan kosmetik di pasaran membuat sebagian oknum memutar otaknya untuk membuat kosmetik buatan mereka yang tidak mementingkan kesehatan kulit, alhasil jika anda menggunakan kosmetik terutama cream pemutih wajah bukan wajah anda menjadi putih melainkan akan rusak dan terkena beberapa masalah, mulai dari kerusakan permanen lapisan kulit, kerusakan sistem saraf, gagal ginjal, kerusakan otak hingga berbagai kanker. Karena itu, nah di bawah ini ada beberapa ciri-ciri cream pemutib wajah berbahaya :

ciri-ciri cream pemutih wajah berbahaya

Sponsor : produk pemutih wajah

1. Tidak izin dari BPOM
Sebaiknya jika anda hendak membeli crem pemutih wajahbeli lah yang sudah ada izin dari BPOM, jangan sekali – kali membeli produk yang ilegal, meskipun murah nmaun sangat berbahaya bagi kulit tubuh.

2. Warnanya mengkilap atau mencolok
Warna dalam krim abal-abal yang biasanya dimasukkan dalam wadah jar memiliki warna yang menyolok. Seringkali pewarna yang digunakan adalah pewarna berbahaya. Curigai krim yang berwarna kuning atau putih mengkilap seperti mutiara.

3. Baunya menyengat
Cium aroma krim Anda, jika Anda mencium aroma logam, sebaiknya buang. Produsen biasanya menyamarkan aroma ini dengan memberi parfum yang aromanya tajam.

4. Hasilnya sangat cepat
Ladies, Anda justru harus waspada pada krim pemutih yang memberi hasil cepat. Jika kulit lebih putih dalam waktu hitungan hari atau minggu, itu adalah efek berbahaya merkuri atau hidrokuinon. Apalagi jika kulit tampak halus, bebas jerawat dan pori-pori mengecil. Awalnya memang bagus, tetapi lapisan kulit Anda akan rusak dan menimbulkan masalah kesehatan akut.

5. Panas dan perih jika di pakai
Kosmetik seringkali menimbulkan reaksi setelah dipakai. Pada kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal. Penjual biasanya berkilah itu adalah reaksi biasa, tetapi ini adalah bukti bahwa kosmetik tersebut mengandung bahan keras yang tidak cocok untuk kulit.

6. Kuilit merah saat tetrkena matahari
Kulit memiliki perlindungan alami, sehingga dia tidak akan merah meskipun Anda berdiri di bawah matahari yang terik. Tetapi bila kulit mulai memerah jika terkena matahari, maka kemungkinan ada lapisan kulit telah rusak.

7. Kulit pucat dan tidak alami
Krim pemutih yang aman akan memberikan hasil putih cerah atau putih normal seperti kulit Anda yang jarang terkena sinar matahari. Krim pemutih berbahaya biasanya memberi hasil putih yang sangat putih seperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan.

8. Tidak tercampur rata dan lengket
Krim pemutih abal-abal biasanya lengket karena dicampur dengan bedak. Selain itu, krim terasa kasar saat dipakai. Beberapa krim pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.

9. Ketergantungan
Jika pemakaian krim pemutih dihentikan, wajah akan tampak menggelap, sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut. Semakin lama dipakai, racun semakin menumpuk dalam tubuh dan jaringan kulit pada akhirnya akan semakin rusak.

Nah itulah beberapa ciri-ciri cream pemutih wajah berbahaya, semoga anda lebih teliti dalam memilih produk kecantikan terutama cream pemutih wajah. Semoga bermanfaat.

2
66%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
33%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top