Cantik Alami

CARA MERAWAT BULU MATA AGAR TAMPAK CANTIK DAN SEHAT

leo

Apa bagian mata yang paling banyak menarik perhatian? Semua orang pasti menjawab bulu mata. Keberadaan bulu mata dapat mempercantik mata seseorang. Untuk mempercantik bagian mata, banyak wanita lebih tertarik untuk menggunakan mascara dan bulu mata palsu. Namun, sampai kapan Anda akan menggunakannya? Mengapa anda tidak mencoba untuk merawat dan memanjangkan bulu mata yang anda miliki?

Perlakukan bulu mata anda seperti rambut anda
Sama halnya dengan rambut yang selalu dirawat oleh para wanita, bulu mata juga memerlukan perhatian khusus untuk membuat bulu mata tampak cantik dan sehat. Untuk merawat bulu mata, anda tidak perlu menghabiskan banyak biaya dan waktu seperti perawatan rambut anda. Namun, Anda harus melakukan perawatan yang rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil seperti yang Anda inginkan.
Berikut ini beberapa cara merawat bulu mata agar tampak lebih panjang dan cantik

Pastikan wajah anda bersih dari makeup setelah beraktivitas
Anda harus rajin membersihkan makeup dan mascara setelah beraktivitas karena kedua hal tersebut dapat berakibat buruk pada bulu mata anda. Saat membersihkan bulu mata anda dari makeup dan mascara, anda perlu membersihkannya secara perlahan untuk menghindari bulu mata yang rusak. Bulu mata yang rusak dapat berakibat buruk pada penampilan anda. Selain itu, pertumbuhan bulu mata memakan waktu yang lama.
Faktor konsumsi makanan dan keturunan
Ada 2 faktor yang mempengaruhi bulu mata yakni, pola makan dan keturunan. Faktor keturunan bisa mempengaruhi banyak hal seperti, ketebalan dari bulu mata, panjang serta kesehatan dari bulu mata itu sendiri. Selain faktor keturunan, pola makan juga menentukan kesehatan dari bulu mata Anda. Untuk itu, Anda perlu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi yang bisa membuat tubuh Anda selalu sehat yang juga berpengaruh pada beberapa anggota tubuh lainnya seperti bulu mata.

Khasiat minyak untuk perawatan bulu mata anda
Untuk merawat bulu mata, anda bisa menggunakan minyak almond yang terkenal bagus untuk bulu mata. Jangan gunakan jenis minyak lainnya seperti, minyak kelapa karena, bisa membuat mata anda pedih. Anda juga bisa mecampur minyak jarak dengan minyak almond untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata anda. Gunakan minyak tersebut setiap anda akan tidur. Selain itu, anda harus beristirahat yang cukup agar pertumbuhan bulu mata anda sehat dan bertambah panjang dalam satu bulan.

Mulailah untuk melakukan perawatan pada bulu mata anda dan tinggalkan bulu mata palsu anda mulai dari sekarang!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top