Cara Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah Tapi Menyenangkan

Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah

Bekerja selama 5 atau enam hari dengan aktifitas yang padat dan tingkat pekerjaan membuat kepala pusing dan stress, tentu akan membuat semua orang menantikan datangnya akhir pekan. Bosan, jenuh dan stress menumpuk jadi satu selama menjalani pekerjaan dan rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Dan setelah perjuangan panjang itu anda akan berharap untuk bisa menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman.

Tapi bagaimana jika anda ternyata tidak memiliki banyak uang begitu akhir pekan yang dinanti-nanti telah tiba. Apakah akhir pekan ada akan jadi suram dan menyedihkan? Belum tentu. Jika di akhir pekan isi dompet anda menipis, padahal anda memiliki banyak rencana untuk jalan-jalan dan liburan . anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menikmati liburan akhir pekan anda dengan menyenangkan dan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Untuk bersenang-senang anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Anda bisa keluar rumah untuk bermain dan menikmati akhir pekan untuk menghilangkan stress dan segala tekanan selama beberapa hari bekerja. Di antaranya adalah seperti bersepeda dan berolahraga. Selain melakukan aktifitas luar ruangan, melakukan aktifitas di dalam ruangan juga bisa anda lakukan untuk mendapatkan libur akhir pekan yang menyenangkan. Seperti misalnya membaca buku, atau menonton film di laptop. Ini juga lumayan ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh.

Di bawah ini adalah beberapa cara menikmati liburan akhir pekan yang murah tapi tetap akan membuat anda senang:

Sponsor : cream pemutih wajah

  • Jalan-jalan di taman kota yang indah

Pergilah bersama keluarga atau teman ke taman yang ada di dekat tempat anda tinggal, kemudian cari tempat yang nyaman untuk menikmati suasana dan pemandangan sekitar. Anda juga bisa bermain atau berolahraga di sana. Membawa bekal minuman dan makanan juga jadi ide bagus untuk menghemat uang.

Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah

  • Naik ke gunung terdekat dari rumah

Untuk saran yang ini, anda bisa memilih gunung yang dekat saja dengan rumah dan tidak harus gunung yang tinggi dan benar-benar menantang. Jika tidak ada gunung, bisa juga bukit. Dimana anda bisa berjalan-jalan dan menyegarkan pikiran serta menikmati pemandangan indah.

Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah

  • Bersepeda ke tempat yang menyenangkan

Sepeda adalah salah satu moda transportasi yang hemat dan ramah lingkungan. Ada tidak perlu membeli bahan bakar bensin, tapi cukup menggunakan tenaga sendiri. Bersepeda ini cukup efektif untuk menyegarkan pikiran. Dan anda bisa bersepeda dengan melalui jalur yang jauh dari keramaian atau jalan raya, misalnya bersepeda ke daerah persawahan atau jalanan yang sepi tapi menyenangkan. Jangan lupa menggunakan pengaman selama bersepeda. Anda bisa membawa bekal minuman agar tidak beli. Dan kemudian menikmati jalanan bersama teman-teman.

Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah

  • Hasilkan kerajinan tangan

Membuat kerajinan tangan bisa jadi jalan keluar yang pas untuk menikmati liburan dengan biaya yang hemat. Di dalam rumah pun anda bisa berkreasi dan menghasilkan kerajinan tangan yang menarik. Selain itu hal ini juga bisa jadi lahan aktualisasi dan pengembangan kreatifitas.

Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah

  • Baca buku dan menonton film

Untuk orang yang suka membaca buku, maka aktifitas ini bisa jadi cara yang bagus untuk menikmati liburan yang menyenangkan dan tanpa mengeluarkan uang. Untuk menu bacaan, anda bisa memiliki buku-buku yang ringan dan menyenangkan, seperti novel populer.

Selain membaca buku, anda juga bisa menonton film yang baru dan tidak sempat anda tonton di bioskop. Untuk film, saya rasa apapun genrenya akan tetap menyenangkan.

Menikmati Liburan Akhir Pekan Yang Murah

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top