Perawatan Tubuh

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Cara Menghilangkan Stretch Mark

Cara menghilangkan stretch mark – Stretch mark adalah salah satu tanda yang paling umum ditemukan pada tubuh manusia pria tau wanita, namun masalah selulit atau Stretch Mark lebih banyak dimiliki wanita. Apakah hal ini sebagai akibat dari kehamilan, kenaikan berat badan yang cepat, operasi, atau karena faktor lain, Anda mungkin melihat Stretch Mark adalah sangat mengganggu penampilan kulit cantik di bagian perut atau bokong anda.
Selain pengobatan Stretch Mark alami yang dilakukan sendiri, ada juga produk-produk yang di jual, namun Tidak ada salahnya untuk berpikir mencoba pengobatan cara alami yang lebih murah. Tetapi pengobatan atau menyamarkan Stretch Mark ini adalah perlu kesabaran dan harus rutin, karena proses menyamarkan kerutan putih ini adalah sangat sederhana.

Cara Menghilangkan Stretch Mark

sponsor : dr rochelle skin expert

1. Menghilangkan Stretch Mark Dengan Minyak Kelapa
Beberapa orang ada yang menggunakan minyak kelapa murni (VCO) sebagai salah satu pengobatan terbaik untuk stretch mark. Setelah hanya beberapa kali pemakaian minyak kelapa menunjukan tanda penampilan stretch mark semakin memudar, dan setelah 2 atau 3 minggu Anda sudah tidak dapat melihat tanda Stretch Mark sama sekali.

2. Serbuk Kopi Menyamarkan Stretch Mark
Anda juga dapat mencoba bubuk kopi jika Anda tertarik pada solusi alami yng murah untuk stretch mark. Kafein membantu untuk merangsang aliran darah dan memperlancar penampilan kulit Anda. Ingatlah untuk melakukan hal ini hanya 2 kali saja, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari, balurkan atau gosok setiap daerah stretch mark pada kulit Anda untuk hasil terbaik.
Caranya: 1 sendok Serbuk kopi di letakan dalam mangkuk kecil tambahkan air secukupnya, kemudian aduk hingga rata dan biarkan sesaat hingga meresap. setelah siap Gosokkan adonan bubuk kopi dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan untuk memastikan seefektif mungkin. Lakukan secara rutin hingga tanda putih telah menghilang dari kulit anda.

3. Minyak Zaitun dan Kunyit Menghapus Stretch Mark
Minyak zaitun dan serbuk kunyit sangat baik untuk mengatasi Stretch Mark. minyak zaitun sangat kaya vitamin E dan ditambah dengan curcumin dari kunyit adalah obat alami yang sangat ampuh untuk Menghapus Stretch Mark.
Caranya: Minyak zaitun 1 sendok teh di campur dengan 2 sendok teh serbuk kunyit aduk secara merata dalam mankuk kecil kemudian gosok dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan hingga rata pada area yang terdapat Stretch Mark. Lakukan ini saat menjelang tidur dan pagi hari secara rutin, hingga tanda putih telah menghilang dari kulit anda

Nah itulah beberapa cara menghilangkan stretch mark, silahkan anda coba sendiri di rumah dan lakukanlah secara teratur dan benarm agar hasilnya pun memuaskan,,

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top