Perawatan Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah – wajah memang menjadi sorotan pertama bagi setiap pria atau pun wanita, kebanyakan orang wajah bersih, putih dan lembut menjadi tuntutan karena Kesehatan wajah amat penting untuk dijaga, jika tidak dirawat kemungkinan besar menyebabkan terkena beragam penyakit kesehatan, seperti flek hitam, jerawat, komedo, dan lain-lain. Pada kesemapatan kali ini, tips menghilangkan flek hitam secara alami di wajah akan Espilen Blog berikan supaya Anda lebih perhatian lagi terhadap wajah agar tak terkena flek hitam, sebuah penyakit kesehatan di wajah yang cukup menganggu penampilan dari wajah Anda yang cantik.

Flek hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam, seperti karena bekas jerawat, dan masih banyak lagi. Berikut di bawah ini beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah :

Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Sponsor : cream pemutih wajah

1. lidah buaya

Caranya : parutlah lidah buaya lalu campurkan dengan minyak zaitun, setelah benar – benar tercampur bubuhkan pada wajah secara merata, tunggu bebrapa menit hingga mengering setelah itu basuhlah dengan air.

2. Putih telur

Putih telur dipercaya ampuh menghilangkan flek hitam pada wajah, caranya : tuangkan telur kedalam wadah, lalu ambilah putihnya saja, lalu celupkan kapas kedalam putih putih telur oleskanlah pada wajah secara merata, utamakan wajah yang terdapat flek hitam, tunggu hingga putih telur mengering setelah itu bersihkan menggunakan air.

3. Kulit mentimun

Cara pemakaianya : kupas mentimun dan ambil kulitnya gosokan pada wajah secara teratur gunakan secukupnya.

4. Jeruk nipis

Jeruk nipis juga berperan dalam mengatasi flek hitam pada wajah, caranya : iris jeruk nipis, lalu gosokan pada wajah hingga merata tunggulah hingga kering lalu bersihkan dengan air hangat dan bilas dengan air dingin.

5. Masker beras dan bengkoang

Caranya : tumbuk beras putih hingga lembut dan berbentuk seperti pasta, oleskan pada wajah anda secara merata, tunggu hingga kering setelah itu bersihkan dengan lap dan basuh dengan air dingin, kemudian dengan bengkoang, caranya : tumbuk bengkoang hingga menjadi seperti bubur lalu oleskan pada wajah,, tunggu beberapa menit hingga kering setelah itu bersihkan dengan air.

6. Minyak cendana

Cendana merupakan antiseptik terbaik dan juga bertindak sebagai agen anti-penuaan. Anda dapat membuat paket di rumah dengan beberapa cendana bubuk, gliserin, air mawar dan jus lemon. Terapkan paket ini buatan sendiri pada patch kulit coklat dan biarkan kering sendiri. Mencucinya dengan air dingin. Setelah ini setiap hari akan menghilangkan flek hitam pada kulit. Memijat daerah kulit yang terkena dengan minyak cendana sekali di malam hari dan biarkan semalam untuk hasil yang lebih baik.

7. Juss tomat

Jus tomat dikombinasikan dengan jus lemon adalah obat rumah terbaik untuk meringankan noda, menghilangkan bintik-bintik gelap atau flek hitam, pigmentasi gelap dan perubahan warna. Mengambil jus ini sekali dalam sehari akan memberikan solusi yang efisien untuk bintik-bintik coklat.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah,,selamat mencoba.

1
25%
like
2
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
25%
angry

Comments

comments

To Top